@sheryllraa: jujur lagi capek”nya sm ketos 😭😔💔💔 #fyp #foryoupage #foryou #ketuaosis #ketos #patahhati #ketosganteng #anaksma #sma

sheryl💔
sheryl💔
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 04 March 2025 09:47:49 GMT
6096631
334466
2208
2901

Music

Download

Comments

iam_nisa06
✰⋆˚࿔ecaaww𝜗𝜚˚✧ :
jujur gw kalau jadi kak kevin kesel jir
2025-03-04 13:23:00
58991
.starr049
syhhh :
masalah nya lu touch up nya pas lagi rapat.
2025-03-04 13:11:36
40969
khvvkaaarzlxqv
ek🅰️yyaaw❗ :
kmu nya juga KENAPA TOUCH UP PAS RAPAT? GADA INTRUPSI JUGA wajar lah marah.
2025-03-04 10:07:06
21879
ehapayaahaha
ooopaok :
kesan ny kek pickme pls..
2025-03-05 11:34:21
8728
nawraya_
rayaa :
gua juga klo jadi kak kevin ya pasti gitu, ketos mana coba yg biarin anggotanya ga fokus kalau lagi rapat ya pasti dimarahin lah aduuuuh
2025-03-04 10:10:31
24623
its.rif06
rif :
KAK CUEKIN AJA 1 HARI GIMANA REAKSI DIA, KALAU NGGA DEKET² SMA YANG KAIN PASTI CEMBURU
2025-03-04 10:00:04
5740
ceweedoo_1
hii,ini nayaaa :
playing victim.
2025-03-05 05:08:32
1435
ziyaaa_risolmayo
ziyaa ^^ :
ya lagian udh tau lagi rapat malah touch up anj 😭🥰💔
2025-03-04 10:48:42
7133
faelrickgrim
Faelrickk :
cuekin sehari plzz😭
2025-03-04 10:03:50
8847
sheis_raa
only_raa❤‍🩹 :
karena lu terlalu berlebihan kak, kak jangan sering² ikutin kak kevin, aku kalu jadi kak kevin pasti "resih/merepotkan" saran aku sihh jangan berlebihan menyukai orang.
2025-03-05 00:06:53
3115
ceceyeclair
cece :
sempet sempetnya touch up dulu😭
2025-03-04 09:53:50
1188
ahmadferdi763
Vanzz🪐 :
lagi rapat loh!? bisa² nya
2025-03-04 18:10:32
2253
_arararra
i - mamY 🐣 :
CUEKIN GAAA!!😭😭
2025-03-04 09:53:32
502
elinfredrica
艾琳 :
pura" cuek aja kakkk
2025-03-04 09:52:01
559
alxarsenz
arllo strawberry milk :
tapi LO YG SALAHHHH, wajar klo dia marah☺️
2025-03-04 14:56:00
219
hatehanna0
ggg :
kak, kalo kaka cepet kering bibir nya. YA JANGAN PAS RAPAT TOUCH UP LAH🥺
2025-03-04 13:27:53
724
buhayniviy
iel :
harusnya touch up nya jangan pas rapat kak, lagian itu rapat lho kak bukan tempatnya untuk apa ya, aduh... bingung kak bilanginnya, sulit banget nyusun kata-kata, buat pelajaran aja kak, gausah diulangin lagi kayak gtu
2025-03-04 12:50:24
696
cinya2003
cinya imuoetttt :
namanya jga rapat mana ada touch up waktu rapat woi
2025-03-04 11:53:44
723
s3rrn8
Shrn :
lgian knp touch up nya pas rapat kaa?
2025-03-04 12:08:46
6437
itscallzz_6
🇦🇱🦅 :
pik me anjirr
2025-03-08 00:01:49
957
meeeeyyyyyy5
meyyajaaa :
kmu juga salah, udh tau telat, masih aja ga fokus 😌
2025-03-04 11:40:22
128
itz_clauu200
SEPAKAT :
udh tau rapat knp touch up anj🙏
2025-03-09 15:28:00
189
jenzotaku
𝑮𝑭𝑿|:|Jenzz😪 :
"padahal aku tadi touch up biar cantik depan dia doang loh tapi di marahin" touch up boleh tapi ya gk pas rapat lah tempat lain kek atau sebelum rapat gitu "doang loh tapi di marahin" wajar lah lagi
2025-03-04 19:27:45
241
f7284155w2j
kia :
ih atuh si eneng knp touch up pas rapat? klo rapatkan harus fokus ke pembicaraan, wajar si klo marah, sabar² aja ya. trs saran aku juga coba cuek engga ngejar dia tapi bersikap kaya temen biasa
2025-03-04 11:41:18
191
dekk_yaa10
it's me anik🕸️🕷️ :
PURA"CUEKIN GAKKK LUUU🫵🫵
2025-03-04 09:57:48
187
To see more videos from user @sheryllraa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About