@x0ppi: #sunscreen #sunscreenviral #sunscreentips #skincare #skincaretips #skincareroutine

Oppi
Oppi
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 March 2025 07:16:28 GMT
8779443
337037
3615
13444

Music

Download

Comments

nomnom068
. :
it depends on individual do... the originote was good on me
2025-04-04 03:29:27
1137
raaaniyaa_
raaaniyaa_ :
Ingettt yaa semua ss itu bagus, dan itu tergantung jenis kulit masing² guys
2025-03-08 15:18:52
3306
callmeselener
cc :
Ya ini mah based on kulit elu, gak mewakili semua org 💀
2025-04-05 10:19:52
2062
lizz18j
Miyuki :
Kakaorder ko lang nung originote💔
2025-05-01 01:46:40
136
user022032005
Fushiguro No Mommy❁ :
Skin Aqua guaaa dirate 5/10 bjir😭 pdhl enak banget di mukaaaaaaa, Emng gak tone up atuh, tpi gak bkin kusem kok
2025-03-11 02:31:32
452
mysticrhea
Chae-Ri' yaa🐬 :
ternyata beneran bagus di kulit aku si sun amazing bb sunscreen❤️
2025-04-01 14:52:38
508
nandandap
nan :
facetology sebagus itu emang😩😩
2025-04-05 12:00:44
465
frozennf
donutjco :
sunscreen YOU jg bagusss
2025-04-05 14:38:16
138
hiditaq
Ditapermatasari :
Aku pake sunscreen wardah malah awtoo glowingg dongg🫠🫶🏻
2025-03-16 13:43:15
473
ndychyaaaaa
Ndy Chy :
sunscreen originote dimukaku aman* aja, malah bikin glowing
2025-04-11 12:49:37
128
qyycee
‘ :
wardah i recommend siapa yang main sukan,, cause aritu training bawah matahari lama sangat then sy fikir ad sunburn,, tengok cermin muka kelabu.. after I wash my face they turned into my original skin
2025-04-06 04:14:31
30
llaa_liaaa
￴ :
PLS SIAPAPUN REKOMENDASI SUNSCREEN BUAT KULIT KOMBINASI SAMA AGA SENSITIF, BUZZER GABOLE KOMENNNNNN
2025-04-05 00:48:57
13
twothousnd5
Matchagurlie🍵 :
ORIGINOTE BAGUS WOI🙏
2025-04-08 11:57:39
41
almadanara
almadanara :
Ga mau keracunan, dah stay di azarine aja dah cocok
2025-03-09 22:12:05
20
qiylul
qila :
originote di aku malah bagusss. Alhamdulillah,
2025-04-02 13:46:08
29
sucirmdn05
sucirmdn :
Tergantung kulit masing masiing sih
2025-05-02 04:59:16
6
christianjecka
Kucing Garong :
Konten sotoy, SS kalo udh cocok gausah coba2 yg lain malah buang2 duit. Viral doesn’t mean good to you
2025-03-31 03:37:09
16
itsme.9820
່ :
Tim skin aqua tutup putihh udah pake 6th🥰😍
2025-04-14 02:55:23
11
zeeshkasnan
🥀zee :
Been using Skin Aqua for years. It’s perfect and very moisturizing.
2025-04-29 11:06:26
11
boosmh_
K. :
wala bang nagamit ng cetaphil sunscreen?
2025-04-24 02:38:25
12
n4u_ror
raaa✨ :
aku pake glamazing jujur baguss bgtt langsung nge serep di muka dan langsung menyesuaikan. cakepp bgtt 😻
2025-05-03 12:52:13
6
sstanlynn
sstanlyn :
LU PADA GATAU GLOOWBI? BUSEH BAGUS BGT JIR
2025-05-13 09:41:56
5
yabegituajadeh
rain🌧 🦟 :
skinaqua tutup putih bikin cerah n glowing coba deh, aku awalnya pake tutup ijo emng kusam minyakan tapi yg tutup putih itu glowing n cerah kalo dipake
2025-05-13 00:43:13
6
cipicipilubilubilabalaba
tahu isi bakwan :
Yang setia pakai amaterasun, karena baru nemu ss untuk oilyskin yang bener" ngejaga minyak dan bikin muka cerah😚🙌🏻
2025-04-06 10:57:17
22
uciiiii2812
elsuciraaa :
izin spill sun rice all day sunscreen kka🙏🥰
2025-05-02 02:27:32
10
To see more videos from user @x0ppi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About