biasanya yang dipersulit dia pemenangnya gak sih? 😭
2025-04-18 05:55:19
129
Alisha 🌈 :
harry mungkin punya cinta yg luar biasa tp jangan pernah remehkan perasaan mohan ke aqeela, cinta dia itu tulus, effortnya gak main2 meski dlm keterbatasan
2025-04-18 04:09:26
100
Asta :
Fattah dan Harry deket Aqeela direstui oleh Mamay, sedangkan Mohan tidak. Pahami lah firasat seorang ibu, walau Aqeela bukan anak yang lahir dari rahim mamay, tapi cinta kasih nya tersampaikan.
2025-04-18 00:52:54
53
siti nasroh maulida sidqya :
org pda hujat Mohan tpi gua sediih liat Mohan pliiis. dia bgitu biar aqella jauh dri dia sebener nya dia lgi melawan htinya juga. mna dia hrus bergelut dngan materi jika hrus SMA aqella KRNA ndro😭😭
2025-04-18 02:36:08
112
FatMosday :
Haiii, kangen banget City Girl.
Hatiku tenang mengingat cinta pandang pertamamu si Molen.
2025-05-02 15:16:43
0
Las Trie 🇵🇸 :
Tante Rita dukungan Mohan🥺❤️🩹
Tante Mayang dukungan Harry and fattah.🥺
2025-04-18 09:03:03
1
Dinny Ameliya Khan :
moqel memang indah... tapi sayang nya...
BPD sama PTSD gak bisa nyatu....
walaupun mereka maksa , mungkin akan saling menyakiti....😭😭😭😭
2025-04-18 11:50:38
1
Puput Atika :
kok sdih yak
2025-05-29 11:23:41
0
RINN😜 :
jadi nangis lgi klw ingat era moqeel nyesek bngt😭
2025-06-28 06:58:08
0
Mmh Zio :
Fatah pacaran sama aqeela di restui
Heri Deket sama aqeela di restuin
tpi Mohan 😭😭😭penuh perjuangan
2025-04-17 23:02:27
18
Lidiawati254 :
tapi dulu gue kasian banget sama mohanagz supah gue nangis liyatnya dulu😭
2025-04-17 13:09:04
17
Eka Ratnasari :
sedih pula ye lihat mohan, andai gx nempel ma mantan terus jujur ma Aqila aku gak pindah kapal🤭
2025-04-17 13:43:28
5
🦋 :
lebih kerasa pas aqeela Mohan itu Kaya nyampek ke hati
2025-04-18 12:09:52
4
Risna🦋 :
jujur yahh.. aku sedih liat Mohan.. tapi lebih sedih lagi dengan caranya dia ngejauhin aqeela.. knapa harus mesra2an sama Raisa sih?? knapa nggak biasa aja😌
2025-04-18 12:42:05
1
anisahsukarwati :
terimakasih Bu Mayang sudah menerima Hary dengan baik 😘😘🥰🥰
2025-04-17 09:29:29
2
Clara Sasa :
kayak nya mama Mayang SDH tau Mohan siapa
2025-04-21 03:06:47
1
pemuda_privat ✍️ :
mohan Mohan 2025 ini kau peran sadboy Mulu jadi kasihan gak di sinetron gak fi series 😂 tpi keren sih actingmu bisa membuat org sedih dan kesel 😂
2025-04-19 09:49:32
1
niswatin :
lebih kasian mohann😭
2025-04-29 03:45:43
0
user1103571169166 :
perbedaan hery dan moha:hery :sosok penolong kluarga mayang yg berurusan sama suaminya seorang mafia.mohan:sosok pria yg blm kenal sama kluarga mayang
2025-04-22 10:09:35
0
nurasifaasifa311 :
semua orang tua pengen yg terbaik buat anaknya
jika aqeela ttp dg mohan
maka aqeela spt raisa sekarang mungkin lebih parah lagi
mungkin blm jodohnya
2025-05-26 06:08:44
0
Sweety...❦ :
🥺
2025-05-29 09:53:43
0
ARMY GIRL :
liat ini makin yakin kalo moqeel berlayar sedangkan raisa,harry cuma badai moqeel tapi gue mau nya harqeel😭😭🙏🙏🙏
2025-04-20 04:31:33
1
silent🤡 :
bisa aja sihh mayang tau sedikit tentang mohan dari harry kan bisa aja dia cari tau soal itu
2025-04-20 02:24:20
0
🫥 :
kenapa jd kasian sm mohan we
2025-04-19 15:50:43
0
tinimulyani :
kenapa lagu nya india sihh
jadi tambah😭
2025-04-19 15:10:38
0
feti pujawati :
jujurr gueee waktu liat mohan sama raisaaa gue kesellll jujur tp setelahh liat dr pov mohann trnyataaa sakittt jg eee jujur aja di duniaa nyata kt pasti mempunyaa seseorangg kek antara nyaman dan cint
2025-04-19 14:23:45
0
Kynan :
Judul lagu nya apa ya ko
2025-04-19 06:20:46
0
cayuuuuu :
nangis bngt😭😭😭
2025-04-19 03:07:46
0
Mie Ayam🍜 :
Di scene mohan yg itu gw nangis🙃
2025-04-18 14:50:39
0
Isbah🦋 :
Kecewa sama mohan Agz "iya", hujat dia "Ga pernah", kita ga tau hal berat apa yg dia hadapi, And I hope kalian semua berakhir bahagia dengan versi masing-masing 🥺
2025-04-18 14:32:52
0
Fatma ayyu :
kok aku nangisin mohan ya... apalagi scene tadi😭
2025-04-18 12:15:39
0
𝓐𝓶𝓲𝓷𝓪 𝓐𝓶𝓪𝓵𝓲𝓪🐼 :
dengan sikap Raisa yang skrng smoga Mohan bahagia
2025-04-18 12:11:11
0
Noviitaa_070711 :
bu mayang, yang akan selamatkan Nanti Perusahaan Anda Adalah MOHAN
2025-04-18 12:00:43
0
ayu mua agam :
Mohan kita tunggu lho jdi yg terbaik 😎
2025-04-18 11:30:18
0
RR :
mohan kasian,tp klo diposisikan sebagai ma2nya aqela.
pasti jg merestui aqela dgn hery krn hery berjuang jauh dr mohon dia rela dipenjara demi ayahnya aqela dan menunggu aqela dewasa🥲
2025-04-18 10:52:36
0
ESTONA :
mohan dan aqella tolong bersatu kembali pliss..
2025-04-18 10:47:36
1
Neneng jajan :
itu karena hari menyimpan kartu rahasia mayang dan suaminya jadinya langsung direstui 😂😂
2025-04-17 23:53:03
6
ranjani3563jinstan :
wktu Mohan Salim aq nangisin Dia sblm Mohan ketempelan Aura Goib aq kecintaan bgtt stiap hri aq banggain Dpn suami sndri 😭
2025-04-17 17:39:05
1
Jumiy J :
Asli sedih liat moment mohan salim ke mama mayang mna lagunya pas bnget lagi😭 dri 3 kapal kpal moqeel tak drestui mama mayang tapi drestui tante rita😅
2025-04-17 14:51:56
0
To see more videos from user @ristyaalf, please go to the Tikwm
homepage.