FYI yg bingung budget :
-masuk per orang 10 k ( bayar diatas )
-parkir 10k
-masuk green canyon 15k/orang
-sewa pelampung 5k (tidak wajib)
gazebo 10 - 25 k (tidak wajib)
2025-04-06 13:25:26
202
diankusuma_mua :
Pgn bgt kesini dengan pasangan yg cintanya dunia akhirat, yg sehati , yg nyambung di ajak ngbrol, kalau pun gak nyambung di sambung2in😩
2025-06-27 11:44:31
4
Amri Zanky :
Akses kendaraan mobil bisa sampai lokasi ga ya
2025-04-06 14:58:02
6
Eri One-da :
sama nda sih grand canyon minang rua sama kedas resort???
2025-04-11 23:44:43
11
🦖🦖 :
1x ke minangrua, bawa mobil sm ponakan bocil2 smua dan gw jantungan liat jurang kanan kiri, apalagi pas pulangnya ya Allah tanjakannya ampe kebayang2 seremnya alhamdulillah selamet smpe atas, krn pas tanjakan akhir byk motor berenti, jantung mau copot🥺
2025-05-31 15:22:38
1
Sihab_05 :
ada penginapan nya ya min
2025-04-15 08:39:18
0
udaindra :
kalo kesini ada penginapannya gak min? kita jauh dari Bogor
2025-05-20 08:18:15
0
iib :
semoga administrasi lebih tertib lagi kak.
bayar masuk awal 10k
bayar parkir 10k
bayar masuk gran canyon 15/orang
3x bayar 😂
2025-04-13 13:06:30
0
Tyo Doy :
Di mana ini
2025-07-02 15:49:42
0
IG: winijihannn :
ada spot snorkling yg dalam ga kk?
2025-05-22 01:55:38
0
Amelda :
klu boleh tau Lampung Selatan dimana nya sih, pengen tau
2025-04-27 05:29:34
2
Eko AR :
ga kecewa,kerenn👍
2025-04-15 04:42:45
2
Syhamyahy :
ini akun pokdarwis nya bukan?
2025-04-25 02:49:15
0
mie ayam🍜 :
ada di maps ga yaa?
2025-05-22 11:56:32
1
SRC Yovi shop :
ada sewa buat video cinematic gak kak, bagus tuh buat paket keluarga jadi kenangan.
2025-05-14 13:30:43
0
PANDAWA, :
min kalo Avanza bisa ngak ke sna kalo jalannya exstrim,
2025-10-19 00:10:00
0
V🍁 :
klau nginap di kedas kesana jauh gk ya
2025-07-11 01:28:06
0
bubble.bee :
hah bagus bangettt sekarangg. dulu aku pas kesana green canyon masi harus melewati kek hutan hutan pake jalan setapak wkwk trus di lokasi masi banyak batunya. sekarang sebagus inii, kereen
2025-04-07 13:31:36
8
Anggita :
kemarin abis kesini ,pengen kesini lagi sumpah bagus 😭🥰
2025-04-07 03:34:12
5
Oktaviea :
Biso snorkeling dag kak?
2025-12-05 04:10:03
0
Chichi.Raihan :
😭 aq pernah ke green canyon yg baru akses setapak... MasyaAllah skrg udah bagus banget
2025-05-14 15:15:05
4
Renikencana :
kalau dr balam keluar pintu tol mana
2025-05-22 04:10:05
0
wackspaddy :
izin tanya bang,parkir mobil jauh ga kalo ke grenn Canyon jauh gaa🙏
2025-07-08 06:06:52
0
Casper :
bisa untuk camp sihh??
2025-05-19 01:07:39
1
ABCDEFUCKU :
Terkahir kesana belom sebagus ini
2025-04-25 02:37:04
3
To see more videos from user @minangruabeach_inn, please go to the Tikwm
homepage.