@itsme.uty10: karna wajah ini se sensitif itu, klo dipake auto ganti baru😌 #trend #xybca #fyp #trending

Queen.review👑
Queen.review👑
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 April 2025 23:08:57 GMT
189570
16693
115
1157

Music

Download

Comments

piqooww
anggunnn🦑🍰 :
GA PELIT TAPI AKU NGUMPULIN BUAT BELI SKINCARE SUSAH ANJ
2025-05-04 15:31:14
809
imoopps
RinnmoOp :
makenya banyakan dia anjir😭
2025-07-04 02:56:10
228
lumatud_
Lumatud_ :
Aku ngga pelit kecuali, minimal beli sendiri!! Pling gak suka dimintaa in makeup highend yg hasil nabungku 👌#ETIKA . Minta tu skli bukan tiap ketemu kamu pakai!!! Pernah bilang mampu beli sendiri tapi sampek skrng minta mulu🙏🏻
2026-03-15 22:38:58
13
deyyy27__
dyaa :
iya anjir kesel banget,kya semuanya minta,pdhal dia punya,kya punya dia teh pengennya awet aja gtu🥰
2026-01-26 02:24:04
17
nell0409
N E L L Y🧜🏿‍♀️ :
makenya ga ngotak njir😭
2025-06-27 02:20:19
55
j0oceee
𝒥 :
tim yang ga suka diikutin walaupun kita temenan
2025-04-30 14:36:40
217
lia4wsyl_
￴ ￴￴ ￴ ￴ :
bukann pelit,tapii dia lebih kayaa darii akuu
2026-02-09 12:46:48
0
fayy7095
n :
mana asal ngambil aja lgi kesel bgt😭
2026-02-27 08:47:36
3
deaasfrn_
DEA :
Bahkan aku prnah baru beli lipstik YSL baru 3x pake dan tiba2 dipake tmn. Detik itu langsung aku buang
2026-05-20 14:09:46
1
cita_333
16 :
aplgi minta lipstik nya dia ngambil nya langsung pake aplikatornya, g pke tangan😭🤏kesel bgt plsss😀
2025-04-18 02:04:10
69
alisjaaa48
alisjaaa48 :
yesss i’m🚩🚩🚩aku paling gasuka barang pribadi ku dipake terutama make up,skincare walaupun kita tmn
2025-06-05 09:53:58
13
nelgiaa
yaya🦢 :
bukan pelit tapi demi skincare aku kerja nabung ngumpulin duit
2026-01-30 01:25:24
1
yeyece56
cce :
aku ga pelitt,tapi aku sedihh klau udh brakeouttt aku sblum make up sama temn aku ga smpe sjrwat ini
2025-04-14 19:30:37
25
catvriell.euu
kvlsmébumzz :
skincare gw abis d pke sm dia.
2026-03-28 19:06:49
1
cherie_i0
chérie :
nahh betul banget pliss, aku minta punya orang aja dikit dan gak enak banget lah dia make nya banyak banget, masalah nya aku beli pake uang nabung anjir minimal ngerti lah😔
2026-01-13 02:09:36
3
cigarettesaftereat32
cigarettesaftereat :
ka plis tante aku dia setiap hari keruma aku cuma buat ikut makeup doang +pake makeup aku😔
2025-12-12 16:40:04
6
geprekkayam6
blackberyy :
aku juga gasuka produk aku di tiruu
2026-04-06 15:09:27
3
_strawberry09_
cipa imut se plenger jupiter :
apalgi kulitt akuu sensitif
2025-05-15 17:30:21
4
kkinderjoy433
pwrettiess :
beli woi beli
2025-11-17 08:27:07
2
moonlightjimin_13
✨Moon light Jimin✨ :
bukannya pelit, tapi jadi penderita acne fighter itu gk enak
2025-09-16 20:28:43
2
ur_febss
ur_feb :
skintific gueee😭😭
2025-12-12 06:19:18
1
l0velly_olivvv
𝐎ᥣ𝗂𝗏𝗂α :
tim yg temen ku kalo pake serum langsung ku lap😹😹
2025-05-04 10:27:07
1
sayyida.say
Sayyida.say :
Oh iyy klo ini mah jgnnn
2025-04-06 04:37:06
1
_lovely_cookiew
gtw :
rill bgtttt soalnya kondisi kulit org beda¹ yaa, gua ngalamin waktu itu kulit gua itu lagi bagus bgt eh pas tmn minta skincare+make-up muka gua langsung breakout😭 bukannya pelit ini mah
2025-12-06 15:49:45
1
alisjaaa48
alisjaaa48 :
yesss i’m🚩🚩🚩
2025-06-05 09:53:08
1
To see more videos from user @itsme.uty10, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About