@greyakeaa: hay atasan, km cinta sm aku ya? 🫰🤭 #fyp #fypシ゚ #fyppppppppppppppppppppppp #nyatokrambut #hairspray #nyatokrambut #nyatok #curlyhair #naturalhair #hacks

greyakeaa
greyakeaa
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 21 April 2025 09:11:02 GMT
1356518
64592
182
985

Music

Download

Comments

anavabinadibu
anava :
aku even hijaban suka centil sendiri nyatok + hair spray salon daily kalau di rumah😭 dan setujuu yang non aerosol baguss, even udah dicepol buat pake hijab masih tahan loh hasil catokannyaa
2025-04-22 01:38:47
353
sallymarbun
Chell marbun05 :
Spill hairspray ny kk
2025-04-29 23:53:19
0
kusumaayyu
Ayu kusuma :
Boleh spill kah kaaa merknyaaa
2025-04-21 22:35:04
4
iza.dumpie
izaa. :
ka emg klo hairspray non aerosol kelebihannya apa ya
2025-05-16 22:15:07
4
metana_b
bella :
review jujur gw pake salon daily ga awet😭 kaku tapi masih bisa disisir dan wangi
2025-04-23 13:27:19
25
reliana.okta8
(ノ`Д´)ノ彡┻━┻ zzzzz :
minimal spillll
2025-07-17 06:05:49
0
vnsarn
Venus🌎👩🏻‍🍳 :
Warna rambutnya apaaa
2025-04-22 08:29:58
0
happiestagi
𓏲 ˖. 𝖆𝖌𝖎🪞🎀 𓂃‧₊˚ :
belii dimana?
2025-04-22 03:08:12
0
entjbae
Pawfectlybelle :
SPILLLL SEKARANG CEPET KA🫵🏻🫵🏻
2025-04-22 12:54:40
0
pawsicklee
zootop :
make jugaaa hair spraynya ga bikin kaku 😭
2025-04-22 01:46:51
12
goodmoodtemplate
Goodmood Template :
😁
2025-10-10 03:13:06
0
goodmoodtemplate
Goodmood Template :
🥰
2025-10-10 03:13:06
0
nitalovee_
lov :
@Ca @kodel miripp asnii kan??
2025-04-24 22:44:47
0
seekorkimmy
Kimmy🍭♐️ :
rekomendasiin hair spray non aerosol buat rambut yang super duper gampang loss dong, aku udh coba pake hairspray tetep loss soalny cuma tahan 2jam😭
2025-07-01 18:13:31
0
veeleea
VLeeav :
Bikin kaku ga?
2025-04-22 03:03:59
3
jesika_mrpg29
jesika🍒 :
bagus bgt😍
2025-04-26 22:29:39
1
mineminenyaa
vanyanya :
merk nya apaaa
2025-04-22 02:42:11
0
heykamu256
Heyyou :
Spill cara catok dan pakai hair spray nya dong kak
2025-04-22 08:10:02
0
sintaairma
sin :
salon daily makarizo ini? mau pake tp agak trauma sama makarizo gegara sampo sama hair creambathnya rontok parah😭🙏
2025-04-26 02:21:58
2
eka4130
eka :
kalau habis hairspray gt ke hari setelahnya tuh tetep kaku gt atau gmn sih???
2025-04-27 12:37:32
1
picaciuu
pikachuuu01 :
lengket + kaku ga kak?
2025-04-22 06:25:19
1
piekissesd
g :
ini bikin rambut keras ga?
2025-04-26 09:30:25
0
helovinita
Helovinita :
😳😳😳
2025-04-29 23:22:54
0
yesnowofficialindonesia
Yesnow :
😍😍
2025-04-29 12:25:26
0
brownxu999
xugar999 :
awet ya curlynya?
2025-04-27 21:58:56
0
frisca.michelly94
icyelll :
rambut kaya gini tu potongan nya apasi trus catoknya begimane
2025-04-26 11:51:31
0
angel.s.o.w
Angel S.O.W :
👍👍👍
2025-04-26 11:15:20
0
laaia.beauty
LAAIA Beauty 🌺 :
