FR!! jangan pernah nolak karna nanti dia ga bakal nawarin lagi😭🙏🏻
2025-04-08 14:26:31
1164
itcanbeanyone :
TAPI GABISAA ANJIRRR!!!!!!
2025-04-10 00:26:26
240
duba1ciwicuki :
kalo gapernah ditawarin gmn ka🙏🏻
2025-04-08 14:23:55
168
ayuxanggun :
aq kapok kasian" sama cwo kak
2025-04-08 11:15:03
192
H :
Kalo orangnya aku suka/ gebetan ambil dan terima , tapi kl g suka orngnya g mau dan pasti nolak, karena takutnya dia sakit hati dg kita ambil pemberiannya nya tapi g mau sama orangnya
2025-04-08 10:21:44
147
Itsmeelenii :
duh setelah ngeliat ini nyesel bgt gue dulu nolak tawaran" mana ujung"nya gue ditinggal 😭 😂
2025-04-09 08:59:04
8
🥨 :
TELAT KAA LEWAT NYA KEBURU AKU TOLAK KARNA GAENAKAN 🙏😭
2025-04-08 13:25:03
18
Raya :
kalok dia nawarin makanan gitu, kita iyain kah? kek jajan atau apalah?
2025-04-09 14:03:35
16
Erna Cahya.N :
boro" di tawarin minta AE GK di kasih .
2025-05-05 04:56:09
2
Sitfat :
klo dikasi uang kita pake aja gitu kak?
2025-04-09 13:02:31
7
Alexseanggun :
Sblm ditawarin, uda gua mintain duluan🙏🏻
2025-05-11 09:09:49
1
Elpepe :
TAPI DI MINTA BALIK GIMANA TU
2025-05-03 06:39:09
9
raaa🙇🏻♀️ :
dengan catatan kalian suka/cinta/syg sama cow itu yaa girls ... jangan Nerima dr cow yg ga kita suka
2025-04-08 11:34:15
14
matchadepanmu💅🏻 :
takut ditagih soalnya 2024 pernah ditagih setelah putus padahal dia yang maksa buat nerima itu pas putus ditagih, sekarang trust issues:)
2025-05-31 14:17:16
1
bosenbingit :
oke gue akan coba itu mulai skrg
2025-04-08 12:11:33
12
ೀ𝘓𝘺𝘭𝘺ሃሃሃ♡⁺◟ :
ehh gapapa beneran kan?, serius aku selalu gaenak buat nerima walaupun aku suka bgt sama barang nya karna takut ngerepotin gapapa berati ya?..
2025-04-08 12:43:04
6
Rosyposh :
Kalo suka ya ditakis, kalo ga suka ngapain🤣 bikin orang besar kepala. Ga suka gue feeding ego org yg gua suka jg ngga.
2025-05-05 17:58:02
0
evasetiya_ :
OKE
2025-05-08 12:19:44
1
J :
kalo ditanya, kamu mau apa? jwbnya gimana?😁
2025-05-02 13:57:05
0
Cacu✨ :
Aku gini sekarang 🥰 aku liatin matre ku, dari awal dekat dah ku bilang aku manusia matre ehh malah di imbangi, padahal dulu baik” tulus mah di sia”in, seru anjay jadi cegil dapet yg tulus beuhh 🔥
2025-05-10 17:41:26
3
ndahh☄️ :
nanti orang nya bakal ilfil enggak takut ngira kita matrek atau mau" aja😌
2025-05-07 07:39:08
0
manda❀.・| Onty para bocil :
jujurly selalu reflek bayarin 🙃 kalopun dibayarin, pulangnya auto mikir next aku yg bayarin
2025-05-04 11:23:15
3
Rencha_shop :
yupss bener, aku belajar dari pengalaman..
jangan ditolak🫵😂nnti dia gak nawarin lagii
respon aja: maaakasih yaa🫶🥰
2025-04-09 03:29:59
1
To see more videos from user @jessianida, please go to the Tikwm
homepage.