@lenkaya_: Membalas @y (ralat) biled pakai Aes Turbo Experience v1 + aku spill cahaya nyata pas malem banget 😍 #biledscoopy #biled #aesexperience #bileddanapelajar

Lenkaaaa
Lenkaaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 29 April 2025 11:22:21 GMT
346312
6590
299
566

Music

Download

Comments

giarag8
Arnold :
gw pake 2 merek biled berbeda di Vario gw AES turbo experience dan IBRIGHT ZE2000. dan nyesel pake AES coba secara langsung karna tergiur merek lebih terkenal bertahun",, cuma menag di bukaan cahaya lebih lebar dan cut off atas bawah rapi tapi cahaya kalah sama IBRIGHT ZE2000 yg jauh lebih tebal,,,,klo cuma pake 1 AES aja masih bayak lampu kendaraan standar lain nya yg nembus cahaya AES kalah tebal saat berpapasan
2025-05-09 04:25:18
12
denids12
Denids12 :
Brand fomo 😂😂
2025-05-04 11:27:08
0
dna.mlbb
M E L I O D A S ✓ :
bang pake relay ini aman ga ya? atau ada rekomendasi lain?
2026-08-13 13:48:07
1
uuyuu_7
uUyUu :
kalo v2 cut off bawah nya kurang rapi tapi high beam nya bagus karena ada laser nya, ini experience v1, jelas rapi atas bawah cut off nya
2025-04-30 10:22:18
48
zakisepnaddd
𝙕𝙖𝙠𝙠 :
pake power up ga bg? saya baru pasang experience V2 langsung brebet parah😂
2025-04-30 11:02:32
22
juandajoel24
𝘽𝙖𝙣𝙜𝙒𝙚𝙡𝙡 ✪ :
kok secerah itunya, aku pake v2 ga secerah itu
2025-05-01 03:46:35
15
yudiie.penyyu
yudiipenyu :
gw nyesel parah beli aes v2.. mending v1..
2025-06-04 01:20:36
2
amiryudiawan24
Amir Yudiawan :
kalo experience v1 itu yg warna covernya biru atau abu abu yya..?
2025-04-30 10:35:35
10
mhtarrr
muhtar :
cara turunkan lampunya gimana bang, punya saya lampu bilednya ketinggian
2026-08-13 00:42:30
1
bahanstorymu73
KRY_Online⚡ :
yg berapa inc bng
2025-04-30 13:47:57
2
user39744510653754
yhohhh :
bang plis jawab ini v1 plus atau v1 doang
2026-01-23 11:41:33
1
hanif_saputra_
Hanifsaputra :
v1 deh kyknya ini soalnya GK ada laser+cahayanya putih pekat
2025-04-30 02:33:18
12
fksky8
FKSKY8 :
jadii? bagusan v1 atau v2?
2025-05-01 15:10:45
1
abongbaelah
ry :
realita lebih jos v2, apa lagi klw hujan/jalan becek libas💆‍♂️
2025-05-02 13:56:31
0
akirablack18
dimz_brian18 :
Kalo hujan gimana mas?
2026-04-11 06:45:52
1
julianpratama61
Julian Ananda :
dulu cuma bisa liat di tt orang, sekarang Alhamdulillah bisa pakai juga🔥
2025-04-30 16:51:20
5
bonbackk
bonback :
buat Scoppy 2026 bisa bang?
2026-04-20 11:54:43
1
mayzona12
Zzzo💫 :
itu aes exp v1 plus mas?
2026-05-28 16:42:56
1
gerbat04
Gerianto B :
punyaku dah redup😌
2025-05-04 05:07:38
0
wawanardianto1
"_ׅׅ꯱_ᥣׁׅ֪_ƙׁׅ_" :
habis brapa ya kira2 scopy kasi lampu kek gini bang ?
2025-05-01 18:08:59
0
dan__you2010
🅆___🅆🄸🄻🄳🄰🄽🔱 :
info bng pake aki apa
2025-05-05 13:50:01
0
vario_putiih
🅰️ditiya :
v2 di Vario LED old tetep aja laser ny ke tutup 😅 tapi cahaya ny gokil sihh
2025-04-30 09:14:29
1
rezzz.03
nescafe. :
ada yg sama ga si ama gua, aes v2 di vario led new cahayanya ga rapih, kiri kanan kaya ada gambar tanduk?
2025-04-30 23:02:01
0
hannnn.parhannnn
fArhannn :
izin nanya mas, klo beli biled kyk gitu udah sekalian tombol² kyk dim trus yg laen lah, dapet juga ga mas?
2025-05-02 14:16:28
0
ahmda_lutfi
Ahmad lutfi :
punya saya yang v2 nya ada laser nya di tengah
2025-04-30 00:16:58
1
To see more videos from user @lenkaya_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About