gak sabar liat manhwanya pas dia ditinggal layla sekurus apa dia 😭
2025-04-09 03:48:52
5471
Lyzbell :
Bagi Matthias, dia adalah warna yang paling cemerlang, alunan nada yang paling manis, dan bunga yang paling langka. Tak ada yang lain yang berarti
2025-04-08 12:23:59
1618
vinaa :
cinta Matthias dalem bangett sampe leyla ilang dicariin terus rela berperang demi menemukan leyla😭
2025-04-08 23:00:45
3973
salaila 0895630701191 :
aku udah baca novelnya sampai layla punya anak 2 loh tapi rasanya aku mau baca lagi rasanya aku ingin mengulang hal hal romantis mereka berdua saat mereka tidak tau kalau mereka saling mencintai🌍
2025-04-08 15:19:03
631
𝑩𝒊𝒆𝒚𝒂 𐙚 :
Tak kejam tapi perbuatan yang jahat🗿
2025-04-09 07:35:23
122
baobao :
menurut gw matthias nggak yg ampe red flag apalagi sampe black flag malah green flag keliatan rf karna cara dia mencintainya aja beda
2025-04-09 05:21:59
269
tiara_ :
plis, baca part yg pas Matthias ditinggal Layla gue nangis. dia sampe sakit+jadi kurus bangett😭 untungnya masih bisa bersatu, walaupun harus nyambung nangis lagi sih😭
2025-04-09 07:34:55
110
터닝 :
terkhusus untuk fens mereka semoga kalian bisa bertahan
2025-04-08 15:23:47
214
rinn :
mamat : "air mata layla hanya milikku"
2025-06-02 15:21:17
7
Stya :
Pengin ngajarin mamat jadi orang lembut dan ga blak2an deh 😭
2025-04-09 10:33:05
143
синта :
udah di titik mau bgt di cintai ugal ugalan kya layla🥺
2025-04-11 08:54:40
155
delicious :
matthias itu bnr bnr membela leyla bgt, ada pas chp brp di novelnya si claudine jadiin leyla pelayann si Mamat ga terima dan si claudine dibikin malu
2025-04-09 10:31:05
77
joy :
BACAA NOVEL NYA DIMANA OII😭
2025-04-18 05:43:37
6
iv0rynx☆ :
pokoknya gw gk mau baca ni manhwa sebelum end soalnya takut nanti sad end,klo dah end inpoin aku yahh😭🙏
2025-04-27 12:35:58
6
twitty :
😭tiba² aku kepikiran "gmna plost twistnya ternyata ini kisah nyata seseorang namun di samarkan nama dan kejadiannya"
2025-04-09 13:22:09
32
manoco :
kok jadi sad gini sihh
2025-04-08 13:50:34
23
Sella Gustiarni :
dia tuh diawal gk tau tentang perasaan ny dan gk pernah mengenal cinta bhkan dri keluarga ny udah dituntut sempurna,,itulah salah jalur pas deketin layla diawal,tapi pas diakhir dia sadar cinta dia bisa menyakiti layla dan it bisa bkin matthias jauh lebih sakit, itulah direla lepasin layla, untungnya layla sadar klo dia itu udah cinta dri awal cmn denial mulu ketutup rasa benci dan sdar diri, akhirny mreka bersatu dlm versi yg lebih baik dan sehat dri mereka😭 jjur klo klian resapin kisah mreka tuh lebih ke angst sedih bgt 😭
2025-04-10 14:26:35
14
ᴊᴋ🥀 :
mereka mencintai tanpa mengungkapkan,gmna yahhh susah bnget jlssinnya
2025-04-09 04:27:47
11
공원.jie :
kasih tau plis bacanya yg gratis dmn tapi ga ilegal.....
2025-06-17 04:04:24
0
nyenyenye :
di manhwa nya hiatus sampe kapan guys?
2025-06-20 09:51:24
0
mama zal :
pengen banget d buattin drakornya 🥰🥰🥰
2025-04-10 06:46:20
3
Blueming Daisy :
yang gak bisa dipahami sama haters dan pembaca awam tuh character development mereka. leyla yang membawa warna baru di hidup matthy yang selalu tertata pada tempatnya. Dan matthias adalah satu-satunya orang di hidup leyla yang gak ingkar janji, di saat orang tua leyla, kyle bahkan paman bill pun gak bisa nepati janji mereka.
2025-04-27 06:44:40
3
jkrml_. :
kata gue teh kapok Mat, makanya mulut di filter😭🙏
2025-04-25 04:36:02
3
Miyuza_aghata :
nanti lyla punya ank dari matias .mereka ngk merid woy,tapi udh bikin dede. and layla malah ditinggal pergi sama matias😭.
2025-04-23 05:53:52
0
4ever :
matthias udh gini masa masih ada yang bilang matthias ga pantes dapetin leyla? masih ada yang gasuka sama dia?
2025-05-17 01:40:47
3
To see more videos from user @prettyana00, please go to the Tikwm
homepage.