it depends on individual do... the originote was good on me
2025-04-04 03:29:27
1137
raaaniyaa_ :
Ingettt yaa semua ss itu bagus, dan itu tergantung jenis kulit masing² guys
2025-03-08 15:18:52
3306
cc :
Ya ini mah based on kulit elu, gak mewakili semua org 💀
2025-04-05 10:19:52
2062
Miyuki :
Kakaorder ko lang nung originote💔
2025-05-01 01:46:40
136
Fushiguro No Mommy❁ :
Skin Aqua guaaa dirate 5/10 bjir😭 pdhl enak banget di mukaaaaaaa, Emng gak tone up atuh, tpi gak bkin kusem kok
2025-03-11 02:31:32
452
Chae-Ri' yaa🐬 :
ternyata beneran bagus di kulit aku si sun amazing bb sunscreen❤️
2025-04-01 14:52:38
508
nan :
facetology sebagus itu emang😩😩
2025-04-05 12:00:44
465
donutjco :
sunscreen YOU jg bagusss
2025-04-05 14:38:16
138
Ditapermatasari :
Aku pake sunscreen wardah malah awtoo glowingg dongg🫠🫶🏻
2025-03-16 13:43:15
473
Ndy Chy :
sunscreen originote dimukaku aman* aja, malah bikin glowing
2025-04-11 12:49:37
128
‘ :
wardah i recommend siapa yang main sukan,, cause aritu training bawah matahari lama sangat then sy fikir ad sunburn,, tengok cermin muka kelabu.. after I wash my face they turned into my original skin
2025-04-06 04:14:31
30
:
PLS SIAPAPUN REKOMENDASI SUNSCREEN BUAT KULIT KOMBINASI SAMA AGA SENSITIF, BUZZER GABOLE KOMENNNNNN
2025-04-05 00:48:57
13
Matchagurlie🍵 :
ORIGINOTE BAGUS WOI🙏
2025-04-08 11:57:39
41
almadanara :
Ga mau keracunan, dah stay di azarine aja dah cocok
2025-03-09 22:12:05
20
qila :
originote di aku malah bagusss. Alhamdulillah,
2025-04-02 13:46:08
29
sucirmdn :
Tergantung kulit masing masiing sih
2025-05-02 04:59:16
6
Kucing Garong :
Konten sotoy, SS kalo udh cocok gausah coba2 yg lain malah buang2 duit. Viral doesn’t mean good to you
2025-03-31 03:37:09
16
່ :
Tim skin aqua tutup putihh udah pake 6th🥰😍
2025-04-14 02:55:23
11
🥀zee :
Been using Skin Aqua for years. It’s perfect and very moisturizing.
2025-04-29 11:06:26
11
K. :
wala bang nagamit ng cetaphil sunscreen?
2025-04-24 02:38:25
12
raaa✨ :
aku pake glamazing jujur baguss bgtt langsung nge serep di muka dan langsung menyesuaikan. cakepp bgtt 😻
2025-05-03 12:52:13
6
sstanlyn :
LU PADA GATAU GLOOWBI? BUSEH BAGUS BGT JIR
2025-05-13 09:41:56
5
rain🌧 🦟 :
skinaqua tutup putih bikin cerah n glowing coba deh, aku awalnya pake tutup ijo emng kusam minyakan tapi yg tutup putih itu glowing n cerah kalo dipake
2025-05-13 00:43:13
6
tahu isi bakwan :
Yang setia pakai amaterasun, karena baru nemu ss untuk oilyskin yang bener" ngejaga minyak dan bikin muka cerah😚🙌🏻
2025-04-06 10:57:17
22
elsuciraaa :
izin spill sun rice all day sunscreen kka🙏🥰
2025-05-02 02:27:32
10
To see more videos from user @x0ppi, please go to the Tikwm
homepage.