@tekdotid: Google Assistant akan segera dihentikan! Hampir semua perangkat Android akan beralih Gemini? Jadi, siap gak nih? #GoogleAssistant #GeminiAI #Android #beritateknologi #tekdotid

Tek ID
Tek ID
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 07 April 2025 03:09:38 GMT
42068
1055
131
72

Music

Download

Comments

daffaa_351
daffa_gamingpro :
gw kangen google asisten
2025-05-29 11:28:14
40
farisibnu8
ibnu Faris :
google gemini ga ada google lens yang langsung dilayar🗿
2025-04-10 12:06:35
12
reynnn_ken
Reynnn :
menurut gw Google asisten lebih ramah dan Unggul dalam melakukan task yang kita suruh sih😞 gw pernah pake Gemini malah gabisa masang alarm😵
2025-04-07 03:20:22
0
gampangditbk
￶ :
kecuali yg pake android go 🗿
2025-04-07 08:35:37
8
kosong_aks_05
ᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠ :
lebih suka google asisten daripada gemini soalnya di asisten bisa buka aplikasi apa aja lewat perintah
2025-04-10 05:14:53
0
ren_11008
Ren Traveler :
sia sia gw beli google tv🗿
2025-04-16 13:12:22
1
aditya.pasha.sapu
『PG』Aditya pasha 🤓🤓🤭 :
tpi gw Google go edition by tecno spark Go 1
2025-04-07 03:38:21
0
noobraf_gn
NOOB_RAF :
android 7 bisa kan?
2025-04-18 02:42:32
2
reyyxvn
Reyy :
Gemini disuruh cek cuaca aja ngk tepat masih lebih tepatan google assistent
2025-04-20 11:27:59
1
nota_73
nota hidup :
gw udh pakai gemini dri awal 2024
2025-05-31 11:45:36
1
space_time_818
Carol Danvers :
KANGEN OKE GOOGLE, biasanya tinggal teriak "ok google jam brp skrg" langsung jawab, ini gemini kagak bisa
2025-06-24 14:49:51
2
keyrot83
KeyRot :
gak siap
2025-11-30 11:07:15
1
dimana600
Aden :
Vivo y15s RAM 3 internal 32 memori internal udah penuh kalau nggak mau harus reset ke setelan pabrik hp-nya 🤦 haduh
2025-04-08 03:57:31
1
bernatsitumorang3
Bernat Situmorang :
Geminiku dah lama kupakai sdgkan Google asisten khusus buat tgs aja
2025-04-10 13:44:11
1
historiareis31
Historia :
gua bisa gk samsung a10s android 11
2025-04-23 14:35:10
1
ven_arch_linux
𝐃𝐨𝐭𝐟𝐢𝐥𝐞𝐬_𝐄𝐧𝐝-𝟒 :
gw yang udah lama pakai gemini: 🙂👍
2025-04-08 05:26:35
5
user94026517828
user94026517828 :
tv aman
2025-06-19 23:56:16
1
handriankusnadi37
handriankusnadi37 :
Mode Ai google adalah hoax
2026-08-31 11:41:30
0
hanxxx_1945
Hanxx :
yang hape Android 10 kebawah:
2026-06-01 02:51:23
1
izikiki.ziat
iziKiki Ziat :
masih bisa kalau kita berlalih ke google asisten ini pun sudah 2026 cok
2026-05-12 04:14:22
0
fairel.athrizz
Ytta🤪🫪 :
lah di gw pake andro 9 tapi bisa pake Gemini sama Circle to search 🗿🗿
2026-04-06 12:48:04
0
uciha_chongli
¶^🗿zuma_animation🍃😹 :
gel? gw ga bisa move on kalo lu gaada pliss🗿🥀🥀🥀🥀
2026-04-06 10:02:07
0
user6208676767
aku seorang user :
google asisten lebih romantis
2026-04-05 02:08:31
0
hey.bayu14
b~~~ :
hp gw belum
2025-04-07 04:37:59
0
To see more videos from user @tekdotid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About