@azarinecosmetic: jangan buru buru pilih sunscreen sebelum tau jenis kulitmu yaa Zestie!! yuk checkout Sunscreen Azarine sesuai dengan jenis kulitmu🤗☀️ #azarine #azarineproduct #azarinesunscreen #sunscreenazarine #sunscreenproducts #sunscreenlokal #bluelightprotection #sunscreenreview #sunscreentips #fyp
aku kesini disaranin sama meta buat pake azarine bismillah selama ini ga pernah pake ss semoga cocok😭
2026-05-09 13:45:30
1447
Beliajadicini :
Gais sumpahhh ini gadisuru siapapyn cm pgn komen aja, jujur aku gprnh dpt sunscreen yg cck ke kulitku krn kbtulan kulitku super sensitive dn oily bgtt ya ,tp pas cb sunscreen ini cck bgtt sumpah ampe syok😭🙏🏻 MAKASI YG UD NYIPTAIN INI😭🥹💖
2025-05-14 10:50:07
1974
masburhan :
ah kk meta saraninnya azarine ya
2026-06-03 12:31:18
50
üllrhmwtt_ :
kulit aku ini aneh ka, klo mlm berminyak klo siang kering bagian hidung, itu pake yng mna ya?
2026-04-29 14:14:17
40
⃟ :
tolong plis, kulit normal tapi berminyak,kering ambil mana
2026-04-04 22:07:56
17
~¶mgliaav3 :
tolongg plss aku tip kulit berminyak kusam bruntusan yang mana?
2025-07-08 15:16:44
42
na_ya :
kalo untuk kulit bejerawat, sensitif, berminyak, bruntusan pake yg varian mna kk
2026-06-23 11:53:18
10
𝒾𝓉𝓈.ąşťį_ :
anjir apa aku doang yang ngga pernah pake ss tkut bgt ga cocok cba mau nyobain jni😭
2025-10-30 18:33:02
125
yunn~~🎀 :
kulit muka kering,sensitif,bruntusan,kusam,skin barier rusak,chiken skin, sunscreen yng mana ?
plis jawab 🙏😭😭
2025-07-12 12:21:25
53
yaaa :
min kalau bruntusan, kusam , berminyak cuma di bagian hidung cocok yang mana
2025-05-07 17:03:17
431
class VII C :
yang spf 45 cocok ga sih di kulit berminyak, bruntusan, trus ada bekas jerawat
bantu jawab plis🙏😭
aku gampang jerawatan TPI kenapa pake ss azzarine ijo bukannya calm malah nambah jerawat n bruntusan mana kusem lagi, kalo dipake lama" rasanya gatel😭
2025-08-05 13:19:32
35
Billss :
aku baru make yang HYDRASOOTHE ss nya, blm aku cb jjr, ak gatau kulit ak gmn, HEHE, tp kl aku pikir² lg kayanya tipe yg jerawat, mana terlanjur beli yg hydrasoothe lagi😭 aku gapernah pake ss kaya gini, seminggu aku balik yh (ini hri sabtu) ingetin aja biar bs aku review jujur
2026-01-03 06:32:38
7
RynaNara :
si ijo acne prone kebanggaankuuu🤗🤗
2025-05-23 00:53:06
33
L!a𐙚✮⋆˙ :
physical sunscreen yang mana?
2025-10-29 22:01:45
7
Nugy_~ :
kalo kulit item berminyak bagian hidung terus beruntusan kusem yang mana min
2025-07-14 07:06:25
13
inaa🫧 :
kalo untuk kulit berminyak dan bruntusan pake yg manak kk?
2025-06-09 12:22:49
7
ichigonyasatu🍓 :
sumpah cinta bngt sama sunscreen azarin
2025-06-23 17:49:15
19
Sonic :
untuk kulit berminyak tidak berjerawat yg mana ya
2025-06-17 14:36:19
6
To see more videos from user @azarinecosmetic, please go to the Tikwm
homepage.