Wah cantik banget kak, nailart di laaia juga yuk biar makin cantik kaya kakak! Kita juga punya press on nails yg cantik cantik loh kak liat dulu yuuuuk 🥰🥰🥰
2025-05-04 05:19:05
0
meli.trisnawati
Meli Trisnawati :
Atasan atau salon mba kmrn bilang salon
2025-04-26 04:26:32
0
allyouneed.shopp
allyouneed.shopp :
cakep bgt🥰
2025-04-26 03:51:05
0
kisschezzeyyy
kisschezzeyyy :
gasuka sama spraynya
2025-04-25 17:49:28
0
cremipuffs
biiyaa :
akuu pakee yg rudy hadisuwarno baguss banget ituhhh
2025-04-25 03:27:43
0
noenoww99
pukpukuang :
🥰🥰🥰
2025-04-25 01:56:08
0
pacarkujihoon
orca polar :
kak info atasan yg baik seperti atasanmu
2025-04-25 00:46:55
0
iniekayy
eslilin :
kirain puja @Puja
2025-05-17 19:32:35
0
ivorylysse0.0
𝒯 𓏲ּ𝄢 :
info dong ini dipakenya itu sebelum nyatok?
2025-05-23 12:38:00
0
taminanc
Katakterbang :
aku pl nvmee taurus 220k net baru d pake 1x. udah net ya guys ga bisa nego lagi. thnx
2025-05-23 01:29:43
0
nofwasgiven79
Nofwasgiven :
Beneran ga sih? Ktnya ada yg make tapi tetep loose
2025-05-22 08:20:00
0
paramita_lestari
Ayu Paramita Lestari :
Sumpah baru bgtt pake abis catokan, bner” gak buat rambut kaku, malah jd wangi +awet, love bgt♥️
2025-05-18 09:49:58
0
hannameilan07r
HannaRumengan :
ayooo aku back semua affiliate tiktok✨
2025-04-30 00:46:00
0
angelhasfallen983
ktry.nz :
kak aku jual catokan curly otomatis maimeite 80k aja barang baru bukan preloved
2025-05-16 07:39:36
0
lovmeyaa
goklasstore :
back dong ka
2025-05-14 03:55:36
0
tarypututani_ps
Tary :
biar awet pake hairspray apa ya
2025-05-09 07:21:42
0
vinciii_12
Vinciiii🧚🏻‍♀️ :
𝗕𝗔𝗖𝗞 𝗦𝗘𝗠𝗨𝗔 𝗦𝗜𝗡𝗜‼️, 𝐎𝐍 𝐒𝐄𝐓𝐈𝐀𝐏 𝐇𝐀𝐑𝐈 💯💯🔥💯🙆🏻‍♀️😍💯💗💯🔥
2025-05-06 03:02:39
0
dewikurnia178
Dewi.kur :
Salon daily bkn ?
2025-05-05 13:24:36
0
bluberriestorte
f :
catokannya apa kaaa
2025-04-24 08:48:33
0
iyainaja888
iyainaja :
mirip @ngelmilktea
2025-05-03 02:12:36
0
ngapel
yel🧍🏻‍♀️ :
bikin keras ga kak?
2025-04-22 03:56:25
0
anida_018
Ira anida :
Bantu follow buat affiliate pemula kak🙏🏻
2025-04-22 07:59:59
0
beelmaestro
🦭 :
aku pake milbon, awet bgt di rambutku
2025-04-22 07:50:23
0
ksjfrz
Frz :
tutor cara catok yg begini
2025-04-22 06:37:58
0
ajjengggggggg
Ajeng :
Guys saran dong hair spray yg tahan lama , udah pernah coba pake yg merek mayon tahan beberapa menit langsung los lagi 😭
2025-04-22 06:16:50
0
tokospill77
Akun spall spill :
Bgus bgt rambutnya
2025-04-22 06:04:59
0
lvmdyy
Lv :
hair spray non aerosolnya qaqa https://s.shopee.co.id/6AXt21Ihee
2025-04-22 05:42:55
0
taiyayaa6
🌾la :
Kaka tutor catoknya dong
2025-04-22 05:30:45
1
wawuyyla
veteryu<_> :
spill pake lip apaaa baguss bangetttttt
2025-04-22 05:05:31
0
To see more videos from user @greyakeaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About