@jery16_: Makasi gaes yang udah rekom!👍 #parfum #parfumviral #elvicto #elvictoxtrovert #elvicto10pm

JeryMauWangi
JeryMauWangi
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 07 March 2025 08:09:16 GMT
98010
4051
248
83

Music

Download

Comments

hykioum696
Hkyioum :
Kalian tau minuman Teh Sisri? Nah, 10PM sama persih baunya kayak itu.
2025-03-07 10:50:32
29
anggeraditya
masger :
10pm searah black opium bang
2025-03-07 08:52:33
3
skzyuuu
Rrstvlyz. :
buat lebaran mending xtrovert atau suit & tie?
2025-03-07 08:29:06
5
rizkialansah20
Kumisikan :
xtrover sama kek ostara jirrr dri saff n co🗿
2025-04-19 20:03:02
3
fhriinammm
Toleeeee :
buat sekolah aman gak bang extrovert
2025-04-19 09:53:29
1
diboyy67
Dyba :
xtrover buat panas panas cocok ga bg jer?
2025-03-07 08:56:51
1
look.nnd4ell
nndaell. :
wahhh
2025-03-07 08:17:03
1
bsmllh06
iqiii :
jdi enkn 10pm / extrovert enkn mana bng srius nanya?
2025-03-07 08:53:54
1
pariciii
pxriciii_ :
ahahaha gw uda berkali kali pake extrovert penuh dengan compliment
2025-03-07 08:26:32
1
khibyy
Khi ▪️ :
bang coba magemare
2025-03-07 08:24:57
2
kagayakuterasu
Bgas :
cobain yang helios bang enak juga tapi jarang di bahas
2025-03-07 08:56:51
3
yudistira7283
yudistira25842 :
bang di gw kok spl nya ga begitu bagus ya ada saran kah???
2025-04-03 05:50:14
2
ba.i17
Kang Bai Kun :
apa bener yang extrovert mirip saff n co ostara bang
2025-05-21 11:18:08
2
abrramramdani
dani27 :
extrovert spl nya pling gacor. baju udah d cuci juga masih ke cium baunya
2025-03-07 13:39:57
0
daniiforger
its.dann :
parfum elvicto yang cocok dipake buat sekolah apa bangg??
2025-03-12 14:14:04
2
usrnamnotfound
t🅰️ra :
bangg perna coba cave wildside? kalo uda emangg bener wild side mirip sama sauvage?
2025-03-11 10:26:49
0
3rlangga12
Erlangga_suka.Hruums :
ke lima bangg
2025-03-07 08:15:40
1
fragranthub
terra2803 :
xtroverrtttt gacorrrrrrr. ampe repuchase berkali2 hahahaha enakkk bangett
2025-03-07 13:42:48
1
nicetryjebret
Jebrett :
xtrovert splnya mantep si wkwk, di baju gue bisa seharian
2025-04-05 16:45:01
1
iniii.ian
Rayan :
Bang coba Review Parfum Verbena Allure Halal bang, apa iya mirip sama California by mykonos? Tolong bantu like gess biar di notice
2025-03-07 12:12:17
1
nadikoooooo
Alpen🗯️ :
first🗿
2025-03-07 08:12:21
1
banjow_ryuda
Ryuda Banjow :
2 varian parfum 100rb+ pertama aku, kayaknya bakal pake combo duo ini terus deh, suka banget 😬 sambil nyoba-nyoba varian yang lain dari elvicto😁
2025-03-07 09:22:11
1
zerbankg
damadam :
pertama
2025-03-07 08:12:25
1
sugarkingdaava
dap :
ada yg mau galatea? 360 aja, sisa 1
2025-03-07 10:10:57
1
giriloka_
Unknownn! :
Bang ada parfum yang bau tea tapi ada notes sejuk gitu gak ya
2025-03-07 09:12:48
1
To see more videos from user @jery16_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About