kok disini sunscreen omg buat kulit normal si,pdhl di vt lain buat kulit berminyak..jadii bingungg?😔
2025-05-13 23:56:44
4
chidaisyr :
wardah bikin perih di mata kalo di aku 😭
2025-05-04 10:20:52
3
:
lgi nyoba omg baru 2 hari ini
enteng bngt d muka
smoga cocok
2025-05-06 12:34:12
2
🅰️LIeN!!🪼 :
bagusan glowwbe/omg tipkul aga berminyak,kusem,komedoan,kulit bertekstur 🙏
2025-05-23 07:22:01
2
KaiY :
kalo buat yg komedoan pake apa yah
2025-05-01 11:24:57
1
`𝐊𝐞𝐢 𝐞𝐭𝐡𝐳𝐲† :
aku pake Wardah airy smooth kok berminyak bgt ya?
2025-05-02 10:29:49
0
linlin :
di aku asli wardah uv shield airy smooth 10000℅ mantul bngt udh hbs 5,tpi beda kulit beda hasil ya guys
2025-07-14 02:12:58
1
Vogard :
omg & azzarin GK banget😭,gerah
2025-05-07 16:03:43
1
minn :
back kk
2025-04-16 10:39:16
1
Debe dinari :
unitary nya manaaaaaaa hasilnya saya pakai itu soalnyaaaaaaaaaaaaaaaa
2025-07-11 08:31:44
0
:
kak unitary ga ad😢😢
2025-06-13 06:15:50
0
lioraa :
kering yang mana kak?
2025-06-14 08:07:03
0
nila :
😂😂😂
2025-06-16 02:30:13
0
nila :
🥰🥰🥰
2025-06-16 02:30:23
0
KiaRai🌷 :
ss wardah smooth di aku after nya ko kusam ya 😔 tipkul berminyak
2025-06-21 02:54:34
0
Debarra :
😁
2025-06-23 10:21:48
0
🪼 :
riview jujur glow&bee PLICC
no buzzer
2025-06-30 10:42:56
0
jejen :
pengen coba sunscreen OMG plissss😭
2025-07-09 09:38:04
0
! :
🥰
2025-05-27 13:21:47
0
crss :
emina di aku makin kusem muncul jerwat merah"
2025-07-13 12:54:15
0
tiara_nonon :
Azarine yg 35 itu bagus bangeet buat kulit jerawatan, bener2 bantu ngempesin di aku. Tapiii karena sering di outdoor spf segitu kurang, mukaku auto gosong😂 kalo yg spf 45 muka jd kusam😭
2025-08-15 12:30:32
0
aphrost✰r :
😁😁😁
2025-12-03 05:32:16
0
YundirajuliaR :
🥰
2025-06-10 01:18:54
0
🖤 :
wardah atau You kak utk oily masih mau mundur
2025-06-09 04:39:20
0
To see more videos from user @hi.yuuni, please go to the Tikwm
homepage.