@makeoverid: ‼️Complete 25 shade swatches of the NEW: POWERSTAY SYNC MATTE CUSHION Extra long-lasting, no oxidize, no “dempul” 😘❤️ 💡Shortcuts to find your perfect shade: ☝🏼Stick to your other Make Over complexion products shade match ✌🏼Visit Make Over offline stores to get analyzed via PICO shade finder #PowerstaySyncCushion #SyncMatteCushion #MakeOverShadeHunt
kak plis mau co gajadi” karena tkt salah shade 😭 please help me find my perfect shade donggg. klo pake skintific aku shade petal tp klo pake somethinc aku shade nina. pliss klo make over ambil shade apa yaa aku neutral undertone tp ga putih” amat. in the middle tp ga gelap” amat jg
2025-03-17 21:11:20
44
puspitaaa :
klo w32 kegelapan pake naik ke shade berapa ?
2026-05-24 03:38:20
0
JULAYY :
kak aku juga pingin co tpi tkt slh shade
2026-05-26 07:19:57
0
Gopez :
Kak, aku beli W22 cocok tapi finishnya light, maunya yg lebih warm yellow gt kira2 shade apa ya bingung N20 ada hint yellow ga? Atau W33 gimana? Plis jawab kak
2026-06-06 14:30:27
0
zara :
min kalo pake dazle me c02, makeover nya shade apa yaa?
2026-05-18 07:28:04
0
shafira :
kalo yg mirip cushion g2g 02 yg mana min
2026-07-06 05:55:19
1
artha🐙 :
biasanya aku pake timephoria shade 02 kalo mau mke make over shade brp yaa minn?
2026-05-30 19:07:21
0
i.fyy :
kaa aku neutral to cool undertone, skintone nya light to medium shade yang apa ya?
2026-06-17 12:41:21
0
𐙚 :
kak yang shadenya sama kaya g2g custard yg mana ya?
2026-06-25 06:57:38
0
Daily Chan_Here✨️💅🐬 :
Min tolong, yang shade mirip chusion omg NBeige, shade apa ??? 😭
2026-05-25 03:09:47
0
aries_🌷 :
ka aku klo wardah pke yg c11 klo make over pake yg mna ya?
2026-06-26 22:11:29
0
nnas3435 :
Kak kulit ku kaya gini haruss ngambil shade yg mana?
2026-05-28 12:27:43
0
sendalnyaEAJ :
Min aku neutral undertone pake yg N30 agak kegelapaan sedikitt bangett tpi kalau mau coba yg N20 takut terlalu putihh😭 better coba shade yg apa ya min?
2026-06-26 17:34:03
0
jesiiiijeeyyyy :
boleh ga sih ngirimin foto muka di dm terus admin nya yang bantu pilihin shade 🤣
2025-03-19 03:21:06
11
Tina🇵🇸 :
w22 sama n20 terangan mana
2026-05-27 05:13:50
0
nanayou291 :
Pingin tapi bingung pilih shade kalau biasa pake g2g no 03, aku ambilnya yg apa ya pliss bingung
2026-05-05 15:13:49
0
v. :
gatau harus cekout shade mana
2026-04-08 23:58:06
0
🖇liaa :
minn mintaa tolonggg plsss, kalau pake g2g yang 03 custard pake make over shade apa yaa minn?
2026-05-27 03:54:28
0
ecaa :
kak kalo nadi nya biru hijau itu apa ya?😔
aku takut salah shade
2026-04-18 13:27:12
0
cookie :
ka klau pake cushion skin*t*c 03 petal, make over pake shade apa
2026-05-10 18:04:14
0
Viraaaa :
Ka aku sblm nya pke cushion somethinc shade No1 nina pengen pindah make over pake shade apa yg mirip aku bingung bangettt😭 udh coba filternya ke bingung gada uang cocok
2026-03-03 03:47:51
0
To see more videos from user @makeoverid, please go to the Tikwm
homepage.