aq kesini karna lg cari tau ttg cowo cancer, karena skrg aq lg deket sm cowo cancer 🤭
2025-10-26 05:25:58
90
Jennifer Nym :
Cancer july suka melirik perempuan
2025-07-16 07:05:17
53
sylvi166 :
cowok cancer ketemu cewek cancer = perang terus 😂
2025-05-13 18:02:10
14
Tuan Pisau :
malangnya cancer selalu bernasib malang tentang cinta dan pasangan...
cancer July 🥲..penat jadi cancer...harap2 boleh jadi zodiak Aquarius yg tiada perasaan 🤭
2025-04-27 04:40:49
5
kristin :
saya canser cowok canser bener bngt yg diomongi dia pendiem gak suka bnyak omong alay,,mnrtku gak mudah gampang terbuka sama orang lain apalagi melirik cwek lain .gak semudah itu aku dlu kenalan susah bngt dekatnya 😭
2025-10-19 14:00:24
2
Ikaolshop07 :
gw cewek cancer juli pengen deh dapet cowok cancer juli juga,berasa ngaca kali yaa😂
2025-04-13 02:41:33
34
Laksmana R :
aku 21 Juni Gemini atau cancer ya...
2025-11-19 15:30:59
1
˚✮˚wiraa๑ :
gw maunya nihh 30 juni itu gemini apa cancer ya? plis kasih tau
2025-04-29 13:02:32
6
Vha_Annisa :
suamiku cancer .. yahhh memang kyk gituu dan aku yang virgo ini bisa di pawangin dia yang tulus
2026-01-26 05:27:19
1
Princess Odette :
bener loh ini cowok cancer.. suamiku cancer soalnya
2025-05-27 06:20:37
4
Daffa Fathoni :
21 juni tuh apa?
2025-05-27 13:14:59
2
Hanny slavina :
cwokku cancer ....perhatian, Royal, cuek, gak peka, ceria, lirik cwek mulu, knp beda ya dg cwok cancer lainnya ? 😁😁
2025-11-25 14:29:13
1
Aida kanaya :
busettt suamiku banget.. vs zodiak aries setannya zodiak. semoga aja suamiku tetep sabar 🤭
2025-06-29 11:25:06
1
🔁 aing orok 🄽🅄🄸 🔒 :
hadir 😁😁
2025-06-15 02:46:35
2
✨yatii✨ :
aku pernah dicintai cowok cancer, benar2 perhatian,dan emang ofer bangt, cemburu nya sangat2 tapi aku syg bgt sama dia,dia sangat takut kehilanganku🥰
2025-10-15 02:28:35
3
cancerianboy🦀 :
10000% bener
2025-04-13 04:06:24
7
🔥SRIKANDI 79🔥 :
lg dekat sm cowok cancer
2025-07-11 08:10:33
2
anggita :
salah satu mantan terbaik gw...cowo cancer😁
2025-05-10 10:12:54
3
indah mudah menyenangkan :
aku kenal cowok cancer dn dia sangat syg rela berkorban
2025-04-13 12:53:57
5
Yudiza💠 :
benar riell aku bgt 😅😅
2025-04-14 02:26:08
4
D,Kumbang :
6 agustus apa ya
2025-07-25 04:08:44
1
Toko siKamel :
cowok cancer juli X cewek aries maret = perang everytime
2025-12-20 12:23:07
1
Brownsugar💋💄💍 :
tpi doi aku cancer posesif suka mrh gak jelas aku diblok juga sdh itu nnti dibuka lgi blokirnya😂
2025-11-06 05:21:26
0
adi trihapsari :
lg deket sm cowok cancer🤭
2025-12-24 09:00:42
1
Micas :
macho, hero suka humor spontan energik cpt gerak praktis genius bisa bikin aman dan nyaman, romantis buat org trsyg yg penting mau menghargai itulah rumah cancer
🙏🙏
2025-04-28 10:06:03
4
To see more videos from user @cancer_vibess, please go to the Tikwm
homepage.