@pakde.karno: Hal yang harus diperhatikan saat transit di Dubai #fyp #touring #traveling #dubaiairport #motorcycletours

Pakde Karno
Pakde Karno
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 28 April 2025 14:00:00 GMT
25000
258
16
53

Music

Download

Comments

mardede.id
مارديلا🦋 :
Makasih ya pak infonya saya nnti akan transit di dubai 2 jam aj jd tau liat video bpk harus pergi cari gatenya 🙏🏻
2025-12-18 22:23:33
4
ifanaamor
ifana amor :
kl transit di dubai 14 jam kl mw kluar airport urus visa transit nya ba di Bandara nya y?
2026-08-13 04:25:15
0
ery.falona3
ery falona :
mas, transit di Dubai apa perlu keluar imigrasi?
2025-12-01 08:02:03
0
osvaldocp1985
PeLaut Ojol :
Naik Kereta om lebih cepet
2026-02-02 19:13:41
0
sonia2701cool
De Bezt :
mudah gak urus visa ke dubai mas
2025-09-30 22:41:59
0
bwbyvita
bebyvita :
tanggal 25 juni mau ke Istanbul transit di dubai..belum pernah tapi deg2n om
2026-04-09 11:44:11
0
kamerina07
Meyy :
ya ...untuk perjalanan..sulit ga ngurusnya...Mas. ooh..gitu ya.
2026-07-15 02:24:26
1
pikibat
AA :
pakai visa ga mas?
2025-12-07 16:44:51
0
mardede.id
مارديلا🦋 :
Satu lagi pak tanya itu transportasi nya pergi ke gatenya bayar ga ya
2025-12-18 22:24:32
0
linlyn302
linlyn :
🥰
2025-12-23 14:24:44
0
keluarnegeribarenganak
keluarnegeribarenganak :
🤭🤭🤭
2025-10-21 11:26:58
0
songtongkos
gegegagaw :
😳😳😳
2026-04-21 10:46:09
0
anaglory830
Ana'gLory :
bang pake peswat apa,,trus Ac nya dingin bngt gak?? info mau otw jga ini
2025-10-17 08:31:50
0
To see more videos from user @pakde.karno, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About