@maybelline_indonesia_2: Battle mascara Maybelline⁉️🤔 Sini-sini aku spill semua mascaranya Maybelline 🫶🏻 Favorite kamu yang mana bestie dan jangan lupa dicheckout yah 🛒💕 #WeAreMaybelline #BuluMataMekarFirework #MascaraViral #RekomendasiMascara #ReviewMascara #2025BuluMataMekarFirework #MakeupTrend #SkyHighMascara #ColossalMascara #CosmicBlackMascara #Makeup #HypercurlMascara

maybelline_indonesia_2
maybelline_indonesia_2
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 10 March 2025 15:30:41 GMT
641821
2353
82
95

Music

Download

Comments

arumynasya01
🌹 Arumy Nasya Ramadhany 🌹 :
cepet luntur
2025-03-21 13:14:55
31
syarifahhenny
🥀🥀Miss gemini🥀🥀 :
Kecintaan ku yg ungu sihhh
2026-07-28 11:22:36
1
nfnandafaouzia
chocomint :
firework bagus bgt di bulmat aku yg pendek🫶🏼
2026-08-04 08:20:05
0
niadjohari
nia :
selain pink semua udh di coba...recommed sih kt aku mah...
2026-08-12 05:29:27
0
student.bu1
Okay :
udah pernah pake yang hitam, kuning, silver ungu, sama yg pink tp menurut aku semuanya sama aja yaa😂
2026-08-10 10:39:09
0
dra.raraa
raa :
pliss yang awal tu awet bngtt mn bagus lagi
2025-03-25 08:29:56
10
kkhusna0
Nana :
aku pake yg pertama udah bertahun2, pernah coba ganti yg lain. eh malah balik lagi 😂
2026-08-05 07:24:19
1
elisnrzzh
eliss :
aku pake yg hypercurly bagusss bangettt di pake di alis jg cakeppp mana awtt lagiii😻
2025-03-25 10:10:39
5
hakkibyhokki
Hakkibyhokki :
dari gadis sampai sekarang dua anak g pernah ganti maskara secakep itu😍
2026-08-07 08:03:29
0
reysaalfiani
Sri Mulyanti :
Ga bakalan gagal maskara Maybelline 🔥
2025-03-24 09:41:42
3
nattal.ia
⃟ :
yang kuning mudah luntur gaa
2025-03-23 06:31:07
5
el_store09
eliez❤ :
lagi nunggu harga nya ambyar ..mau yang pertama di pake kaka nya .. 🥰
2026-07-27 10:42:53
0
cclc00c
c ' :
yg kuning cpt luntur
2025-03-27 10:40:40
4
ernitagajah4
ernitagajah🐘 :
aku pke yg pertama awet banget suka bgt
2026-08-06 14:09:23
0
nyiijem64
nyi 🍁 :
aku dah coba semua 🥰🥰🥰asli bagus banget maybelline secinta itu
2026-07-23 10:19:06
0
13st_liliey
ꫂ᭪݁ :
yang paling bagus apa?
2025-03-23 02:52:52
0
nyonya207
Nyonyah🥰🥰 :
aku pake yg kuning bagus wlapun kena air GK luntur wee
2026-06-01 14:51:22
0
putriassyifa51
PutriAssyifa :
Aku pake yg k3 tapi pngen coba yg k5
2026-08-08 13:12:19
0
srik572
🍒srik🍒 :
aku punya 3 smuanya pokonya awet dan gk mudah luntur cinta bngtt🥰🥰🥰🥰🥰
2025-03-24 11:57:37
1
lforlid
lidyaa :
aku make yg pertama dan emg bagus bgttt
2025-03-23 13:56:12
3
arianti_s
ESSE JUICY🍊 :
Dari jaman gadis sampe skrg punya anak usia 7 tahun , sering fomo beli msacara tapi ujung2 nya yg terbaik cuma maybelline 🥰 udh g pernah fomo lagi
2026-03-13 18:43:54
0
m0echan_
joejoel gatau :
ada yg versi berzirah mascara ga kak?
2025-03-22 04:16:23
1
imeldaaressandy
bu iimeyy_ :
ttep yg ke 1 sejak dahulu kala
2025-06-26 12:20:23
1
foldraise
adhae :
dr zmaan dahulu kala slalu pake ini sebagian sdh dicoba. semua maantul banget 👍🏻👍🏻👍🏻
2025-06-08 23:20:13
0
nurchasanah17_
HELLO KITTY 🩷🩷🩷 :
punya yg pink mantul bnr" GK luntur smpe bawa mandi aja msh stay 🥰🥰
2025-05-22 06:42:25
0
To see more videos from user @maybelline_indonesia_2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About