GA PELIT TAPI AKU NGUMPULIN BUAT BELI SKINCARE SUSAH ANJ
2025-05-04 15:31:14
809
RinnmoOp :
makenya banyakan dia anjir😭
2025-07-04 02:56:10
228
Lumatud_ :
Aku ngga pelit kecuali, minimal beli sendiri!! Pling gak suka dimintaa in makeup highend yg hasil nabungku 👌#ETIKA . Minta tu skli bukan tiap ketemu kamu pakai!!! Pernah bilang mampu beli sendiri tapi sampek skrng minta mulu🙏🏻
2026-03-15 22:38:58
13
dyaa :
iya anjir kesel banget,kya semuanya minta,pdhal dia punya,kya punya dia teh pengennya awet aja gtu🥰
2026-01-26 02:24:04
17
N E L L Y🧜🏿♀️ :
makenya ga ngotak njir😭
2025-06-27 02:20:19
55
𝒥 :
tim yang ga suka diikutin walaupun kita temenan
2025-04-30 14:36:40
217
:
bukann pelit,tapii dia lebih kayaa darii akuu
2026-02-09 12:46:48
0
n :
mana asal ngambil aja lgi kesel bgt😭
2026-02-27 08:47:36
3
DEA :
Bahkan aku prnah baru beli lipstik YSL baru 3x pake dan tiba2 dipake tmn. Detik itu langsung aku buang
2026-05-20 14:09:46
1
16 :
aplgi minta lipstik nya dia ngambil nya langsung pake aplikatornya, g pke tangan😭🤏kesel bgt plsss😀
2025-04-18 02:04:10
69
alisjaaa48 :
yesss i’m🚩🚩🚩aku paling gasuka barang pribadi ku dipake terutama make up,skincare walaupun kita tmn
2025-06-05 09:53:58
13
yaya🦢 :
bukan pelit tapi
demi skincare aku kerja nabung ngumpulin duit
2026-01-30 01:25:24
1
cce :
aku ga pelitt,tapi aku sedihh klau udh brakeouttt aku sblum make up sama temn aku ga smpe sjrwat ini
2025-04-14 19:30:37
25
kvlsmébumzz :
skincare gw abis d pke sm dia.
2026-03-28 19:06:49
1
chérie :
nahh betul banget pliss, aku minta punya orang aja dikit dan gak enak banget lah dia make nya banyak banget, masalah nya aku beli pake uang nabung anjir minimal ngerti lah😔
2026-01-13 02:09:36
3
cigarettesaftereat :
ka plis tante aku dia setiap hari keruma aku cuma buat ikut makeup doang +pake makeup aku😔
2025-12-12 16:40:04
6
blackberyy :
aku juga gasuka produk aku di tiruu
2026-04-06 15:09:27
3
cipa imut se plenger jupiter :
apalgi kulitt akuu sensitif
2025-05-15 17:30:21
4
pwrettiess :
beli woi beli
2025-11-17 08:27:07
2
✨Moon light Jimin✨ :
bukannya pelit, tapi jadi penderita acne fighter itu gk enak
2025-09-16 20:28:43
2
ur_feb :
skintific gueee😭😭
2025-12-12 06:19:18
1
𝐎ᥣ𝗂𝗏𝗂α :
tim yg temen ku kalo pake serum langsung ku lap😹😹
2025-05-04 10:27:07
1
Sayyida.say :
Oh iyy klo ini mah jgnnn
2025-04-06 04:37:06
1
gtw :
rill bgtttt soalnya kondisi kulit org beda¹ yaa, gua ngalamin waktu itu kulit gua itu lagi bagus bgt eh pas tmn minta skincare+make-up muka gua langsung breakout😭
bukannya pelit ini mah
2025-12-06 15:49:45
1
alisjaaa48 :
yesss i’m🚩🚩🚩
2025-06-05 09:53:08
1
To see more videos from user @itsme.uty10, please go to the Tikwm
homepage.