Dok, anak ku sudah 2 tahun tp blm bisa Bicara. dari usia setahun aku kasih nntn Bing tp gk ada pertambahan kosa kata.
apa karna aku jarang stimulasi sensory ya dok?
2025-04-27 05:20:16
1
hitna :
tim minivilla! kalimat2nya keliatan ditata dan mindfull, ga heboh dan melengking, dan yang pasti edukatif banget. dan output ke anak kerasa banget
2025-04-17 08:14:46
32
cyn :
Kirain rekomendasiin lagunya tentang anak 😅 anakku suka nnton itu
2025-04-17 09:25:22
0
nasnasya25 :
Bing tontonan fav anakkuu🥰
2025-04-17 06:19:26
43
hai_indonesia :
BING emang sebagus itu
2025-04-21 01:02:01
3
Wid :
Anak ku malah pintar nyanyi usia 2 tahun karna sering nonton nyanyi2
2025-11-30 21:45:13
1
Jasa Curhat Online :
anakku gara gara kinderflix jadi jago ngomong, umur 2 udah 3 kata 1 kalimat🥰
2025-04-17 13:02:26
44
Tungku Winsu Cireng Cungkar :
upin ipin masuk kah bund? 😊
2025-05-04 04:11:26
1
Natifa Mahya :
anakku usia 2 tahun.. apa apa yang ada di Bing dia hafal. Bing suka makan wortel, Bing minum susu, Bing main ayunan, Bing liat kembang api.
2025-04-17 15:06:13
2
Rsmaynt :
anakku suka bgt kalo nonton minivilla, berasa lagi di ajakin ngobrol 😬
2025-05-13 22:33:38
2
bandittttttttt :
Kalo untuk bayi imut 1 bulan 24 tahun apa ya? ☺☺☺
2025-04-27 14:07:22
2
dinalaia :
intinya anaku stop nontn2 lah aku kesel SMA diri gra2 nonton YouTube anakku hd telat bcara skrg LG terapi bcara umur 2thn sangat2 TDK ma ksih tonton SMA skli slain utk komunikasi dan edukasi mainan aja
2025-05-30 07:25:58
1
nuna :
if I were an animal bagus bgt, tp udh lama ga update😌
2025-04-17 08:07:23
3
Made :
Nonton bing anakku jd baku bahasa indo nya🥰
2025-04-24 16:11:49
1
Muhammad Iqbal :
anak usia berapa ya ini?
2025-04-17 05:26:42
1
rys :
kinderflix sih 👍🏻
2025-04-18 02:29:11
1
Safa si hobi makan :
bing sama leo the wildlife sih.. soalnya kaget anakku pernah ngomong british(bing) dan tau soal hewan. anw anakku udah 2 tahun setengah
2025-04-24 09:35:27
2
michelle lauw :
aku mau kasi nonton emily’s science lab biar kyk ken kalkulus 🥰
2025-04-21 01:32:47
1
Ellszie19 :
Anakku cm kenal miss rachel. 2th ud bnyk kosakata & kalimatnya. Tp lbh krn aku yg cerewet sih 😂
2025-04-18 03:34:33
1
To see more videos from user @tentanganak.id, please go to the Tikwm
homepage.