@kodokpalsuu: Rekomendasi game fps battle royale terbaru graphic super HD bisa dimainin di hp kentang ram 3gb yaitu Garena Delta Force @garenadfid #GarenaDeltaForce #GarenaDFID #GamePerang24vs24

KodokPalsu
KodokPalsu
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 19 April 2025 09:31:52 GMT
11781231
45701
987
1982

Music

Download

Comments

santrisalaf677
ntaa🐣 :
masalah nya gua ram 4 gabisa
2025-08-31 09:19:41
113
usernonamee_13
v :
enakk bet mulut lu bg🗿
2025-09-07 16:41:14
7
gfx_editz_00
たかはし :
android 6 bisa gak bng, old bnget HP gw🗿
2025-08-26 13:13:55
51
jsjsb027
Wnnzjcjdbsbamzix :
offlane ka atau onlane ?
2025-09-06 09:18:27
1
ahmadsoleh8058
Ahmad Badru Soleh :
apakah delta force milik Garena
2025-04-19 11:43:42
76
elsandoyy12
sandoyy-005 :
gw ram 2 ga bisa
2026-01-02 08:39:55
0
hrdixyz
01 :
mending delta force atau blood strike?
2025-04-29 09:42:42
10
tanpa_pengguna15_04
Huda04 :
ente yakin itu 3GB 🗿
2025-04-20 13:19:07
66
yanzgallery0
𝓼𝓪𝓹𝓾_𝓼𝓪𝓹𝓾 𝓴2𝓼 :
yaelaaaah berapa giga siii sampe dikatain kentang?
2025-09-07 18:59:48
0
dhanz_stecu
pangil aja dhan :
lah gua ram 4+4 ngelek 🗿
2025-11-29 04:45:05
4
carlzcello._
Carlz. :
delta force aja ga ada di playstore gua😅
2025-09-02 03:26:45
0
amon31674
亗 𝘼 𝙈 𝙊 𝙉 亗 :
jir yang buat Garena cuy
2025-04-19 09:40:28
14
tiyannnnnn015
━tiyannn :
dia ledek kita
2025-08-28 10:04:04
11
squad.onic.kairi
ONIC Sanzz :
ngelunjak kmu
2025-09-06 06:20:03
0
loebis_22
Ryhn :
fire city bg kapan rilis
2025-04-19 15:45:22
15
bsk._mokel
bsk _mokel#@ :
gw 8 gb tapi malah gk di downlod
2026-01-14 11:12:10
0
herdi1797
MY VLOG :
gem bola bang yang Hade apa plissss😭
2025-04-20 02:49:24
1
ramzeffect
Ram_jaya :
hp kentang bisa main delta,grafiknya pun ikut kentang
2025-05-23 15:10:26
2
itachiuchiha98772
, ᴳˢメItachi☂ :
helio G200 kuat ga ya
2025-09-03 19:30:51
1
fifa238650
Danzz7640 :
ukuran game nya berapaan?
2025-04-19 10:11:10
2
syedi122
ALDI :
main nya ga pake hp bisa ga
2025-09-04 17:58:17
0
davamaulana_1
. :
Helio p35 kuat gak bg?
2025-04-21 07:11:16
2
go_cobain
DizTzy, :
awal² rilis masih bisa main di 30fps skrng udh gak bisa😞
2025-09-23 08:35:04
1
farz.120
케일anonymous★ :
4+4 gb aja mesin cukur jir😹😹
2025-12-28 23:57:24
1
usernameiksn
إكسان🇦🇱 :
Samsung A03 bisa ga bang
2025-08-26 10:20:08
2
To see more videos from user @kodokpalsuu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Pernah dengar istilah 'mabuk narasi'? Itulah wabah norak yang sedang ramai menjangkiti linimasa sekarang gara-gara gorengan isu sapi kurban Presiden. Lucu rasanya melihat betapa banyak orang yang mendadak jadi pahlawan kesiangan penjaga APBN. Cuma gara-gara baca headline provokatif, mereka sengaja menggiring opini seolah-olah Presiden memakai uang rakyat untuk urusan ibadah personalnya. Padahal, kalau kalian mau sedikit saja repot membaca substansinya dan nggak cuma modal emosi, 1.098 sapi itu adalah program Banmas (Bantuan Kemasyarakatan) Presiden. Tolong, gunakan