@minangruabeach_inn: padahal tempat dia cari makan juga, masih di korek2🤣🤣#lampung #greencanyon #minangruabeach

MINANGRUA BEACH LAMPUNG
MINANGRUA BEACH LAMPUNG
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 April 2025 05:30:46 GMT
770239
19536
497
7767

Music

Download

Comments

economict_oflaw
PutuJayuss🌐 :
FYI yg bingung budget : -masuk per orang 10 k ( bayar diatas ) -parkir 10k -masuk green canyon 15k/orang -sewa pelampung 5k (tidak wajib) gazebo 10 - 25 k (tidak wajib)
2025-04-06 13:25:26
202
diankusuma_mua
diankusuma_mua :
Pgn bgt kesini dengan pasangan yg cintanya dunia akhirat, yg sehati , yg nyambung di ajak ngbrol, kalau pun gak nyambung di sambung2in😩
2025-06-27 11:44:31
4
amrizanky
Amri Zanky :
Akses kendaraan mobil bisa sampai lokasi ga ya
2025-04-06 14:58:02
6
wandafaozan_14
Eri One-da :
sama nda sih grand canyon minang rua sama kedas resort???
2025-04-11 23:44:43
11
attatatatatatatatatatata
🦖🦖 :
1x ke minangrua, bawa mobil sm ponakan bocil2 smua dan gw jantungan liat jurang kanan kiri, apalagi pas pulangnya ya Allah tanjakannya ampe kebayang2 seremnya alhamdulillah selamet smpe atas, krn pas tanjakan akhir byk motor berenti, jantung mau copot🥺
2025-05-31 15:22:38
1
sihab.b.r
Sihab_05 :
ada penginapan nya ya min
2025-04-15 08:39:18
0
uda_indra
udaindra :
kalo kesini ada penginapannya gak min? kita jauh dari Bogor
2025-05-20 08:18:15
0
mtoyib995
iib :
semoga administrasi lebih tertib lagi kak. bayar masuk awal 10k bayar parkir 10k bayar masuk gran canyon 15/orang 3x bayar 😂
2025-04-13 13:06:30
0
tyo.doy29
Tyo Doy :
Di mana ini
2025-07-02 15:49:42
0
winijihannn
IG: winijihannn :
ada spot snorkling yg dalam ga kk?
2025-05-22 01:55:38
0
amelda12kal
Amelda :
klu boleh tau Lampung Selatan dimana nya sih, pengen tau
2025-04-27 05:29:34
2
ekopurnomo8272
Eko AR :
ga kecewa,kerenn👍
2025-04-15 04:42:45
2
syahamiyahya
Syhamyahy :
ini akun pokdarwis nya bukan?
2025-04-25 02:49:15
0
solehawti
mie ayam🍜 :
ada di maps ga yaa?
2025-05-22 11:56:32
1
kangcuci1987
SRC Yovi shop :
ada sewa buat video cinematic gak kak, bagus tuh buat paket keluarga jadi kenangan.
2025-05-14 13:30:43
0
santoedy5
PANDAWA, :
min kalo Avanza bisa ngak ke sna kalo jalannya exstrim,
2025-10-19 00:10:00
0
vhe06126
V🍁 :
klau nginap di kedas kesana jauh gk ya
2025-07-11 01:28:06
0
sadturnss
bubble.bee :
hah bagus bangettt sekarangg. dulu aku pas kesana green canyon masi harus melewati kek hutan hutan pake jalan setapak wkwk trus di lokasi masi banyak batunya. sekarang sebagus inii, kereen
2025-04-07 13:31:36
8
gitaaaa0411
Anggita :
kemarin abis kesini ,pengen kesini lagi sumpah bagus 😭🥰
2025-04-07 03:34:12
5
.viaa0
Oktaviea :
Biso snorkeling dag kak?
2025-12-05 04:10:03
0
dwisucianggraini3
Chichi.Raihan :
😭 aq pernah ke green canyon yg baru akses setapak... MasyaAllah skrg udah bagus banget
2025-05-14 15:15:05
4
renikencana
Renikencana :
kalau dr balam keluar pintu tol mana
2025-05-22 04:10:05
0
paddywacksweetheart77
wackspaddy :
izin tanya bang,parkir mobil jauh ga kalo ke grenn Canyon jauh gaa🙏
2025-07-08 06:06:52
0
spy_bf
Casper :
bisa untuk camp sihh??
2025-05-19 01:07:39
1
abcdefu444
ABCDEFUCKU :
Terkahir kesana belom sebagus ini
2025-04-25 02:37:04
3
To see more videos from user @minangruabeach_inn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About