Ciri2 yg blm kesebut yaitu SELINGKUH. Ga ada NPD yg ga selingkuh.
2025-03-21 17:16:44
2728
yeolzee :
kenapa bunda maya kalo ngomong keliatan kayak jujur ikhlas dan apa adanya, auranya positif banget🥰🥰
2026-05-06 02:03:01
614
dexaaaa___ :
Mamad dhani itu npd kayaknya 😂
2025-03-21 11:02:33
2133
Tarmujiati :
mantanmu apa gak NPD bun😁😁😁😁
2025-03-21 07:18:49
980
Nduyyy_14 :
kalo yg npd suami nya gimana?
2025-03-21 07:10:49
174
ayu :
bunda, aku merasa ibuku NPD. dulu aku sedikit menjauh tapi TDK pernah lupa tanggung jawab ku sebagai anak, tapi skrng ibuku sakit, aku mencoba ikhlas merawatnya, tapi aku sering nangis Krn sifatnya.
2025-03-21 11:49:56
305
Ahsan Arif :
dulu istriku NPD, tapi gak parah banget ya, 60-70% lah, aku menghadapinya dg cara : 1. banyak mendoakan agar Allah lembutkan hatinya, 2. banyak berdoa agak Allah tambah kesabaranku, 3. berusaha untuk tidak berkata-kata yg membuat dia mudah tersinggung, 4. lebih sering dan banyak meminta maaf ketika ada selisih paham meskipun dia yg salah diawal, 5. menjaga hubungan agar tetap harmonis.
karena saya yakin Allah menciptakan kita berpasang-pasangan, kekurangan istriku adalah kelebihan saya, dan kekurangan saya adalah kelebihan istriku. harus saling melengkapi.
Alhamdulillah sekarang kami sama-sama banyak belajar dari kepribadian masing-masing. semoga til jannah InshaAllah 🤲🤲🤲
2025-05-31 02:22:33
54
y22k :
npd egois d sangat materistis. manipulatif. selingkuh. mengabaikan anak2nya
2025-03-21 14:32:35
220
Cici andriyani :
fix Baim wong bgt 👍
2025-04-27 09:39:37
179
Nonanoni11 :
Klo suami npd, istri anxiety gmna Bunda
2025-03-21 12:07:55
91
iyenk aja🤑 :
bunda km hebat,,,
2026-05-07 04:11:22
19
sari.hafiz :
ya Allah bund lihat berita kok bgeri banget,mudahan rumah tangga bund mai dan oak irwan selaluterjaga samapai tiljanah. di jauh kan dr hasad dan Ain,mudahan pak irwan selalu menggandeng bunda.mai,menjaganya selalu amin
2026-05-05 02:15:36
28
Remon :
tidak pernah mengakui kesalahan dan anti meminta maaf apakah termasuk npd?
2025-04-20 21:42:37
107
Fita || Relationship Coach ♊️ :
Heheh Pengalamanku temen yg NPD, dia tuh terlihat baik, melindungi selama kita berada di dekat nya karena dia Bisa memanfaatkan kita,
2025-05-06 00:41:43
25
anna.lovely :
satu lagi Bun, si paling-paling ~
2025-03-21 13:09:08
86
Nadine Maylin Nauly :
ibu ku bun NPD😭, nyesek rasanya. pdhl aku syng bgd tp krn menghindari perdebatan aku menjaga jarak.
2025-04-10 06:18:12
34
siapalah aku :
kalo dilihat lihat , ciricirinya ada semua di mantan suaminya 😂😂😂
2025-04-27 12:59:12
25
Hot choclate :
Hampir semua orang punya sifat NPD yang membedakan cuman kadarnya doang 😁
2025-03-21 08:14:01
90
nenAng :
Oh si Mantan tu,,, sdh terlihat kok... 😭😄😄
2025-03-21 09:05:55
36
Vee Clarisa :
tp setelah lepas beuhhh, langsung glow up gak tanggung2 ya Bund🥰🥰
2025-03-22 03:02:27
16
Rindu :
klo yg NPD itu suami kita gimana😭
2025-03-22 19:58:52
5
Taqiyshop :
berarti ngadepi orang NPD diam aja ya,ga sah diladeni
2025-04-28 04:45:11
25
user6909427910157 :
Mana bisa pergi dr rumah ...sedangkan aku satu2nya yg ngurus Ibu NPD 😭😭😭
2025-03-21 15:59:33
45
Ernie Dagomes :
Baim banget
2025-04-27 04:48:51
30
To see more videos from user @maiaestianty, please go to the Tikwm
homepage.