@pr3tty.rrii: #trend #menuabersamamu #andiriantoxlyodraxronyparulian #kauselaludihati #cintasejati #foryou

rockersweet🤘🏻
rockersweet🤘🏻
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 March 2025 02:08:43 GMT
6913790
726219
3459
89807

Music

Download

Comments

ndvasntyaa_
nadd :
seumur hidup itu lama dan entah sudah berapa banyak mereka saling memaafkan
2025-03-19 07:45:19
3574
srimulya_20
srimlya :
Alasaan kenapa suami harus sayang ke istri lebih dari yg lain😭
2025-03-19 06:11:04
2551
iii9990000
_ut_ :
alasan knp cintanya harus setara karena pasti saling memaafkan berjuta kali
2025-03-19 06:46:03
1219
dehan520
Dehan520 :
Seumur hidup itu lama maka Carilah orang yang kalo kita manja ngga disuruh dewasa soalnya kita cuma bisa manja sama pasangan doang
2025-03-19 08:48:04
427
xnwksdrd
𝔫 𐙚 :
yg bisa melindungi ku, membela ku, mengusahakanku dan tidak membiarkan aku sendirian . aamiin
2025-03-19 06:49:04
209
naa.eeb
Neb :
Melawan ego aja susah apalagi melawan dunia💔
2025-03-19 08:29:42
285
altaf.zavier
Aat Virzavier :
Aku malah dapetnya yg menghindari dunia,aplg saat ada masalah.... jurus Andalannya pergi menghindar....ingin rasanya berdua melawan dunia....tp suamiku terlalu pengecut untuk menghadapi kerasnya kehidupan
2025-03-19 08:35:42
55
mulberiyoghurt
ر :
KANNN DAH CAKAP, PEREMPUAN SEBESAR APA PUN DIA, DIA MASIH SEORANG KANAK KANAK
2025-03-21 02:48:23
41
alenayuna2
Yuna🧸 :
aku nangis melihat ini sampe sekarang belom melihat orang yg tepat🥺
2025-03-19 07:14:47
39
osamazui
Salazar :
gw takut njir Mau nikah🥺
2025-03-20 10:37:56
31
wiindnn
windaa :
nawaitu someday with youu
2025-03-20 09:07:47
25
_adelocktv
adel :
melawan dunia guys, bukan kita yang dijadiin lawan🤣
2025-03-19 08:57:48
52
fadhilah4283
zf dill :
dari quotes yg aku dapet si gini "seumur hidup itu lama dan bukan waktu yang singkat, maka carilah pasangan yang mau di ajak sehidup sesurga".
2025-03-19 22:11:04
54
millionstars.16
botoll yakultt🤏🏻 :
tolong kasih hamba 1 laki² yg bersyukur punya aku, yg bener² sayang sama aku, dan laki² yg takut kehilangan aku ya Allah 🤲😊
2025-03-19 23:18:24
24
nouna_cantique
Nouna Cantique :
Alhamdulillah saya sudah 17thn menikah,punya anak 3.sudah ribuan kali saling memaafkan,seiringnya waktu saling menerima dan melengkapi sudah tidak pernah bertengkar,entahlah itu cinta tapi kami setia
2025-03-20 01:59:31
11
deasysondjaya0472
dsyoghurtku12 :
Kaya mama papaku, sampe Berpulang pun hanya berselang 5 bln, Papa nangis terus sambil bilang "Mam,tunggu bentar, papa gak lama" 😭😭😭😭 Alfatihah buat kedua Cintaku
2025-03-19 14:23:31
32
jusalpukat052025
Jusalpukat🥑 :
Bisa kayak gini sama dia sampe tua gak ya🥺
2025-03-19 09:52:51
15
isunjeh1
Estehduarebuu :
Betapa terbayangkan, berapa kali mereka bertengkar kemudian baik kan lagi, berapa kali mereka saling memaafkan, berapa banyak rasa sakit & bahagia yg sudah mereka lewati🥹 SEUMUR HIDUP ITU LAMA maka pastikan berproses dengan seseorang YANG MAU BELAJAR MEMPERBAIKI KESALAHAN tidak harus sempurna, karna kesempurnaan hanya milik ALLAH🥰
2025-03-23 02:19:36
6
dianalistn
Inisial D :
pacar aku sukanya melawan maut kak
2025-03-19 06:41:48
82
ekin5711
ekin :
seumur hidup tu memang lama tp kalau Allah nk uji kejap je dia blh ambil blk hakNya .sy cuma nk mintak sy ada pasangan yg sama² nk buat amal ibadat sbb sy nk bersama dia sampai syurga..😭😭😭
2025-03-19 12:13:53
27
maira_lutfi80
Mairalut5 :
inilah yg dikatakan cinta setia bersama susah dan senang
2025-03-19 11:22:00
13
jagahatimu36
Hr.. :
MELAWAN DUNIA,, BUKAN JADI LAWAN KITA.
2025-03-21 09:27:07
9
karewdy
wdyss :
ya Allah aku mauuh kek gini juga🥺🤲
2025-03-19 06:01:02
13
anakanjygbaca2
yang stress siapa bukan akuh :
jelaskan manfaat pacaran???????
2025-03-20 22:32:18
10
violita.exp020
ViolitaBeiby`Lx :
pas bininya kesandung... 5th nikah : aduh sayang ati2 np 15th nikah : mata..lu..liat mana..?! jangan ya 😭😭😭
2025-03-19 11:09:27
32
To see more videos from user @pr3tty.rrii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Lucu rasanya melihat betapa gampangnya akal sehat kita dibajak oleh judul clickbait receh. Cuma gara-gara baca headline
Lucu rasanya melihat betapa gampangnya akal sehat kita dibajak oleh judul clickbait receh. Cuma gara-gara baca headline "Prabowo sumbang 1.098 sapi kurban pakai APBN", linimasa langsung meledak. Banyak yang mendadak tantrum, mengamuk seolah-olah kas negara dibobol demi ibadah pribadi seorang Presiden. Tolong, biasakan pakai logika sebelum meledakkan emosi. Mari kita kuliti faktanya! Kita ini harus bisa membedakan antara Prabowo sebagai individu dan kapasitasnya sebagai Kepala Negara. 1.098 sapi ini statusnya sangat jelas: Bantuan Kemasyarakatan (Banmas) Presiden. Ini instrumen resmi tata negara! Kenapa pakai APBN? Ya karena ini program dari negara untuk rakyat, bukan amal sumbangan dari kantong pribadi! Sapi-sapi ini sama sekali tidak masuk ke dapur Istana, apalagi jadi ajang pesta para pejabat. Sapi ini disebar ke pesantren, ormas Islam, dan masyarakat luas di pelosok-pelosok daerah yang berhak menerima. Bersikap kritis itu wajib, tapi jadilah pengkritik yang cerdas. Yang harusnya kalian pelototi itu eksekusinya: sampai tidak sapi-sapi ini ke tangan rakyat yang butuh? Transparan tidak proses pembagiannya? Itu baru namanya kritis yang berbobot. Tapi, kalau dari awal kalian cuma mau nyinyir dan memelintir niat baik negara demi sentimen politik, itu namanya pembodohan publik. Jangan biarkan kebencian buta membuat kalian anti pada bantuan yang jelas-jelas ditujukan untuk perut rakyat! 🇮🇩🐄🔥 #FaktaBicara #AkalSehat #StopHoax #BanmasPresiden #SapiKurban #PrabowoSubianto #LawanFraming #NetizenCerdas #BantuanRakyat #SikatMafia

About