cowok EMG pasrah aja klo cewek nya mau makan apa apa 🤭
2025-04-03 12:26:07
48
wijaya'S Degus&Byan🤎 :
abis nie takeaway burger bang 😅
2025-04-12 12:47:04
0
safiraa_nrhsna :
pertama
2025-04-03 12:22:36
0
agung ayu :
biarpun kalah , tetep cewek pemenangnya😂😂
2025-04-04 04:59:18
3
z a r i a h :
wkwkwkwk andai suami ku lihat ini,
dia sadar ga sih selama ini aku yg ngalah ikutin dia mau makan dmna?
soalnya tiap pilihan aku dia bilangnya
"Istri aja makan suami g suka soalnya" wkwkwkwkw
2025-04-09 05:16:52
0
munaza260 :
Yang kalah harus bayar😂
2025-04-21 23:00:26
0
Trifonia Melita :
mahluk terkuat di bumi slalu menang😅
2025-04-04 03:19:42
2
Libraaaa :
Tetap slay mami yaw😁
2025-04-03 13:43:55
2
melonnn :
Tetap dia pemenangnya😔
2025-04-03 12:42:15
2
eleokia :
ganteng kali
2025-04-04 12:21:55
2
onlyyviolaa🦥_ :
handphone nya androidd??
2025-04-08 05:41:39
0
👣🎵 :
suka bgt sama pasutri ini.
semoga bahagia sll.
2025-04-04 08:27:51
2
bolelaaaaaaaaaa :
kak captionnya 🗿👀
2025-04-04 06:14:09
1
@oie# :
untung jodoh d dunia nyata😁
2025-04-03 13:18:08
1
Kanya :
KLO akusih mkn makanan kesukaan Masing" aja biar g ribut😂 kecuali KLO aku udh masak wajib d mkn walaupun suami g suka
2025-04-04 02:55:25
1
nengsri93 :
ini br benar🤣😅😅
2025-04-05 11:25:32
0
oliveeee :
Trus tdi knapa suit😭
2025-04-05 14:14:53
0
kamelia :
cewe ga pernah kalah😁
2025-04-07 08:00:43
0
dhynadee6 :
baju nya boleh tau beli dimana ??
2025-04-09 12:27:27
0
SagitariusGirl :
Justin dan Ariana nihhhhh🔥
2025-04-07 07:11:36
0
raa🌷 :
suit hanya formalitas
2025-04-06 01:17:47
0
EL_SA🧟♀️🤍 :
sapa kak
2025-04-03 12:29:14
0
To see more videos from user @laura_theux, please go to the Tikwm
homepage.