engga ada wedding dream, yang penting abis nikah berkecukupan.🙂
2025-03-13 14:45:33
980
immoo :
antara mewujudkan wedding dream atau hidup enak setelah nikah🥲
2025-03-13 14:50:41
516
luvvv :
aku lagi diposisi harus mengubur semua wedding dreamku😭
2025-03-13 14:04:21
609
Tsya :
Sepertinya gw salah satu perempuan yg harus ngehapus wedding dream gw yg indah dan tersusun rapih demi bisa bersama dengan cowok yg gw cintai.
2025-12-24 16:12:20
41
Tasya's Travel & Journey :
Andai punya duit banyakk. Ku aturr semuaaa pake duitkuu gapapaaaaa😭😭
2025-04-06 00:27:53
127
naa‼️ :
bagi org lain mngkin sepele tp ga tau knpa aku ngerasa sakit kalo di ingat😔 wedding dream ku ga terwujud malah jd cm akad aja😔
2025-06-12 17:09:19
69
anggi :
baca ginian ko sedih yaaaa 🥺
2025-04-12 00:09:56
32
dess :
mau gimanapun akhirnya, terwujud atau tidak, semoga suami kita super duper baik dan kita bahagia dunia akhirat sm dia aamiin🥰💗
2025-03-13 18:05:42
99
Nona Hanee :
Tetep mau wujudin wedding dream, dan hidup berkecukupan after wedding💞
2025-03-13 22:09:32
32
Terraco ShopIndo :
aku nabung buat wedding dream, lamaran juga dari dekor mua, fg smua dari aku sisa nya cowokku ku😁
2025-03-14 10:56:11
9
kecengklak :
pnya wedding dream krna itu utk 1× seumur hdup, tp itu smua gda artinya jika kita menikah dgn org yg kita cintai, bkn kah itu jga bagian dri dream nya?
2025-04-10 00:50:02
66
astormerah :
semalem abis ngobrolin perihal hubungan sama pacar.
aku nargetin dia 'hubungannya ada kemajuan'. diotakku-aku dilamar, diotaknya-finansial cukup dan
2025-03-13 21:48:39
30
CeweTaurus👑 :
kok aku nangis ya bacanya🥺 ,, ternyata benar wanita hidup untuk mengorbankan banyak hal,bahkan kebahagiaan dirinya sendiri dan hidupnya🥺😭
2025-04-20 17:28:14
13
𐙚 layi :
dulu wedding dreamku mau kek princess di negeri dongeng, tapi skrg wedding dream ku mau sama-sama mas selamanya tanpa ada masalah apapun💗
2025-04-10 09:16:37
29
ꦫꦺꦠ :
bukan caper,tapiii setelah akuu ngelewatin berbagai hal ketika aku dpt pasangan yg mungkin belum bisa mewujudkan apa yang aku mau/wedding dream. aku gamau menyudutkan pasanganku-
2025-03-13 21:20:42
25
isti :
menahan tidak posting ulang🥺
2025-03-14 01:47:22
19
d___sii :
cewe mana yg ga punya wedding dream pasti semua punya impian itu tp dilihat dr banyaknya realita yg dibutuhkan after menikah itu hidup ga kekurangan,ga terlilit hutang,suami yg rasa cintanya ga pernah berubah.
2025-03-13 21:27:08
9
wlnnnf :
gaada weding dream, nikmatin dan ngejalanin aja semampunya yg penting habis nikah hidup berkecukupan dan dilancarin semuanyaa
2025-04-09 18:17:33
9
sulss :
biaya dari 2 pihak dan usahakan wedding dream kita terlaksana, bismilah semuanya berjalan lancar dan dilancarkan mau itu sblm nikah ataupun sesudah nikah
2025-04-09 23:10:35
5
𝓼𝓪𝓵𝓶𝓪 | Ibunya Zhean ♡ :
wedding dreamku dari dulu emang mau nikah KUA aja sewa fg buat abadikan momen, terus syukuran. buatku kehidupan after nikah jauh lebih penting.
2025-03-13 18:10:59
6
Uan🐱 :
waktu masih labil(19thnan) punya wedding dream nikah nuansa putih dan moka. ternyata dulu gagal nikah. alhasil aku gak punya wedding dream lagi, aku pengen akad aja. eh masya allah
2025-04-06 03:09:11
7
beautyjaja :
aku ga menuntut gimana jadinya wedding nanti, tapi janganlah berbeda sikap setelah itu
2026-05-09 19:07:02
1
Tokocikjoy :
pengen prewed di candi prambanan, tpi kata doi mahal, suruh di studio aja ya udah lah gpp
2025-04-11 16:16:13
1
I m Ranii :
kalo misalkan mau nikah cowok nya udah nge budget segini,pdhl kita pengen ada decor impian misal,tapi cowok nya gpernh nanya kita pengen apa,mlh bilng
2025-04-09 23:02:30
3
Ramy :
aku dari dulu punya wedding dream yg sederhana aku sebenarnya enggak mau pesta yg menghabiskan uang puluhan juta tapi apa daya keluarga ku banyak nuntut sedangkan mereka engga keadaan calon yg semuanya sendiri tanpa sponsor org tua nya
2025-06-07 15:37:26
1
To see more videos from user @prttycclv, please go to the Tikwm
homepage.