@deineiranira: Makeup natural butuh effort yang lebih gede buat ngerjain detailnya HUFTTT!! Coba rate dong hasil makeup NATURALku WKWKWK, plis komen apa yang perlu diimprove? 🤔 #makeup #MakeupRoutine #dailymakeup #BeautyTok #beautytips #makeuptips #grwmmakeup #dailylife #naturalmakeup

Nei ra
Nei ra
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 09 April 2025 16:00:21 GMT
12137855
1027944
5820
12516

Music

Download

Comments

giandra914
ganes :
kuncinya make up natural adalahhh muka mulus tone warna rata😁, tidak berlaku pda wjh gradakan bkas jerwat 😂
2025-04-10 06:37:55
79983
firstmyuraaa
firstmyuraaa :
JUJURRR LBH BAGUS SOFT DARIPADA BOLD KAKKKK🥺
2025-04-10 03:26:45
43005
lovecocholate
lovecocholate :
MASALAHNYA HOODED EYES KAAKKKKK😥
2025-04-29 13:12:52
23100
kakakcantiknih
Kakak Cantik💎 :
Mekap natural = mekap safira
2025-05-13 16:30:17
8806
juwitapratiwi15
Kebutuhan Random :
bagus kaaa keliatan fresh bgt
2025-04-09 22:47:33
32044
bibah_311
bibah🫠 :
KAKK JADI NYA CANTIK BANGETTTTT❤️, SKINPREP NYAA PAKE APAA
2025-04-09 17:46:08
9517
ochasalsy
Cha :
kalau di gue klo semakin natural makin lama gue makeup 😭😭😭
2025-04-09 22:11:03
12352
mchyyyyyyy_
. :
tips 1 . skin kena smooth 😞🙏
2025-04-12 10:07:52
2091
twentynone
Neulhidy :
Cakepp bgt kaaa make up natural ginii 💗
2025-04-10 03:06:48
2369
fulllemmak88
full lemak 88 :
make up natural g cocok di muka jelek kayak aku
2025-04-10 05:12:51
4230
akun_baru464
￴ ￴￴ ￴￴￴￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ :
mukanya mulus bgt kakkkk
2026-01-14 04:18:27
76
_cewe_jaehyun
Marsya hau :
suit on u kak
2025-04-10 00:43:06
514
akzzz_77
na77 :
kok aku setiap udh pake lipstik trus pake liptint buat glossy nya ya terus kenapa mlh jadi g bagus lipstik nya berubah wrnanya😭
2026-01-31 12:39:26
7
ayrazzrnzn_
ayy :
BERHASIL KAK JUJUR JADI FRESH😭 9/10
2026-02-08 04:08:10
22
wompwompiii10
minini :
CANTIKKK KAAAA SUMPAH DARI DAILY MAKEUP NYA SEBELUM INIIIII
2025-04-28 03:48:45
170
suzy.ulandary
Suzy :
Kak kamu gak makeup aja udah cantik
2025-05-31 16:57:00
113
whomaira____
h :
baguuus😭
2025-04-09 21:01:40
206
virg0_girllll
kimyantie :
muka nya aja glowing bngt😭 ga make up aja udah bagus bngt muka nya, sehat bngt.
2025-05-29 14:11:58
8
bbbblvv
bevlyy :
kakkkk??? bagussssss😭
2025-06-01 04:41:39
6
s4biruuuuuuu
479 :
KAK BUKA PINTU MAKEUP IN😭😭😭😭
2025-04-10 02:54:18
94
ntaa_imut1
desinta😠 :
SUMPILLL BAGUSSSS BGT PLISSSSSSS GW AJA MAKE UP BIASA UDAH KAYA ONDEL"SUMPIL KA GA BOONG BAGUS BGTTTTT 1000000000000/10❤️❤️
2025-04-22 15:30:11
5
mengwupi
. :
ka? CANTIK BANGET PLIS😭🫶🏻
2025-05-12 10:56:01
6
tobelovedfish
neosiaica🫚🫚 :
KAKAKNYA BLM MAKE UP AJA UDAA CANTIKKK🥰
2025-05-09 10:58:19
8
bungabip
bungabip :
Kuncinya ada di alis kaa. Jangan terlalu dark. Tp kaka alis aslinya udh dark. Coba pake brow gel terus di bikin serat2. Sama bentuk alisnya jgn lengkung ke bawah tp agak lurus atau naik keatas. Cmiiw
2025-04-11 15:02:07
49
3verythinkaboutme
nadiafutrii :
sumpah bukan pick me tapi gue kalo makeup natural kaya ga makeup😭😭😭😭
2025-04-10 03:38:15
1339
To see more videos from user @deineiranira, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About