itu yg dipromosi beda kita beli yg palsu dikasih ngak usah tergoda
2025-11-14 12:56:16
950
jj :
itu kusus buat ayam kan bukan buat orang
2025-11-16 07:19:15
596
Benget Sinamo :
please knpa harus ayam sih 😂
2025-08-08 06:45:47
223
Erlangga :
gak ada efeknya sama sekali udah habis 3 pak
2025-11-14 10:13:37
102
𝚏𝚊𝚔𝚎|•𝚜𝚖𝚒𝚕𝚎•ツ :
perhatikan baik"itu pke filter guys
2025-11-16 07:31:42
10
Heri Herdiana :
dah beli .. ngak ada perubahan
2025-11-17 06:43:21
8
bolanaga aceh :
gw udh beli 🙂 cukup sekian dan terimakasih
2025-08-13 14:52:52
23
Syahdannn 🕸️ :
seketika ayam pun jadi glowing
2025-08-19 03:18:10
14
Anik Amanda438 :
aku udah beli tidak efek biasa aja
2025-08-30 04:40:03
12
Chandra Ramadhan56 :
oh ini buat ayam jadi glowing bukan.
2025-11-16 07:25:57
15
Aquarius🦋 :
mau beli tapi ayam nya belum ada 😭
2025-08-11 04:13:45
39
Rizka21 :
secara logika aja masa kita disamain sama ayam. lucu ya
2025-11-16 07:40:18
7
aani :
bukn mw menjelkkan tapi mngkin kulit wjh ku yg gak cocok..
Q juga pnya masker alpukat gitu klw sdh ku pake astagfirullah muka ku jdi kusam gelap mksdnya kayk abis terkena paparan sinar matahari tau kan klw kulit abis terkena lama2 matahri.. padahal msih ada bbrpa bks
2025-11-16 07:22:05
5
💜Bund4-T4r1💜 :
gak percaya kl saya.gak ada kulit bisa sehalus mulus itu cm Krn skin care.kl pun ada mmg dasar nya kulit aslinya sudah bersih mulus
2025-11-16 07:25:23
3
Berlian Salon Profesional :
Maslh nya kulit ku bukan kulit ayam mas,masa d smaaan kek kulit ayam
2025-11-16 07:28:01
2
jalanlurus :
biasa lah klu jualan kyk gini logikanya emng semudah itu😁
2025-11-16 06:45:24
2
Cece :
udh beli tp lupa pakai AI..
2025-11-15 08:48:26
1
fiusaainurfitri😘💕 :
brapa itu
2025-06-28 22:07:10
3
mass gusss99 :
semua aja makein begituan nyampe mobil juga di pakein atau jalanan😂
2025-11-14 12:00:17
1
syanti :
kmren aku beli, dan terakhir aku pakai barusan.. hasilnya, ga ada.. sama saja
pesan : jangan mudah tergoda
2025-11-16 07:31:18
1
zuhrina shop :
ini khusus ayam ya,,tp kok iklan nya di coba ke wajah manusia,,?? (galau)
2025-11-14 11:21:37
1
@dzakipesek😊 :
jdi itu skincare untuk ayam
2025-08-20 09:09:25
0
🍁 BEGUNDAL.JR 🖕 :
aku lebih tertarik dengan judul musiknya😅
2025-05-08 18:46:28
4
diorrr211 :
sesuai dividio ini buat ayam
2025-08-10 05:56:20
1
To see more videos from user @beautystarmall2, please go to the Tikwm
homepage.