@afrayolanda: pake sunscreen ini aja kalo kulitnya lagi #jerawatan #sunscreen

yolanda
yolanda
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 March 2025 07:41:32 GMT
2451535
14333
334
695

Music

Download

Comments

isabbb30
dasterkujual :
Mending ini apa wardah ijo tua?
2025-04-03 13:19:26
179
bileanaa
bil :
Udh nyoba ga berubah sama sekali jerawat tetep ada, terus bikin kusam di aku
2025-04-30 23:59:53
80
dhylaa.zzz
dila :
mauu toi moist nya ga cocok, tkut ss nya ga cocok jg😞
2025-04-04 16:33:26
7
mierrsy
miersyaa :
kk aku baru ini pakai 1 paket acnaway tapii kok muka aku makin berjerawat yaa, ga biasanya jerawat aku gedek' tapi ini gedekk bgtt kira' itu knapa ya?
2025-07-07 03:47:00
4
11elllla
cukacukaaku_ :
guys aku lagi pesan ss ini doain cocok ya karena aku acne fighter juga
2025-04-08 03:35:56
38
tr_si_ni
preetypatty🪿 :
di aku belakang kemasannya kok ada ingredients nya itu jga aman kann😭🙏 plis jwbb in
2025-07-30 06:50:24
2
aisyahna246
jadicaaa :
akuu mah ga cocok,jdi mbh breakout 😖😖
2025-04-06 16:33:39
18
tyemomoy
ariestyechubby :
blm ada efek ny d aku mh ..jrwt ny msh on off dn tmbh komedo jg ...
2025-04-03 06:05:05
13
_anissaaaoliv
l i n g :
aku pake acnaway yang ini cocok nahan minyak bgt
2025-04-07 22:50:30
43
itsmepinky_
taurusgirll :
day 1 aku pake, ntar balik lagi. smoga cocok, cape gonta-ganti lagi🥹
2025-06-07 09:36:20
1
leesoho_0
arc :
buat yg lain klo mau hasil yy maksimal pake rangkaian yg lainny yaaa kyk rangkaian basic skincare nya acnaway atau acne defanse buat yg sedang berjerawat.. sekali lgi untuk hasil yg maksimal...
2025-04-03 18:20:14
10
eepppaaajaaaa
abcdepa :
bau sunscreen ny gimna kak?
2025-07-04 05:25:05
2
30525342817
Ririn Ya Sudahlahlah :
Bagus ko aq udh nyobain dia bisa redain jerwat yg meradang di tmbh bruntusan juga ilang
2025-04-03 14:31:41
5
dlpnbls__0
n :
bikin panas di muka
2025-04-22 12:52:02
3
buna_khaled
Lilis Lisnawati11 :
aku pake itu makin berminyak mana masih punya 1 lgi blm d buka 🥲
2025-06-06 14:39:11
3
piissccess
Saashaaa :
wajahku gak berjerawat tapi aku pakek ini, cocok sih, aneh gak? 😭
2025-06-29 15:21:13
3
arumirazeta24
Siti_almaghfira :
aq juga baru nyoba semoga cocok 🥺 daj capek sama namanya jerawat
2025-04-13 11:27:56
3
fentyandry8
Pennn :
kalo yang kuning itu bisa untuk jerawat juga gak?
2026-01-11 12:55:20
1
clrjmes_
—Lucayy :
bikin kusam ga?
2025-04-03 04:49:08
1
delaiko_
delaaa :
aku ga cocok malah breakout parah
2025-04-21 15:23:49
1
rftl_husna
Rifatul Husna :
pliss rekomendasiin sunscreen buat muka yang panas kemerahan dan berkeringat😭😭
2025-05-07 01:31:54
2
prengggler
nugget goreng :
kenapa waktu diapk dikulit kk jd merah?
2025-04-03 22:58:42
0
siapaawe.16
Rinaaaa :
bisa buat ngilangin bekas jerawatnya juga gak sii?
2025-05-01 09:57:59
0
tiaaaalalaaala
bundanyazhira :
keinget ada yg bocorin klo review skincare pake efek percantik asli langsung ke inget itu 😂😂, tapi mau coba deh smg ngebantu
2025-06-12 11:52:23
0
hayidan_0
nduyyy_ :
lagunya apa ya
2025-04-04 08:54:52
0
To see more videos from user @afrayolanda, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About