@pusatlsskincare: Awasss jangan sampai salah pilihhhh #lsskincare #lsskincarereborn #aslivspalsu #original #fyp

LS SKINCARE REBORNOFFICIAL
LS SKINCARE REBORNOFFICIAL
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 March 2025 20:52:12 GMT
93513
1493
170
274

Music

Download

Comments

puttrieee_cute00
alyaaa_cii :
night creamny kenapa kok berubah warna yaa?? padahal ini aslii
2026-04-01 11:17:11
24
deylaoctavia524
Caca ® :
udah pakek jalan 7 paket boosterrr emang ls Goong banget 🥰🥰🥰
2026-01-21 03:36:35
0
gmini_266
gmini_26 :
kak ini buka mercury ka ?udah bpom ? klw untuk memutihkan pakai yang mana kak
2026-01-11 02:24:21
4
nndamir
na :
baru pertama kali pake, semoga cocok nanti balik lagi
2026-04-01 08:36:26
1
toko.rafa.arsyad
Renii 🌼 :
aku beli ko ga dapat pouch nya yah
2026-04-03 14:03:18
1
karmila.413
K. M :
aku baru nyoba nih KA,muka ku pori" bsar ber jrawat sensitif,susah cerah,kira" bagus ga ya/teratasi ga ya🤔baru pake 2 Minggu
2026-03-06 19:51:13
1
ntan_0200
Ntan_02 :
Alhmdulillah ternyata masih aman krn selalu beli di officcial nya,, sempet khawatir krn sampe masuk berita miringnya produk ini overclaim berarti itu yg palsu ya kak
2025-07-28 04:38:33
6
real_shy06
yayuuu🐨 :
kak kalo facial wash yang asli warna apa?
2025-12-31 08:23:42
0
calmeniyy
Niyy :
ka aku kalo pake skincare suka perih pake yg apa kaa
2026-01-12 08:10:09
0
ratnadeff12
Na_def! :
nah aku beli di warp serum nya
2025-05-20 19:54:37
1
lucky3meetyou
honeyveil :
Ko aku scan ga bisa? Merkuri ya?
2026-05-14 11:39:27
3
pis_ces321
Unnn :
aku pake ini bagus bgt plisss🥺udah setahun lebih dan se cinta itu😍
2025-05-18 07:21:25
0
fitriwulandr02
hi.feetree🍒 :
warna night cream ance skrg warna hijau ya kak? beda saat aku pertama kali beli
2025-03-18 22:58:55
7
iyaaaaaaitzmolll
Irmbt💐 :
untuk wajah kusam bruntusan bagusnya pakai apa ya kak?
2025-06-03 07:51:24
0
elsaaanw
Elsanaw.id :
brpa harganya ka acne sepaket
2025-08-10 12:41:03
0
_ririnastika98
Rinnn✨🐻 :
ada shopeenya gak kak ?
2025-05-16 07:19:45
1
evaaffh1
Evaa :
busui boleh pakai yang bosster ngga kak?
2025-05-28 03:20:38
1
alyana.asyifa
alyana Asyifa :
buat umur berapa ka
2026-04-04 11:17:29
1
iyaaaaaaitzmolll
Irmbt💐 :
kak cara pesannya lewat apaa?
2025-04-17 03:00:47
0
scorpiogirl1401
Telisandi :
kalau yg lagi promil boleh pakek kak?
2025-12-03 09:22:51
1
imaaaaa0811
Alhafidz Fashion :
izin share
2025-04-22 10:03:27
0
yusroaura
Yusro Aura :
min.. produknya aman buat bumil dan busui ga yah?
2025-04-01 22:48:31
0
.zahraaja06
عفیفۃ :
kalo buay bruntusan+kulit kusam make yang warna apa ya kak?
2026-02-14 06:22:45
1
ratumifaz23
Neng'Ntaaa :
kulit normal pengen cerah+glow pake yg mana Kaaa?
2025-05-07 09:23:43
0
al_angky97
al_angky97 :
sekarang harganya naik, mw langganan disini
2025-04-01 14:33:05
0
To see more videos from user @pusatlsskincare, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About