₊˚꒰🍓꒱‧ ミルザ・ズッイン ‧₊ ᵎᵎ 🍒 :
aku sd dan syarat untuk ikut mastering leadership for youth programme harus 12 tahun jadi harus tunggu tahun depan,aku dari malay dan udah pernah ikut program peringkat kebangsaan di negara aku,jadi mau ikut programnya buat ngumpulin prestasi dan persiapan buat ke oxford,aku pengen belajar medicine di sana dan aku tau itu semua butuh proses,aku juga udah kaji yang banyak banget tentang scolarship,university top,essay dari orang2 yang udah berjaya masuk,sering liat update di chanel2 resmi dan bahasa inggris aku tuh gk perfect tapi udah lancar2 aja dan berhasil dapat 98 markah dalam peperiksaan baru2 ini berkat perkataan native words yang aku pake,kan di malay umur 11 tahun di sekolah agama akan ada peperiksaan yang besar banget,aku lagi focusin itu sekarang aku juga calon straight A untuk peperiksaan itu dan satu2nya calon perempuan,aku udah banyak banget gagal dalam hidup tapi aku yakin sama Allah pasti ada hadiah yang besar banget dibalik semua itu,dan aku gk putus asa untuk kaji dan buat research, kawan aku tuh selalu bilang aku gk enjoy dan terlalu muda untuk pikir ini,tapi ya gimana kalau aku mau mulai persiapan dari awal dan nyiapin diri buat masa depan ya gk salah kan?
2026-08-29 23:52:54