@syifawilson: Replying to @drawingsya_02 Student Exchange Program untuk Teman-teman SMP & SMA!!🤩🇸🇬🇲🇾🇹🇭 Gak semua program student exchange itu buat mahasiswa doang yaahh! Banyak kesempatan di program lainnya yang terbuka untuk teman-teman SMP & SMA. Semangat kejar beasiswa student exchangenya yaa!🙌🏻💗 #studentexchange #beasiswaluarnegeri

Syifa Wilson | 🇬🇧🇮🇩
Syifa Wilson | 🇬🇧🇮🇩
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 March 2025 08:40:08 GMT
94706
12771
58
752

Music

Download

Comments

alight.motion5006
i'm London :
ngeluarin biyaya gak ka?
2025-03-29 08:49:37
97
fans_miami09
✮𝕥𝕙𝕖_𝕪𝕖𝕞𝕒✮ :
SD gak bisa?
2026-05-28 09:55:38
0
je0ngjian._
지안 :
ka ada gasih beasiswa sma yg kayak gks gitu??
2025-03-29 08:49:42
14
sakiranadra
nnd :
Program nya untuk apa kaa?
2025-03-29 10:13:32
9
bhumaay
himaay misseu jewuu :
study exchange yang kedua pendaftaran fully funded nya udaah tutupppp 😭😭
2025-03-29 09:26:34
10
miracl3_14
mynamereyyy :
kak aku udah daftar, tapi aku gk punya uang buat bikin paspord dan biaya pesawat buat ke bandara soekarno😭😭😭😭
2025-05-26 15:09:18
3
iloveyoudimcum
d :
buat 2026 bisa gasi..
2026-01-13 08:31:49
3
itssmeezeeu
zezeeu𐚁๋࣭⭑ֶָ֢ :
kak semisal kita berhasil sekolah ke luar negri, terus kita belum bsa bahasa nya, kita bakalan di ajarain ga di sno nya?? aku pengen tpi belum bsa bhasa, bsa bhasa Inggris tpi ga tau artinya
2025-04-05 04:59:19
7
nsyakhrunnisa_aiss
aiss :
ada kak nana di global youth innovation Summit😻
2025-05-12 21:20:57
0
oceaann_starrr
keyyy💙☄️ :
tapi aku masih raguu kehalang ekonomi kehalang prestasi di sekolah soal nya smk
2025-05-16 18:36:01
4
kenzi_bi99
kentaro :
yang gini biasanya harus bayar commitment fee, dll
2025-03-30 08:48:31
2
vinaauuw
davinaa🫧 :
wahhh
2025-10-25 10:46:32
0
xxxxxxxph1
o :
prestasi nya harus apa aja kak???
2025-05-20 07:59:36
0
mnpraseptyo
Thio :
keren infonyaaa kaakkkkk🥰🔥
2025-03-29 14:52:29
0
n4owna
onaa :
kalau smk bisa ngga sih kaa?
2025-06-23 14:51:45
1
shofa_aa
🛋️ :
smk bisa ga kaa???
2025-05-12 11:15:02
0
chawwish
🪫 :
Syaratnya apa aja kak?
2025-05-15 11:47:48
0
bhumaay
himaay misseu jewuu :
kak cv itu apa kak? trus juga kenapa aku ga bisa upload persyaratannya, ditolak server teruss
2025-03-29 09:19:19
6
iellelegoreng
ella :
MOREE PLSS
2025-04-10 17:02:12
0
shlaelle
shella :
mau tapi gk dibolehin ortu, mereka taunya yg resmi dari sekolah aja pdhl di sekolah gk pernah ada info kayak gini
2025-03-31 14:18:43
0
cute_person15
₊˚꒰🍓꒱‧ ミルザ・ズッイン ‧₊ ᵎᵎ 🍒 :
aku sd dan syarat untuk ikut mastering leadership for youth programme harus 12 tahun jadi harus tunggu tahun depan,aku dari malay dan udah pernah ikut program peringkat kebangsaan di negara aku,jadi mau ikut programnya buat ngumpulin prestasi dan persiapan buat ke oxford,aku pengen belajar medicine di sana dan aku tau itu semua butuh proses,aku juga udah kaji yang banyak banget tentang scolarship,university top,essay dari orang2 yang udah berjaya masuk,sering liat update di chanel2 resmi dan bahasa inggris aku tuh gk perfect tapi udah lancar2 aja dan berhasil dapat 98 markah dalam peperiksaan baru2 ini berkat perkataan native words yang aku pake,kan di malay umur 11 tahun di sekolah agama akan ada peperiksaan yang besar banget,aku lagi focusin itu sekarang aku juga calon straight A untuk peperiksaan itu dan satu2nya calon perempuan,aku udah banyak banget gagal dalam hidup tapi aku yakin sama Allah pasti ada hadiah yang besar banget dibalik semua itu,dan aku gk putus asa untuk kaji dan buat research, kawan aku tuh selalu bilang aku gk enjoy dan terlalu muda untuk pikir ini,tapi ya gimana kalau aku mau mulai persiapan dari awal dan nyiapin diri buat masa depan ya gk salah kan?
2026-08-29 23:52:54
0
wintilcantik
Guinzelle. :
MO KULIAH DI THAI!!!
2025-05-03 07:01:47
0
yas.sh29
⃟ :
mts boleh ga kk?
2025-04-06 17:37:20
0
bhumaay
himaay misseu jewuu :
kak aku daftar change maker youth asean excursion itu bener ga ya? maksudnya aku takut scam dan semacamnya soalnya di wanti wanti sama mas aku, aku jadi ragu 😭 btw aku udah lolos tahap 1 dan ada biaya interview nya
2025-04-06 04:22:51
0
swetie_paws
￴ :
@pikram
2025-10-05 16:02:01
0
To see more videos from user @syifawilson, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

