Udh nyoba ga berubah sama sekali jerawat tetep ada, terus bikin kusam di aku
2025-04-30 23:59:53
80
dila :
mauu toi moist nya ga cocok, tkut ss nya ga cocok jg😞
2025-04-04 16:33:26
7
miersyaa :
kk aku baru ini pakai 1 paket acnaway tapii kok muka aku makin berjerawat yaa, ga biasanya jerawat aku gedek' tapi ini gedekk bgtt kira' itu knapa ya?
2025-07-07 03:47:00
4
cukacukaaku_ :
guys aku lagi pesan ss ini doain cocok ya karena aku acne fighter juga
2025-04-08 03:35:56
38
preetypatty🪿 :
di aku belakang kemasannya kok ada ingredients nya itu jga aman kann😭🙏 plis jwbb in
2025-07-30 06:50:24
2
jadicaaa :
akuu mah ga cocok,jdi mbh breakout 😖😖
2025-04-06 16:33:39
18
ariestyechubby :
blm ada efek ny d aku mh ..jrwt ny msh on off dn tmbh komedo jg ...
2025-04-03 06:05:05
13
l i n g :
aku pake acnaway yang ini cocok nahan minyak bgt
2025-04-07 22:50:30
43
taurusgirll :
day 1 aku pake, ntar balik lagi. smoga cocok, cape gonta-ganti lagi🥹
2025-06-07 09:36:20
1
arc :
buat yg lain klo mau hasil yy maksimal pake rangkaian yg lainny yaaa kyk rangkaian basic skincare nya acnaway atau acne defanse buat yg sedang berjerawat.. sekali lgi untuk hasil yg maksimal...
2025-04-03 18:20:14
10
abcdepa :
bau sunscreen ny gimna kak?
2025-07-04 05:25:05
2
Ririn Ya Sudahlahlah :
Bagus ko aq udh nyobain dia bisa redain jerwat yg meradang di tmbh bruntusan juga ilang
2025-04-03 14:31:41
5
n :
bikin panas di muka
2025-04-22 12:52:02
3
Lilis Lisnawati11 :
aku pake itu makin berminyak mana masih punya 1 lgi blm d buka 🥲
2025-06-06 14:39:11
3
Saashaaa :
wajahku gak berjerawat tapi aku pakek ini, cocok sih, aneh gak? 😭
2025-06-29 15:21:13
3
Siti_almaghfira :
aq juga baru nyoba semoga cocok 🥺 daj capek sama namanya jerawat
2025-04-13 11:27:56
3
Pennn :
kalo yang kuning itu bisa untuk jerawat juga gak?
2026-01-11 12:55:20
1
—Lucayy :
bikin kusam ga?
2025-04-03 04:49:08
1
delaaa :
aku ga cocok malah breakout parah
2025-04-21 15:23:49
1
Rifatul Husna :
pliss rekomendasiin sunscreen buat muka yang panas kemerahan dan berkeringat😭😭
2025-05-07 01:31:54
2
nugget goreng :
kenapa waktu diapk dikulit kk jd merah?
2025-04-03 22:58:42
0
Rinaaaa :
bisa buat ngilangin bekas jerawatnya juga gak sii?
2025-05-01 09:57:59
0
bundanyazhira :
keinget ada yg bocorin klo review skincare pake efek percantik asli langsung ke inget itu 😂😂, tapi mau coba deh smg ngebantu
2025-06-12 11:52:23
0
nduyyy_ :
lagunya apa ya
2025-04-04 08:54:52
0
To see more videos from user @afrayolanda, please go to the Tikwm
homepage.