cushion OMG bagus full coverege cuma dia ga stay dan bedak nya skrg gampang retak, ini yang aku rasain selama 2 th make OMG, dan OMG cocok di semua jenis kulit ga bikin jerawatan /oksidasi
2025-06-01 03:37:22
836
Suneperfume.id :
Ada yang mau sample gratiiss gaakk🥰
2025-08-30 03:19:52
567
ululul :
pliss spil bagus cushion OMG apa G2G
2025-04-04 16:17:23
244
🫧♡🫧 Ɩıɖყąῳąɬı 🫧♡🫧 :
Di aku longsor parah
2026-04-04 10:24:52
8
fik🅰️ nt :
kulit kuning Langsat agak ke sawo matang pilih shade ap kak?
kenapa pas mepet lebaran wooy
takut datangnya abis lebaran
2025-03-25 09:50:40
56
Manalu dari mana :
bantu follow affiliate tiktok pemula
2025-06-04 08:41:45
5
shrllyput_ :
pgn pke tp bingung sm shde ny,soalnya pemula rekomendasi in shde buat sawo matang plis😭😭
2025-06-18 04:46:49
12
:
aku beli salah shade, malah kegelapan😞😞
2025-03-25 07:44:43
9
cllmelia4🌷 :
coushion nya mantap bgt kak aku udh cobain😭🫰🏻
2025-08-07 09:04:54
45
mchell :
kalo dri g2g pke shde no 03 klo mau pndh ke OMG pke shde yg apa?
2025-08-05 00:26:21
6
fkgturt :
ga ngerti maksud varian sama shade nya asli..
2025-04-08 04:10:39
8
caca :
bagusan cushion omg atau originote
2025-04-06 05:32:02
50
YuandBi :
muka ku yg coklat ini pake no berapa? biar gak abu2 😩
2025-03-25 02:35:04
5
zona :
98k gratis ongkir cuyyy baru kali ini 😭
2025-03-20 08:57:30
34
Agathalea🌷 :
di gw 78rb jiir😭
2025-03-25 06:14:03
5
Zahf@ Colection :
kemaren pas anak ku yang TK pentas seni aku rias cuma pake cushion dan bedak hasilnya bagus awet sampe sore, tanpa pakai tambahan yang lain. aku nyoba pake bedaknya juga bagus.aku wajah sensitif bruntusan.tapi rasanya cocok, ringan juga di kulit
2025-06-20 21:50:12
5
spalspil0073 :
kulit kuning langsat ambil yg mna
2025-03-18 04:42:26
8
meymey :
gila GK boong aku udah coba cushion nya bagus banget
2025-04-03 05:35:50
36
To see more videos from user @lovelyikrmh, please go to the Tikwm
homepage.