@bagusde._: FullStack Web Developer masih laku ga sih? atau bakal digantiin sama AI?🤔 Kalo mau belajar fullstack web developer langsung aja belajarnnya di satu tempat yaitu : kelasfullstack.id Jangan lupa pakai kode promo "KFBAGUS" Biar dapet potongan harga sebesar 70% #mahasiswa #student #html

Bagusde
Bagusde
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 12 April 2025 07:51:46 GMT
79823
7388
105
288

Music

Download

Comments

ikooreo
koo :
bang uda ada firebase studio😭,backend frontend maintenance full ai bisa
2025-04-12 11:16:38
52
valzxyz1
𝙑𝙖𝙡𝙯 :
tailwind kepake g bg?
2025-04-12 13:16:19
2
theoo159
DgiShops :
gampang sekarang full stack sendiri mah, bikin aja web atau mobile App pake FIREBASE STUDIO, asal lo ngerti logika dan bisa implementasikan logika dan imajinasi kamu ke dalam bentuk prompt
2025-06-05 14:44:05
12
pekreparker
pekre parker :
bisa bang gua udah beberapa project full pakai claude ai, sonet se powerfull itu
2025-04-12 10:19:46
9
heart_of_lucifers
Lucendrix :
gua cuman bisa html, css, sama Javascript bang😭😭😭
2025-04-29 08:35:52
1
crryree
ree :
wkwk padahal orang luar jg udah bnyak pake cursor buat web, game, sndiri tanpa ada skill ngoding. gausa jauh jauh, gua aja kaga bisa ngoding tp bisa buat web chatgpt😂
2025-06-23 17:46:23
2
pocong790
pcng :
jadi urutas bljrnya html css js react backend
2025-04-12 14:31:08
3
ray.reginold
WYZ-R :
First
2025-04-12 07:57:33
0
americanoenakgayh
americanoenakskali :
berapa ya bang coursenya?
2025-04-12 10:09:54
0
n4n0wh
nanow :
kak, kakak ikut hima ga di undiksha? aku camaba bidang IT mending ikut hima atau gausah?
2025-04-14 06:25:29
0
ishly_
Ish_ :
klo software engineer gmn bg
2025-04-12 10:35:42
0
terserahkau60
terserahkau :
70+70 140% gratis plus uang di tambahin?
2025-04-12 15:54:15
0
savina_kawai
ʙᴇʟᴀ ᴄᴀɴᴛɪᴋ :
bisa paling cuma desain dan fitur fitur ringan
2025-04-12 13:02:58
2
adipatiarya0
Syafiq Nurdiansyah P :
biasnya yg bilang2 dikit ai.. mereka belum kerja di dunia kerasnya it sesungguhnya. bermodal yutub dah di klaim bisa Segala halangan 😂
2025-06-27 03:57:51
5
unexpectedwell
unexpected gamers :
kok ni orang sepi mulu ya? padahal asik orangnya😁
2025-04-12 09:08:14
1
winky5starr
ᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠ :
ah cape ah. nge design di sigma ajalah
2025-05-26 16:56:48
1
.hopesaga
Saga :
kelasnya bisa ngajarin dri 0 bngt kah bang? duit aman
2025-06-18 09:15:47
1
kenstacripto
Candra kanta :
kok lama aku kayak belajar nyetir pesawat ya bukan ngetik
2025-06-28 17:30:04
1
michaeljuanp
Michael Juan :
API aja masih disusupi kadang ai pakai yang udah disusupi
2025-09-16 03:15:58
0
penjelajahbiasa
Momoru :
React bukannya library? soalnya gw baca di web nya deskripsi nya dia library, nonton Dea Afrizal pun library katanya. Infonya donk?
2025-05-24 13:48:31
0
epsilon.official
Σpsilon Official :
AI ga punya kekuatan. Dia ga bisa rasain kayak manusia. Dia cuma robot. cuma menuruti kemauan perintah user.
2026-06-03 05:03:47
0
hasnulhafizan
hasnulhafizan :
(komen) - firebase studio
2026-06-23 18:57:25
0
mamanrosi23
mamanrosi :
dimana belajarnya bang?
2026-05-29 15:24:15
0
abayyyzaknerz
ZakNerz` :
boleh berlangganan walau belum bisa pemrograman gk bng? atau harus bisa dlu?
2025-04-12 08:14:48
0
To see more videos from user @bagusde._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About