@deineiranira: Makeup natural butuh effort yang lebih gede buat ngerjain detailnya HUFTTT!! Coba rate dong hasil makeup NATURALku WKWKWK, plis komen apa yang perlu diimprove? 🤔 #makeup #MakeupRoutine #dailymakeup #BeautyTok #beautytips #makeuptips #grwmmakeup #dailylife #naturalmakeup
kuncinya make up natural adalahhh
muka mulus tone warna rata😁, tidak berlaku pda wjh gradakan bkas jerwat 😂
2025-04-10 06:37:55
79983
firstmyuraaa :
JUJURRR LBH BAGUS SOFT DARIPADA BOLD KAKKKK🥺
2025-04-10 03:26:45
43005
lovecocholate :
MASALAHNYA HOODED EYES KAAKKKKK😥
2025-04-29 13:12:52
23100
Kakak Cantik💎 :
Mekap natural = mekap safira
2025-05-13 16:30:17
8806
Kebutuhan Random :
bagus kaaa keliatan fresh bgt
2025-04-09 22:47:33
32044
bibah🫠 :
KAKK JADI NYA CANTIK BANGETTTTT❤️, SKINPREP NYAA PAKE APAA
2025-04-09 17:46:08
9517
Cha :
kalau di gue klo semakin natural makin lama gue makeup 😭😭😭
2025-04-09 22:11:03
12352
. :
tips 1 . skin kena smooth 😞🙏
2025-04-12 10:07:52
2091
Neulhidy :
Cakepp bgt kaaa make up natural ginii 💗
2025-04-10 03:06:48
2369
full lemak 88 :
make up natural g cocok di muka jelek kayak aku
2025-04-10 05:12:51
4230
:
mukanya mulus bgt kakkkk
2026-01-14 04:18:27
76
Marsya hau :
suit on u kak
2025-04-10 00:43:06
514
na77 :
kok aku setiap udh pake lipstik trus pake liptint buat glossy nya ya terus kenapa mlh jadi g bagus lipstik nya berubah wrnanya😭
2026-01-31 12:39:26
7
ayy :
BERHASIL KAK JUJUR JADI FRESH😭 9/10
2026-02-08 04:08:10
22
minini :
CANTIKKK KAAAA SUMPAH DARI DAILY MAKEUP NYA SEBELUM INIIIII
2025-04-28 03:48:45
170
Suzy :
Kak kamu gak makeup aja udah cantik
2025-05-31 16:57:00
113
h :
baguuus😭
2025-04-09 21:01:40
206
kimyantie :
muka nya aja glowing bngt😭 ga make up aja udah bagus bngt muka nya, sehat bngt.
2025-05-29 14:11:58
8
bevlyy :
kakkkk??? bagussssss😭
2025-06-01 04:41:39
6
479 :
KAK BUKA PINTU MAKEUP IN😭😭😭😭
2025-04-10 02:54:18
94
desinta😠 :
SUMPILLL BAGUSSSS BGT PLISSSSSSS GW AJA MAKE UP BIASA UDAH KAYA ONDEL"SUMPIL KA GA BOONG BAGUS BGTTTTT 1000000000000/10❤️❤️
2025-04-22 15:30:11
5
. :
ka? CANTIK BANGET PLIS😭🫶🏻
2025-05-12 10:56:01
6
neosiaica🫚🫚 :
KAKAKNYA BLM MAKE UP AJA UDAA CANTIKKK🥰
2025-05-09 10:58:19
8
bungabip :
Kuncinya ada di alis kaa. Jangan terlalu dark. Tp kaka alis aslinya udh dark. Coba pake brow gel terus di bikin serat2. Sama bentuk alisnya jgn lengkung ke bawah tp agak lurus atau naik keatas. Cmiiw
2025-04-11 15:02:07
49
nadiafutrii :
sumpah bukan pick me tapi gue kalo makeup natural kaya ga makeup😭😭😭😭
2025-04-10 03:38:15
1339
To see more videos from user @deineiranira, please go to the Tikwm
homepage.