gw pake 2 merek biled berbeda di Vario gw AES turbo experience dan IBRIGHT ZE2000. dan nyesel pake AES coba secara langsung karna tergiur merek lebih terkenal bertahun",, cuma menag di bukaan cahaya lebih lebar dan cut off atas bawah rapi tapi cahaya kalah sama IBRIGHT ZE2000 yg jauh lebih tebal,,,,klo cuma pake 1 AES aja masih bayak lampu kendaraan standar lain nya yg nembus cahaya AES kalah tebal saat berpapasan
2025-05-09 04:25:18
12
Denids12 :
Brand fomo 😂😂
2025-05-04 11:27:08
0
M E L I O D A S ✓ :
bang pake relay ini aman ga ya? atau ada rekomendasi lain?
2026-08-13 13:48:07
1
uUyUu :
kalo v2 cut off bawah nya kurang rapi tapi high beam nya bagus karena ada laser nya, ini experience v1, jelas rapi atas bawah cut off nya
2025-04-30 10:22:18
48
𝙕𝙖𝙠𝙠 :
pake power up ga bg? saya baru pasang experience V2 langsung brebet parah😂
2025-04-30 11:02:32
22
𝘽𝙖𝙣𝙜𝙒𝙚𝙡𝙡 ✪ :
kok secerah itunya, aku pake v2 ga secerah itu
2025-05-01 03:46:35
15
yudiipenyu :
gw nyesel parah beli aes v2.. mending v1..
2025-06-04 01:20:36
2
Amir Yudiawan :
kalo experience v1 itu yg warna covernya biru atau abu abu yya..?
2025-04-30 10:35:35
10
muhtar :
cara turunkan lampunya gimana bang, punya saya lampu bilednya ketinggian
2026-08-13 00:42:30
1
KRY_Online⚡ :
yg berapa inc bng
2025-04-30 13:47:57
2
yhohhh :
bang plis jawab ini v1 plus atau v1 doang
2026-01-23 11:41:33
1
Hanifsaputra :
v1 deh kyknya ini soalnya GK ada laser+cahayanya putih pekat
2025-04-30 02:33:18
12
FKSKY8 :
jadii? bagusan v1 atau v2?
2025-05-01 15:10:45
1
ry :
realita lebih jos v2, apa lagi klw hujan/jalan becek libas💆♂️
2025-05-02 13:56:31
0
dimz_brian18 :
Kalo hujan gimana mas?
2026-04-11 06:45:52
1
Julian Ananda :
dulu cuma bisa liat di tt orang, sekarang Alhamdulillah bisa pakai juga🔥
2025-04-30 16:51:20
5
bonback :
buat Scoppy 2026 bisa bang?
2026-04-20 11:54:43
1
Zzzo💫 :
itu aes exp v1 plus mas?
2026-05-28 16:42:56
1
Gerianto B :
punyaku dah redup😌
2025-05-04 05:07:38
0
"_ׅׅ꯱_ᥣׁׅ֪_ƙׁׅ_" :
habis brapa ya kira2 scopy kasi lampu kek gini bang ?
2025-05-01 18:08:59
0
🅆___🅆🄸🄻🄳🄰🄽🔱 :
info bng pake aki apa
2025-05-05 13:50:01
0
🅰️ditiya :
v2 di Vario LED old tetep aja laser ny ke tutup 😅
tapi cahaya ny gokil sihh
2025-04-30 09:14:29
1
nescafe. :
ada yg sama ga si ama gua, aes v2 di vario led new cahayanya ga rapih, kiri kanan kaya ada gambar tanduk?
2025-04-30 23:02:01
0
fArhannn :
izin nanya mas, klo beli biled kyk gitu udah sekalian tombol² kyk dim trus yg laen lah, dapet juga ga mas?
2025-05-02 14:16:28
0
Ahmad lutfi :
punya saya yang v2 nya ada laser nya di tengah
2025-04-30 00:16:58
1
To see more videos from user @lenkaya_, please go to the Tikwm
homepage.