@beautystarmall2: Dia dapat membawa kebersihan wajah dan mempercantik Anda.

Glamor Selamanya
Glamor Selamanya
Open In TikTok:
Region: MY
Saturday 15 March 2025 15:02:53 GMT
16478452
62270
439
3637

Music

Download

Comments

sari.mauli
Sari Mauli :
itu yg dipromosi beda kita beli yg palsu dikasih ngak usah tergoda
2025-11-14 12:56:16
950
tidaadanama61
jj :
itu kusus buat ayam kan bukan buat orang
2025-11-16 07:19:15
596
sinamoamo123
Benget Sinamo :
please knpa harus ayam sih 😂
2025-08-08 06:45:47
223
erlangga6809
Erlangga :
gak ada efeknya sama sekali udah habis 3 pak
2025-11-14 10:13:37
102
masalalumu97__
𝚏𝚊𝚔𝚎|•𝚜𝚖𝚒𝚕𝚎•ツ :
perhatikan baik"itu pke filter guys
2025-11-16 07:31:42
10
heri.herdiana11
Heri Herdiana :
dah beli .. ngak ada perubahan
2025-11-17 06:43:21
8
bolanaga.aceh
bolanaga aceh :
gw udh beli 🙂 cukup sekian dan terimakasih
2025-08-13 14:52:52
23
syhdnsputraa_
Syahdannn 🕸️ :
seketika ayam pun jadi glowing
2025-08-19 03:18:10
14
anik_amanda02
Anik Amanda438 :
aku udah beli tidak efek biasa aja
2025-08-30 04:40:03
12
chandraramadhan61
Chandra Ramadhan56 :
oh ini buat ayam jadi glowing bukan.
2025-11-16 07:25:57
15
vikaaa.ajaa
Aquarius🦋 :
mau beli tapi ayam nya belum ada 😭
2025-08-11 04:13:45
39
rizka_aninditya
Rizka21 :
secara logika aja masa kita disamain sama ayam. lucu ya
2025-11-16 07:40:18
7
aani46583
aani :
bukn mw menjelkkan tapi mngkin kulit wjh ku yg gak cocok.. Q juga pnya masker alpukat gitu klw sdh ku pake astagfirullah muka ku jdi kusam gelap mksdnya kayk abis terkena paparan sinar matahari tau kan klw kulit abis terkena lama2 matahri.. padahal msih ada bbrpa bks
2025-11-16 07:22:05
5
bund4t4r1
💜Bund4-T4r1💜 :
gak percaya kl saya.gak ada kulit bisa sehalus mulus itu cm Krn skin care.kl pun ada mmg dasar nya kulit aslinya sudah bersih mulus
2025-11-16 07:25:23
3
berlian.salon.pro0
Berlian Salon Profesional :
Maslh nya kulit ku bukan kulit ayam mas,masa d smaaan kek kulit ayam
2025-11-16 07:28:01
2
mytiktokjalanlurus26
jalanlurus :
biasa lah klu jualan kyk gini logikanya emng semudah itu😁
2025-11-16 06:45:24
2
siutun80
Cece :
udh beli tp lupa pakai AI..
2025-11-15 08:48:26
1
fiusaainurfitri2
fiusaainurfitri😘💕 :
brapa itu
2025-06-28 22:07:10
3
mass91828
mass gusss99 :
semua aja makein begituan nyampe mobil juga di pakein atau jalanan😂
2025-11-14 12:00:17
1
maria.simamora6
syanti :
kmren aku beli, dan terakhir aku pakai barusan.. hasilnya, ga ada.. sama saja pesan : jangan mudah tergoda
2025-11-16 07:31:18
1
zuhrina_lubis
zuhrina shop :
ini khusus ayam ya,,tp kok iklan nya di coba ke wajah manusia,,?? (galau)
2025-11-14 11:21:37
1
almaeerakino
@dzakipesek😊 :
jdi itu skincare untuk ayam
2025-08-20 09:09:25
0
al.jr934
🍁 BEGUNDAL.JR 🖕 :
aku lebih tertarik dengan judul musiknya😅
2025-05-08 18:46:28
4
diorrr211
diorrr211 :
sesuai dividio ini buat ayam
2025-08-10 05:56:20
1
To see more videos from user @beautystarmall2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About