@makeoverid: ‼️Complete 25 shade swatches of the NEW: POWERSTAY SYNC MATTE CUSHION Extra long-lasting, no oxidize, no “dempul” 😘❤️ 💡Shortcuts to find your perfect shade: ☝🏼Stick to your other Make Over complexion products shade match ✌🏼Visit Make Over offline stores to get analyzed via PICO shade finder #PowerstaySyncCushion #SyncMatteCushion #MakeOverShadeHunt

makeoverid
makeoverid
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 March 2025 07:10:32 GMT
434327
4963
880
743

Music

Download

Comments

sssarnayu7
𝒩𝒶𝓎𝓎𝒶🇮🇩🇸🇬 :
pusing
2026-03-31 15:16:00
0
bubbledee11
BubbleDee :
Mau beli maju mundur gara2 takut salah shade.. 😭😭
2025-04-03 09:29:01
54
carrotsweets
Irsalina :
kak kalau warm to neutral pakai shade W22 atau N20?
2026-06-12 09:13:42
0
brightsidelife1
Shaa :
kak kalau pakai Shade W22 loose powdernya pakai shade apa ya?
2026-06-11 10:10:46
0
cieecieeee_
pricillyea_ :
kak plis mau co gajadi” karena tkt salah shade 😭 please help me find my perfect shade donggg. klo pake skintific aku shade petal tp klo pake somethinc aku shade nina. pliss klo make over ambil shade apa yaa aku neutral undertone tp ga putih” amat. in the middle tp ga gelap” amat jg
2025-03-17 21:11:20
44
hakshdksdj
puspitaaa :
klo w32 kegelapan pake naik ke shade berapa ?
2026-05-24 03:38:20
0
windiyuliani38
JULAYY :
kak aku juga pingin co tpi tkt slh shade
2026-05-26 07:19:57
0
marry_jane.margot
Gopez :
Kak, aku beli W22 cocok tapi finishnya light, maunya yg lebih warm yellow gt kira2 shade apa ya bingung N20 ada hint yellow ga? Atau W33 gimana? Plis jawab kak
2026-06-06 14:30:27
0
loeviezzaa
zara :
min kalo pake dazle me c02, makeover nya shade apa yaa?
2026-05-18 07:28:04
0
gluokousa
shafira :
kalo yg mirip cushion g2g 02 yg mana min
2026-07-06 05:55:19
1
arthanbbn
artha🐙 :
biasanya aku pake timephoria shade 02 kalo mau mke make over shade brp yaa minn?
2026-05-30 19:07:21
0
i.fyy_
i.fyy :
kaa aku neutral to cool undertone, skintone nya light to medium shade yang apa ya?
2026-06-17 12:41:21
0
hauri.888
𐙚 :
kak yang shadenya sama kaya g2g custard yg mana ya?
2026-06-25 06:57:38
0
chan_here23
Daily Chan_Here✨️💅🐬 :
Min tolong, yang shade mirip chusion omg NBeige, shade apa ??? 😭
2026-05-25 03:09:47
0
xxrstuv
aries_🌷 :
ka aku klo wardah pke yg c11 klo make over pake yg mna ya?
2026-06-26 22:11:29
0
nnas3435
nnas3435 :
Kak kulit ku kaya gini haruss ngambil shade yg mana?
2026-05-28 12:27:43
0
sendalnyaeaj
sendalnyaEAJ :
Min aku neutral undertone pake yg N30 agak kegelapaan sedikitt bangett tpi kalau mau coba yg N20 takut terlalu putihh😭 better coba shade yg apa ya min?
2026-06-26 17:34:03
0
jesiijeyyy29
jesiiiijeeyyyy :
boleh ga sih ngirimin foto muka di dm terus admin nya yang bantu pilihin shade 🤣
2025-03-19 03:21:06
11
tina081790
Tina🇵🇸 :
w22 sama n20 terangan mana
2026-05-27 05:13:50
0
nanayou291
nanayou291 :
Pingin tapi bingung pilih shade kalau biasa pake g2g no 03, aku ambilnya yg apa ya pliss bingung
2026-05-05 15:13:49
0
wardhani09_
v. :
gatau harus cekout shade mana
2026-04-08 23:58:06
0
lovudangkejuw
🖇liaa :
minn mintaa tolonggg plsss, kalau pake g2g yang 03 custard pake make over shade apa yaa minn?
2026-05-27 03:54:28
0
ecaasukajngwon
ecaa :
kak kalo nadi nya biru hijau itu apa ya?😔 aku takut salah shade
2026-04-18 13:27:12
0
cookie.9522
cookie :
ka klau pake cushion skin*t*c 03 petal, make over pake shade apa
2026-05-10 18:04:14
0
justforyouu0907
Viraaaa :
Ka aku sblm nya pke cushion somethinc shade No1 nina pengen pindah make over pake shade apa yg mirip aku bingung bangettt😭 udh coba filternya ke bingung gada uang cocok
2026-03-03 03:47:51
0
To see more videos from user @makeoverid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About