terkadang diam lebih baik dari pada harus ngomong gw mau ini itu lah,dia juga gak akan ngerti apa yang kita mau dia cumn ngerti nya kita egois aja🫠
2026-06-23 15:26:36
2
fanzzz :
mau ripos tapi aku udah kecintaan dan ga mau hubungan yang sejauh ini rusak cuman karna ini
2026-04-26 14:21:31
1
mila beiber :
aku berlebihan ya. . .
2025-11-02 12:22:06
0
azelll :
fr
2025-04-17 11:18:14
11
fl4zz.? :
berawal good night
menjadi good bye😔
2026-05-29 13:45:12
1
Naa.. :
kita yg badmood kita yg bujuk mrka, laki" juga butuh dibujuk yah teman" tidak laki laki itu tidak sekuat yg kalian kira, disaat laki laki cape kalian tidak tau karena laki laki memendamnya sndri
2026-01-04 10:04:46
3
Superman :
nge repost jadi masalah😮💨😮💨
2025-05-12 14:05:45
22
Frkhanstrr :
repost pun jadi masalah nnti😀
2025-07-11 11:31:46
9
DizaaNonchalant_ :
iyaa maaf .
2025-04-24 11:29:49
18
kyyporno (porting noken as) :
wkwk mau ngejelasin gimana lagi,ngomong pun juga pasti sakit hati mending milih diem sejenak,tapi dari dulu kek gaada yg mau ngertiin gua, diem gua juga ga selamanya juga,tapi orang orang selalu mikir "ngertiiin gua annj ngertiin" padahal yg bikin sakit hati dan diem juga karna perilaku dan tingkah mereka, selalu dintuntut serba bisa tapi gada dorongan sama sekali
2025-08-22 19:25:40
12
10 :
pernah bilang kalo aku marah ke dia , ehh dia nya makah ikut marah😞 ( asli sakit bangett🥺 )
2025-04-22 08:58:29
10
@ :
repost aja lah anj, cape gw
2025-09-20 04:33:08
6
Sellvianaa :
gw cewe tpi pcr gw ke gini
2025-09-22 23:07:55
2
al :
mendinggg diem gaa sii saatttttt
2025-05-10 12:28:30
6
zixxnaa. :
wkwk 😹
2025-04-18 08:07:59
5
lula :
cape tau ngertiin mood kamuu Mulu udah beberapa kali dan ak udah effort km nya malah gitu km bilng g mood seharus nya ada kata permintaan maaf atau apa gituh cape tau ak jg mau di ngertiin bukan kamu aja