@ulilmueeza1: Produk salsa kenapa bagus2 banget si🤩🥰 #blushon #salsa #ayodongmasukfyp

Ulilmueeza
Ulilmueeza
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 March 2025 03:18:29 GMT
3597536
68270
684
2880

Music

Download

Comments

pecinta.mie02
c :
aku kalo pake blush on ko malah jadi kusam gtu yh
2025-04-20 10:57:32
2462
smittyjagerr
Sharkkk :
Kak spill softlens mu cantikk
2026-08-04 02:58:48
0
itscicits
citraaa :
emang blush sama highlight salsa tuh sebagus itu tp knp underated😔😭
2025-05-12 06:58:34
421
zenins_31
zenins_31 :
ka blush on nya no brapa
2026-03-03 10:00:30
2
gabutgwe
inisamudra :
blus on viva meski harga receh juga ga kalah baguss gais 😭😍
2025-05-14 07:28:31
30
nethazai
د :
Kenapa aku gak pd ya kalo pakai blush 😔
2025-04-23 07:15:56
279
annisa.thomas
Annisa Thomas :
itu highlighter no brp
2026-06-22 09:35:55
0
rizkachya
rizkachya :
salsa sama brasov bagus mana si?
2025-11-12 14:27:58
5
nazwadestiani0
nazwa :
kalo putih ke pink pink gitu bagus nya shade berapa ya plis bantu kasih saran 🙏🏻
2026-06-22 03:03:45
0
elnktvia
e :
spil eyeshadow kak
2026-01-12 10:57:52
0
faridaahriyani16
farr. :
kak soflent yg di pke ada keranjang kuningnya gk
2026-06-18 15:35:10
0
dhini.1730
risolin aja ! :
pada abis 01 nya
2025-11-16 12:10:27
0
user07543277
Yuni Aldidasari :
yng di pke no brapa
2026-06-26 08:17:39
0
user2278823679013
bohtot03 :
pake yg no berapa ka
2026-06-23 08:07:36
0
smoochies.3
@ndyaa :
aku beli 01 yang direkomendasikan bgt, kurang cocok di aku 😭😭
2025-07-26 02:24:05
3
gres0258
Gres :
Punya kk no berapa kal
2026-01-09 14:46:47
0
_nlyli
_nlyli🍭 :
ka buat sawo matang cerah pake shade yg mana biar gak keliatan kusem
2025-05-05 14:58:17
20
putryhana8
Putry Hana :
kulit sawo matang bagus yg no 01 atau 03 sii??
2025-05-19 16:10:53
5
dahakberkentut
Kentut Berdahak :
Mending ini atau blush on Just Miss?
2025-07-20 23:34:46
6
ayu_rahma4
ayuk🕊️ :
1 sama 3 bagus mana ka
2025-09-18 00:25:35
4
bingungbgtc
riskaaa :
shade 01 sama 03 pink mana kak?
2025-04-11 14:18:29
2
dindasalsabila388
Dinda🥰 :
spil ombre lipstik dunk
2026-01-02 23:30:43
0
cigarttafterseggs
fankreas :
kok 01 di aku jadi pink ngga orangee, masih ga tau skin tonedan undertone ku apa😃
2025-07-23 12:20:16
0
maslamahh8
Maslamahh :
udah bpom blom kk?
2025-11-08 12:04:02
0
ciwid_
ciw♡ :
yg. pink no 1 atau 3 sih?😭😭😭
2025-07-27 16:25:52
0
To see more videos from user @ulilmueeza1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About