@_osloibrahim_: TOP 5 converse ini jangan sampai kalian lewatin 👟💯 ini versi gue, kalau versi kalian ? drop di kolom komen sekarang ya!! #ConverseLoveChuck

Oslo Ibrahim
Oslo Ibrahim
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 29 April 2025 10:12:26 GMT
2161223
124961
895
2566

Music

Download

Comments

padepokanpancing
Padepokan Pancing :
BUSET, CELANA SILAT DIPAKE KE MALL
2025-05-05 11:06:17
1160
fansdeculll
Aculll :
Converse gk cocok sama type kaki lebar😭, gw cocoknya vans
2025-04-29 12:46:57
782
f4jriel
f4jriel :
1. converse x golf le fluer burlap one star 2. converse x carhartt 70s hamilton brown 3. converse x stussy 70s high 4. converse 70s og black egret 5. converse run star
2025-05-02 05:53:40
97
juwiiiita3
baginda :
converse gue ilang pas sholat jumat sue
2025-04-29 14:26:32
316
lesyeuxdenini17
oghin :
kaga ada lagi thr, udah kembali fitri dompetnya
2025-04-29 15:55:29
195
alghie22
Alghi :
CONVERSE KARINA AESPA 😎😎😎
2025-04-29 14:58:51
99
kimjonguncht7
kimjongunch07 :
size 10?😂 baru denger
2025-05-02 04:33:35
22
oeskrim
tuyul buzzcut :
Converse tu boikot ga ya
2025-05-02 04:40:48
7
acromonion
coklat_oreo :
peringkat kedua tadi, brp si di tahun skrng (bertanya dgn nada penasaran)
2026-01-02 11:43:31
0
fthrjeez
JoceF :
Converse gw yang di pp gw apa ya namanya?
2026-04-15 10:57:40
0
fiiiiiaaaaaa_
Fia :
Gaess aku beli converse chuck taylor kegedean size US 9 warna putih, barangkali ada yang minat. Baru dipake beberapa kali. Jual 550k aja.
2025-10-13 22:48:50
1
faradooo42
faradooi :
ah pengen punya yg ori nihh, pernah beli katanya ori (vietnam) 🥺😅
2025-04-29 11:59:38
26
teiung1912
jiro :
sepatu doang yang kelihatan keren selebihnya gak ada si
2025-06-01 16:42:50
5
thisisunknown88
thisisR :
70's black ga pernah gagal sih sumpah .
2025-05-13 06:39:55
43
rizkipriyandy
Rizki Priyandy :
Dipaduin sama outfit bloke core Jersey AC Milan 125 tahun bang🔥❤️🖤
2025-04-29 12:42:43
5
rinsoquickwash
user2393702020 :
asbunnya oslo lucu banget jir😭
2025-06-03 08:22:43
4
enigma.x05
mampir ngombe :
kayak gini ya bang... denim + converse
2025-12-26 14:48:03
4
herzaaputrii
Kiboo🍒 :
nangis banget tinggal tunjuk, aku harus nabung dan tgg diskon dlu baru bisa beli 70's
2025-06-28 00:20:11
2
tokioka_
Black Bee :
Converse 70s parchment emg seganteng itu si
2025-05-01 12:29:16
5
tazkymi
tazky⁶³ :
yg puff cakep anjay 😭
2025-04-29 13:26:32
5
riowiradinata_
~Riowiradinata~ :
ini emang model logonya miring bukan bang?
2025-06-04 16:19:12
1
hazproject
HAZ-PROJECT :
dulu 2017an setiap converse mau masukin artikel baru ke indo pasti samplenya masuk ke abang gua, dan gua sebagai adenya yg selalu pakein sepatu sample from vietnam itu hihi
2025-06-02 17:01:22
1
aribahariii
aribahariii :
runstar hike asli nyaman bgt 😭
2025-06-08 14:56:44
0
x.xdzye
desdesss :
Converse adalah tahta tertinggi di list sepatu fav gue!!!
2025-06-10 11:16:33
2
oatdripsice
oatty :
jadi langsung apa?!
2025-07-12 02:56:28
1
To see more videos from user @_osloibrahim_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About