jujur, ga niat menjatuhkan. anak ku habis minum itu lgsg suaranya serak. udah 2 hari batuknya kering bgt. niatnya buat jaga daya tahan tubuh. ternyata sekarang sakit, ngomong pun bisik2. disclaimer, sebelum minum madu best honey itu, anak aku blm kemasukan apapun 2 hari itu kecuali buah dan susu saja.
2026-06-27 04:01:23
0
sepasangsepatu :
Madu yang baik tidak hanya diuji keasliannya (laboratorium), tapi juga prosesnya (NKV).😁😁
2025-11-18 08:54:18
0
Yeye🌵 :
😂
2025-11-08 04:10:18
0
Upin ipin :
Sertifikasi NKV sendiri merupakan salah satu jaminan kualitas dan keamanan produk madu. Jadi, jika produk madu tidak memiliki sertifikasi ini, kita tidak bisa memastikan kualitas dan keamanannya🥰
2025-11-07 08:51:45
2
Upin ipin :
Mengajak Afiliator Berpikir Kritis
Kak, sebelum promosi, coba tanyakan ke *seller*: madu ini *Level 1* (Alami) atau **Level 7** (Sintetis)? Tugas kita sebagai *affiliator* juga mengedukasi, bukan hanya menjual. Kesehatan konsumen adalah prioritas.🤗
2025-11-06 05:36:57
0
Upin ipin :
Mengajak Afiliator Berpikir Kritis
Kak, sebelum promosi, coba tanyakan ke *seller*: madu ini *Level 1* (Alami) atau **Level 7** (Sintetis)? Tugas kita sebagai *affiliator* juga mengedukasi, bukan hanya menjual. Kesehatan konsumen adalah prioritas.🥰
2025-11-06 05:25:46
0
Sulistiawati :
saya ingin meminta informasi lebih lanjut tentang madu yang Anda jual. Apakah Anda memiliki sertifikasi yang membuktikan keaslian dan kemurnian madu tersebut?😳
2025-11-05 23:37:46
0
amerischano🧸ྀི :
Bener lagi banyak bgt yg bapil😭
2025-04-16 06:10:57
1
ilmaa :
wah rekomen nih😍
2025-04-16 08:46:56
1
To see more videos from user @cameliars13, please go to the Tikwm
homepage.