ga ada feedback ngapain di kejar terus sorry sendal gue swallow gampang putus 😂😂
2025-03-13 03:16:25
5
renn :
kadang2 ngejar kadang biarin aja
2025-03-18 07:30:00
2
F🐣 :
kelazzzz king🔥
2025-03-11 18:13:34
2
I'm fine🙃 :
ya tapi kalau udah di perjuangkan enggak ada feedback ya ngapain juga. simpan energi kita kawan untuk seseorang yang tau cara menghargai effort kita 💪💪💪
2026-07-09 07:43:49
1
Vorral🍀 :
ga mau di chat sebelum di chat,keliatan centang dua padahal online ya gua ulang lagi kelakuannya,lu royal gua lebih royal🤭
2025-03-12 05:11:50
4
bastian3541 :
kelas abang kuh
2025-03-14 01:09:37
1
Zaxshop :
cukup sekali ku kejar, selebihnya 😋wanita masih banyak boy
2025-03-16 02:35:23
2
Joo :
lelaki sejati tidak akan mengulangi kesalahan yang sama
2025-03-14 12:52:32
3
Yu :
jika usaha ku kau injak
tidak ada alasan kedua untuk menetap
harga diri ku mahal nona
2025-03-12 05:05:26
2
Mo xuan :
lah klk udh Tahu tujuan nya bukan kita,udh berkali2 jg mending cari yang lain lah yang mau
2025-03-12 08:30:59
2
Leo :
Lu kira gua Puyol apa disuruh nahan mulu.
2025-04-04 08:58:44
2
Siyokk :
anjay terlalu fakta ketu🔥🔥
2025-03-12 05:31:34
1
Shaecatfamily :
Yui aja gelem 🗿😂 ujar”e wadon siji tok leng leng🗿
2025-03-11 01:10:12
2
pioo :
SEPAKAT
2026-08-15 12:51:36
0
mas Toro :
di Karawang itu ya😭lah itu tukang martabak sebrang dulu aku kerja di situ anjir 😭
2026-08-27 08:40:13
0
sinchiro👑 :
kelas
2026-08-26 07:49:11
0
kenzo$$ :
kenak banget kata katanya ni
2026-08-31 12:09:09
0
Carrtun_420 :
Tidak ada sejarahnya laki" mengalah🔥
2026-08-27 12:21:21
0
Masss_sannn :
anj anj 🤣🤣
2025-03-11 12:28:59
0
To see more videos from user @_zainali, please go to the Tikwm
homepage.