@lovelyikrmh: #cushion #twowaycake #makeup #lipcream #omg

ikrmhhrmdhnn
ikrmhhrmdhnn
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 March 2025 10:09:12 GMT
33922313
250625
2226
12195

Music

Download

Comments

haachimi.mambo
￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ :
ya Allah giliran kaya gini gue gda duit 😭
2025-03-21 04:23:52
3103
dlevia.erwt9
geminijuni :
cushion OMG bagus full coverege cuma dia ga stay dan bedak nya skrg gampang retak, ini yang aku rasain selama 2 th make OMG, dan OMG cocok di semua jenis kulit ga bikin jerawatan /oksidasi
2025-06-01 03:37:22
836
suneparfum
Suneperfume.id :
Ada yang mau sample gratiiss gaakk🥰
2025-08-30 03:19:52
567
cupcakesssweatt
ululul :
pliss spil bagus cushion OMG apa G2G
2025-04-04 16:17:23
244
ell_lidyawati009
🫧♡🫧 Ɩıɖყąῳąɬı 🫧♡🫧 :
Di aku longsor parah
2026-04-04 10:24:52
8
ownernya_berry
fik🅰️ nt :
kulit kuning Langsat agak ke sawo matang pilih shade ap kak?
2025-06-02 04:39:37
35
rxzull6
cimiwww12 :
emang the best omg😍
2026-07-09 03:57:14
5
humaira.rhn
humaira.rhn :
kenapa murahnya pas lagi gaada duit sii😭
2026-06-30 02:51:59
5
ainijanati_
littlegirl🦋 :
kulit sawo matang ambil yg mana kak
2025-03-20 03:20:37
12
pinnneapplee
re. :
diaku 85 gratis ongkir😭
2025-03-25 04:36:07
137
zizuusukamatchaa
نا :
DAPET 80K KOCAKKKK😭😭😭😭😭😭
2025-03-25 07:46:55
69
candycrush_u
©️ :
kenapa pas mepet lebaran wooy takut datangnya abis lebaran
2025-03-25 09:50:40
56
yantimanalu23
Manalu dari mana :
bantu follow affiliate tiktok pemula
2025-06-04 08:41:45
5
shrllyput_
shrllyput_ :
pgn pke tp bingung sm shde ny,soalnya pemula rekomendasi in shde buat sawo matang plis😭😭
2025-06-18 04:46:49
12
choirlvn
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ :
aku beli salah shade, malah kegelapan😞😞
2025-03-25 07:44:43
9
cllmelia4
cllmelia4🌷 :
coushion nya mantap bgt kak aku udh cobain😭🫰🏻
2025-08-07 09:04:54
45
callme_vni
mchell :
kalo dri g2g pke shde no 03 klo mau pndh ke OMG pke shde yg apa?
2025-08-05 00:26:21
6
fkgturt
fkgturt :
ga ngerti maksud varian sama shade nya asli..
2025-04-08 04:10:39
8
cntkaaa999
caca :
bagusan cushion omg atau originote
2025-04-06 05:32:02
50
risna.zul
YuandBi :
muka ku yg coklat ini pake no berapa? biar gak abu2 😩
2025-03-25 02:35:04
5
zona_aam
zona :
98k gratis ongkir cuyyy baru kali ini 😭
2025-03-20 08:57:30
34
eljxtnlee
Agathalea🌷 :
di gw 78rb jiir😭
2025-03-25 06:14:03
5
oefah
Zahf@ Colection :
kemaren pas anak ku yang TK pentas seni aku rias cuma pake cushion dan bedak hasilnya bagus awet sampe sore, tanpa pakai tambahan yang lain. aku nyoba pake bedaknya juga bagus.aku wajah sensitif bruntusan.tapi rasanya cocok, ringan juga di kulit
2025-06-20 21:50:12
5
spalspil0073
spalspil0073 :
kulit kuning langsat ambil yg mna
2025-03-18 04:42:26
8
meysa_240
meymey :
gila GK boong aku udah coba cushion nya bagus banget
2025-04-03 05:35:50
36
To see more videos from user @lovelyikrmh, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About