@covenantindonesia: “OMG BENERAN ADA GAISS‼️ AIR PURIFIER 45WATT UNDER 500RB YG FITURNYA KILLER 😱 COVENANT AP 05 SI PENYELAMAT NAPAS! 💨 ✅ SEDOT DEBU, POLUTAN, PM 2.5, SAMPE ASAP JAHAT! ✅ AUTO MODE, TIMER, SLEEP MODE + INDIKATOR RUANGAN DETAIL! 🔥 HARGA JAGOAN TAPI PERFORMANCE BIKIN RUMAH SEBERSIH LAB RS! 🏡✨ “Mahal dikit gpp lah~” EITSS, GAK USAH! 500RB AJA BISA DAPAT AIR PURIFIER LEVEL DEWA Pssst… Tag temen lo yg sering bersin-bersin! Biar mereka tau ada penolongnya~ 💌” #pembersihudara #fyp #tiktok #fyppppppppppppppppppppppp #fypage #airpurifier #rekomendasi #udara #purifier #ruangan #sehatselalu #pembersihruangan #pembersih #sehat #relatable #viral #viralvideo #trending #cleanair #pembersih #udara #udarabersih #cleanair #tiktokviral

covenantindonesia
covenantindonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 March 2025 13:30:00 GMT
261014
3620
279
612

Music

Download

Comments

aksid912
Putra_palu :
udah pakai malah satu rumah flu berat. setelah searching google ternyata airpurifier ini menghasilkan ozon yg dapat menyebabkan radang saluran pernapasan🥺
2025-04-30 03:23:20
26
anggitrmrti
angitrmrt :
punya rhinitis dikit2 bersin klo ada debu dan baru beli 2hari aku taruh dikamar masuk kamar langsung bersin2 pdhl indikator lagi good.. kenapa ya kok gitu
2026-02-23 17:43:46
1
iwesanjaya
iwe sanjaya :
bisa untuk memfilter asap bakaran sampah ga?
2025-11-23 21:41:52
0
laluantala
Laluantala :
kak ini bisa nonstop berhari-hari g? ada anabul mau di tnggal 3 hari kak
2026-02-10 14:00:22
0
simonantonius
JasmineOnlineShop138 :
Kak tanya tanda ini knp ya?
2026-01-04 09:26:04
0
nekarabin
Nekarabin :
pengen banget beli yang ap06, tapi cs yang di tokped balesnya lama. akhirnya checkout xiaomi air purifier 4 compact 😭
2025-08-27 11:34:23
10
lailajuly17
matchaaaa🍃 :
Punyaku replace fillernya nyala merah terus kenapa ya kak?
2025-09-10 14:26:16
5
queen_fashion810
< Queen_Sheba > :
Baru beli remot nya udh gk berfungsi. Padahal plastik kecil nya udh di tarik loh.. masa ia baterai nya habis 😌
2025-11-27 10:36:51
4
chochology
Chochology :
kak ganti filternya brapa bulan skali? atau bisa di vacum atau cuci aja klo kotor
2025-12-09 15:20:43
0
auliazalsabilah_
Unna^ :
Yang ada UV nya tipe yang mana kak?
2025-06-17 22:58:40
0
xiaotingtang88
xiaotingtang88 :
ini di nyalain 24 jam ya?
2025-04-24 11:04:02
0
ibuk_arik
Ibukarik :
Kak aku PL air purifer convenant baru 1buln pemakaian, masih komplit semua. Ada yg mau?
2025-08-19 08:10:13
1
ni.sh8
~ :
udah pemakaian 2bulan, filter masih bersih gak nyedot apapu. plastik udah dibuka. anginnya lemah 😭
2026-04-26 15:41:50
0
yoonjinkook_ot7
✨❤️‍🔥Jungkook Wife🐰💜🐱🐹 :
@✨❤️‍🔥Jungkook Wife🐰💜🐱🐹:BISA BUAT ASAP YG SMOKE GK KAYAK YG 02 INI YG 05 GAK ADA TULISAN SMOKE???
2026-02-03 00:07:17
0
salonviolet03
Wellyana :
Untuk ruangan cat romm 3x2 meter, pakai kipas angin aja apa bisa pakai ini buat menghilangi bauk ?
2026-02-24 14:33:47
0
kelvin.ald
K :
di nyalakan dalam kamar pas barengan sama kipas angin gpp ta kak?
2026-02-02 14:29:22
0
loooha1
🌸 :
dia aku 1 bulan masih bersih ya, pdhal dipakek tiap hari
2025-05-06 01:17:54
1
bikec
xtxaxlop :
fungsi tulisan sterilizer sama anion untuk apa ya
2025-09-08 15:20:35
0
taurus.192
taurus.192 :
Kak klo ada tanda merah gambar setingnya gtu knp ya
2025-06-11 12:42:50
0
sidiq_0000
Sidiq_ :
sudah ada uv nya belum ya? di display nya ada tulisan uv nya
2025-07-12 12:42:23
0
anitaoktaviani83
Anita Oktaviani :
kak punyaku udh ganti filter tp kok masih bunyi, itu knp ya?
2025-10-11 16:32:02
0
equanimityfl
woo :
UV sm anion nya aman gk ya? tingkat ozon nya gmn?
2025-11-30 15:15:48
0
nadlyne.r
Mama amy :
Untuk bayi aman kah min ?
2025-11-15 20:28:12
0
cibongsoe
Ciebongsoe Noey :
dipake dikamar ber ac bisa gak kak??
2025-05-13 11:27:46
0
aqila_rayyan0513
pecinta dracin :
cra klaim gransi spy 1thun gmna..ak dh beli dh smpe
2025-03-15 10:51:07
0
To see more videos from user @covenantindonesia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About