@sukajajan.besokdiet: Ubur-ubur ikan lele, Ada yang baru nih le. Green Island, Raja Ampat nya Banyuwangi, recommended banget buat kamu yang suka adventure. Akses jalan ke puncaknya cukup OK (tidak untuk membawa balita) dan akomodasi transport nya cukup murah (in my opinion ya, dengan pemandangan alam yang cakep pol dan destinasi yang dituju ga cuman satu. Ini tuh worth it banget.) Lebih oke kalo kamu traveling bareng PhotoTrip @Phototrip banyuwangi best price banget dengan Dokumentasi yang kece pol. Tim PhotoTrip yang bakalan bantuin kamu atur semuanya, enak kan. Tinggal syantai menikmati liburan di Banyuwangi. Jadi kapan kamu liburan kesini ? #greenislandbanyuwangi #phototripbanyuwangi #pantaipancer #banyuwangi