akal sehat kalian. Namanya bantuan kemasyarakatan, sasarannya mutlak untuk rakyat! Sapi-sapi ini sengaja disalurkan ke berbagai pelosok negeri. Ingat, Indonesia ini sangat luas, bukan cuma seputaran Pulau Jawa saja. Warga di daerah lain juga punya hak mutlak untuk merasakan kehadiran nyata dari negaranya di momen-momen penting. Seorang Presiden pasti berkurban pakai uang pribadinya sebagai individu. Namun, melalui instrumen negara, Banmas adalah cara yang sah dan sistematis agar APBN bisa dikembalikan secara langsung ke akar rumput. Berbeda pandangan politik itu sangat sah. Mau alergi dengan tokoh tertentu, itu hak kalian sepenuhnya. Tapi tolong, jangan biarkan kebencian politik itu membuat kalian tega memfitnah program yang manfaat dan dagingnya sangat ditunggu oleh saudara-saudara kita di bawah. Buka mata kalian lebar-lebar. Kalau mau kritis, kritisi ketepatan penyalurannya! Pelototi distribusinya! Tapi berhenti menyebarkan framing sesat yang pada akhirnya hanya merugikan rakyat sendiri! 🇮🇩🐄🔥 #MabukNarasi #AkalSehat #StopHoax #BanmasPresiden #SapiKurban #PrabowoSubianto #FaktaBicara #LawanFraming #NetizenCerdas #BantuanRakyat #SikatMafia
Pernah dengar istilah 'mabuk narasi'? Itulah wabah norak yang sedang ramai menjangkiti linimasa sekarang gara-gara gorengan isu sapi kurban Presiden. Lucu rasanya melihat betapa banyak orang yang mendadak jadi pahlawan kesiangan penjaga APBN. Cuma gara-gara baca headline provokatif, mereka sengaja menggiring opini seolah-olah Presiden memakai uang rakyat untuk urusan ibadah personalnya. Padahal, kalau kalian mau sedikit saja repot membaca substansinya dan nggak cuma modal emosi, 1.098 sapi itu adalah program Banmas (Bantuan Kemasyarakatan) Presiden. Tolong, gunakan akal sehat kalian. Namanya bantuan kemasyarakatan, sasarannya mutlak untuk rakyat! Sapi-sapi ini sengaja disalurkan ke berbagai pelosok negeri. Ingat, Indonesia ini sangat luas, bukan cuma seputaran Pulau Jawa saja. Warga di daerah lain juga punya hak mutlak untuk merasakan kehadiran nyata dari negaranya di momen-momen penting. Seorang Presiden pasti berkurban pakai uang pribadinya sebagai individu. Namun, melalui instrumen negara, Banmas adalah cara yang sah dan sistematis agar APBN bisa dikembalikan secara langsung ke akar rumput. Berbeda pandangan politik itu sangat sah. Mau alergi dengan tokoh tertentu, itu hak kalian sepenuhnya. Tapi tolong, jangan biarkan kebencian politik itu membuat kalian tega memfitnah program yang manfaat dan dagingnya sangat ditunggu oleh saudara-saudara kita di bawah. Buka mata kalian lebar-lebar. Kalau mau kritis, kritisi ketepatan penyalurannya! Pelototi distribusinya! Tapi berhenti menyebarkan framing sesat yang pada akhirnya hanya merugikan rakyat sendiri! 🇮🇩🐄🔥 #MabukNarasi #AkalSehat #StopHoax #BanmasPresiden #SapiKurban #PrabowoSubianto #FaktaBicara #LawanFraming #NetizenCerdas #BantuanRakyat #SikatMafia

About