udah pakai malah satu rumah flu berat. setelah searching google ternyata airpurifier ini menghasilkan ozon yg dapat menyebabkan radang saluran pernapasan🥺
2025-04-30 03:23:20
26
angitrmrt :
punya rhinitis dikit2 bersin klo ada debu dan baru beli 2hari aku taruh dikamar masuk kamar langsung bersin2 pdhl indikator lagi good.. kenapa ya kok gitu
2026-02-23 17:43:46
1
iwe sanjaya :
bisa untuk memfilter asap bakaran sampah ga?
2025-11-23 21:41:52
0
Laluantala :
kak ini bisa nonstop berhari-hari g? ada anabul mau di tnggal 3 hari kak
2026-02-10 14:00:22
0
JasmineOnlineShop138 :
Kak tanya tanda ini knp ya?
2026-01-04 09:26:04
0
Nekarabin :
pengen banget beli yang ap06, tapi cs yang di tokped balesnya lama. akhirnya checkout xiaomi air purifier 4 compact 😭
2025-08-27 11:34:23
10
matchaaaa🍃 :
Punyaku replace fillernya nyala merah terus kenapa ya kak?
2025-09-10 14:26:16
5
< Queen_Sheba > :
Baru beli remot nya udh gk berfungsi. Padahal plastik kecil nya udh di tarik loh.. masa ia baterai nya habis 😌
2025-11-27 10:36:51
4
Chochology :
kak ganti filternya brapa bulan skali? atau bisa di vacum atau cuci aja klo kotor
2025-12-09 15:20:43
0
Unna^ :
Yang ada UV nya tipe yang mana kak?
2025-06-17 22:58:40
0
xiaotingtang88 :
ini di nyalain 24 jam ya?
2025-04-24 11:04:02
0
Ibukarik :
Kak aku PL air purifer convenant baru 1buln pemakaian, masih komplit semua. Ada yg mau?