@faturyup0: #foryou #4u #fyp

user8020220126
user8020220126
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 17 April 2025 08:08:02 GMT
830202
75697
435
4730

Music

Download

Comments

mhmaadridwan
Wangz stecu⚡💨 :
mau repost tpi........ nanti jdi msalah🙂🙂
2025-04-27 12:54:58
957
kyystecuuy
R. :
terkadang diam lebih baik dari pada harus ngomong gw mau ini itu lah,dia juga gak akan ngerti apa yang kita mau dia cumn ngerti nya kita egois aja🫠
2026-06-23 15:26:36
2
irfanbahdimz
fanzzz :
mau ripos tapi aku udah kecintaan dan ga mau hubungan yang sejauh ini rusak cuman karna ini
2026-04-26 14:21:31
1
zvyn_mila4u
mila beiber :
aku berlebihan ya. . .
2025-11-02 12:22:06
0
nrazielll
azelll :
fr
2025-04-17 11:18:14
11
rapopo731
fl4zz.? :
berawal good night menjadi good bye😔
2026-05-29 13:45:12
1
khrisnaajaa
Naa.. :
kita yg badmood kita yg bujuk mrka, laki" juga butuh dibujuk yah teman" tidak laki laki itu tidak sekuat yg kalian kira, disaat laki laki cape kalian tidak tau karena laki laki memendamnya sndri
2026-01-04 10:04:46
3
ultrro
Superman :
nge repost jadi masalah😮‍💨😮‍💨
2025-05-12 14:05:45
22
frkhngblk
Frkhanstrr :
repost pun jadi masalah nnti😀
2025-07-11 11:31:46
9
dizaawee
DizaaNonchalant_ :
iyaa maaf .
2025-04-24 11:29:49
18
nasinasgorgoreng._
kyyporno (porting noken as) :
wkwk mau ngejelasin gimana lagi,ngomong pun juga pasti sakit hati mending milih diem sejenak,tapi dari dulu kek gaada yg mau ngertiin gua, diem gua juga ga selamanya juga,tapi orang orang selalu mikir "ngertiiin gua annj ngertiin" padahal yg bikin sakit hati dan diem juga karna perilaku dan tingkah mereka, selalu dintuntut serba bisa tapi gada dorongan sama sekali
2025-08-22 19:25:40
12
_eximo
10 :
pernah bilang kalo aku marah ke dia , ehh dia nya makah ikut marah😞 ( asli sakit bangett🥺 )
2025-04-22 08:58:29
10
insane0ut
@￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
repost aja lah anj, cape gw
2025-09-20 04:33:08
6
cevyna_
Sellvianaa :
gw cewe tpi pcr gw ke gini
2025-09-22 23:07:55
2
alifrehall
al :
mendinggg diem gaa sii saatttttt
2025-05-10 12:28:30
6
xxzixnaa
zixxnaa. :
wkwk 😹
2025-04-18 08:07:59
5
lula_n0
lula :
cape tau ngertiin mood kamuu Mulu udah beberapa kali dan ak udah effort km nya malah gitu km bilng g mood seharus nya ada kata permintaan maaf atau apa gituh cape tau ak jg mau di ngertiin bukan kamu aja
2025-05-30 02:19:35
6
introuvables51_
fah'mistake :
boyaah🥰🥰🥰
2025-04-19 11:44:07
6
xylus75
Syafljr. :
aahh udah biasa kok😁
2025-06-01 13:49:06
4
peshenngg
kadangkidding :
padahal aku cuma maw berdamai :(
2025-05-04 12:21:10
4
sususapi207
⃟ :
cwe gakan mrh, klo cowonya ga berulah.
2026-02-15 06:30:18
2
therealgalang_
Galang :
mau repost tpi. nanti jdi msalah🙂🙂
2025-05-29 04:51:20
2
ranzxynn
Zionn :
smga gjdi mslah hhi
2025-09-13 00:58:31
1
rafifnaufals28
rapip :
@Wangz stecu⚡💨:mau repost tpi........ nanti jdi msalah🙂🙂
2025-12-08 11:29:48
1
freesx1
hitammanis. :
buat kita kaum cowok, jangan di repost ya mas ntr ujungnya kita yg salah🥹
2026-01-07 18:24:09
1
To see more videos from user @faturyup0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About