@hi.yuuni: ini berdasarkan pengalaman pribadi, mungkin hasil bisa berbeda disetiap orang✨ #sunscreen #sunscreenviral #review

Yuuni | SUKA SPILL💅
Yuuni | SUKA SPILL💅
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 15 April 2025 12:53:48 GMT
123018
3359
67
83

Music

Download

Comments

jolian_dion
Jolian Dion :
no no buat azzarine bkin breakout
2025-05-01 07:15:23
14
iyaniasya
puspaa🎀 :
kok disini sunscreen omg buat kulit normal si,pdhl di vt lain buat kulit berminyak..jadii bingungg?😔
2025-05-13 23:56:44
4
chidaisyr
chidaisyr :
wardah bikin perih di mata kalo di aku 😭
2025-05-04 10:20:52
3
mbakyach
￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
lgi nyoba omg baru 2 hari ini enteng bngt d muka smoga cocok
2025-05-06 12:34:12
2
silvialin42
🅰️LIeN!!🪼 :
bagusan glowwbe/omg tipkul aga berminyak,kusem,komedoan,kulit bertekstur 🙏
2025-05-23 07:22:01
2
ynkaiii99
KaiY :
kalo buat yg komedoan pake apa yah
2025-05-01 11:24:57
1
keeyyii1
`𝐊𝐞𝐢 𝐞𝐭𝐡𝐳𝐲† :
aku pake Wardah airy smooth kok berminyak bgt ya?
2025-05-02 10:29:49
0
lin_lin2806
linlin :
di aku asli wardah uv shield airy smooth 10000℅ mantul bngt udh hbs 5,tpi beda kulit beda hasil ya guys
2025-07-14 02:12:58
1
ayunnisa36
Vogard :
omg & azzarin GK banget😭,gerah
2025-05-07 16:03:43
1
minnnnnn268
minn :
back kk
2025-04-16 10:39:16
1
de_be.pisces
Debe dinari :
unitary nya manaaaaaaa hasilnya saya pakai itu soalnyaaaaaaaaaaaaaaaa
2025-07-11 08:31:44
0
kamusiapa8292
 :
kak unitary ga ad😢😢
2025-06-13 06:15:50
0
rchlataa
lioraa :
kering yang mana kak?
2025-06-14 08:07:03
0
nilawatiiii_
nila :
😂😂😂
2025-06-16 02:30:13
0
nilawatiiii_
nila :
🥰🥰🥰
2025-06-16 02:30:23
0
kiarai.zahnita
KiaRai🌷 :
ss wardah smooth di aku after nya ko kusam ya 😔 tipkul berminyak
2025-06-21 02:54:34
0
debarra24
Debarra :
😁
2025-06-23 10:21:48
0
tulipustarkiess
🪼 :
riview jujur glow&bee PLICC no buzzer
2025-06-30 10:42:56
0
jenny_cewecool1
jejen :
pengen coba sunscreen OMG plissss😭
2025-07-09 09:38:04
0
mhammenn
! :
🥰
2025-05-27 13:21:47
0
hii.carissa
crss :
emina di aku makin kusem muncul jerwat merah"
2025-07-13 12:54:15
0
tiara_nonon
tiara_nonon :
Azarine yg 35 itu bagus bangeet buat kulit jerawatan, bener2 bantu ngempesin di aku. Tapiii karena sering di outdoor spf segitu kurang, mukaku auto gosong😂 kalo yg spf 45 muka jd kusam😭
2025-08-15 12:30:32
0
aphrostr0
aphrost✰r :
😁😁😁
2025-12-03 05:32:16
0
yundiraaa2
YundirajuliaR :
🥰
2025-06-10 01:18:54
0
gyrategirl26
🖤 :
wardah atau You kak utk oily masih mau mundur
2025-06-09 04:39:20
0
To see more videos from user @hi.yuuni, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About