#يعد برج المملكة واحدا من أبرز المعالم المعمارية في الرياض، ورمزا حديثا يعكس تطور المملكة العربية السعودية العورانية منا فتتلجي يحالك ذيب .. وجهة رئيسية للسكان والزوار، ل المميز بل أيضاولا يقدمه من مرافق متنوعة وتجربياله • فريدة. تم افتتاح برج لالماكة عام 2002، وهو مشروع تابع لشركة شركة المملكة القابضة التي يملكها الأمير الوليد بن طااراطابقا إم جعله لكترقب ٥ طويلة أحد أطول المباني في الشرق الأوسط، ضميمه الفريد الذي يشتبه فتحة القوسة فلي عط علاه يميزه عن بقية ناطحات السلحاب، وقد صمداله . ليكون تحفة معمارية تجمع بين الحداثة والهوية المحلية. يضم البرج مجموعة واسعة من المرافق، منها مكاتب إدارية، وشقق سكنية فاخرة، بالإضافة حيب إلى فندق فورسيزونز الرياض الذي يعد من أفخم حاله ٥ الفنادق في المدينة. كما يحتوي على مركز تسوق ضخم يعرف باسم مملكة مول، ويضم العديد من العلامات التجاريه يعد برج المملكة واحدا من أبرز المعالم المعمارية في الرياض، ورمزا حديثا يعكس#تصويري📸اكسبلوور
#يعد برج المملكة واحدا من أبرز المعالم المعمارية في الرياض، ورمزا حديثا يعكس تطور المملكة العربية السعودية العورانية منا فتتلجي يحالك ذيب .. وجهة رئيسية للسكان والزوار، ل المميز بل أيضاولا يقدمه من مرافق متنوعة وتجربياله • فريدة. تم افتتاح برج لالماكة عام 2002، وهو مشروع تابع لشركة شركة المملكة القابضة التي يملكها الأمير الوليد بن طااراطابقا إم جعله لكترقب ٥ طويلة أحد أطول المباني في الشرق الأوسط، ضميمه الفريد الذي يشتبه فتحة القوسة فلي عط علاه يميزه عن بقية ناطحات السلحاب، وقد صمداله . ليكون تحفة معمارية تجمع بين الحداثة والهوية المحلية. يضم البرج مجموعة واسعة من المرافق، منها مكاتب إدارية، وشقق سكنية فاخرة، بالإضافة حيب إلى فندق فورسيزونز الرياض الذي يعد من أفخم حاله ٥ الفنادق في المدينة. كما يحتوي على مركز تسوق ضخم يعرف باسم مملكة مول، ويضم العديد من العلامات التجاريه يعد برج المملكة واحدا من أبرز المعالم المعمارية في الرياض، ورمزا حديثا يعكس#تصويري📸اكسبلوور

About