@immacantikkk: Faktor resiko terbesar no 1 dari gagal ginjal adalah gula yang tidak terkontrol. Awasi dan cegah gula tinggi ya. #curhatdokterimma #diabetes #ckd #gagalginjal
Saya protein dari +3 turun ke +1 . Kreatinin awal 3,1 turun ke 2,22 . Ureum awal 92 turun ke 58. Eh skrng cek kreatinin 2,60 ureum 165🤦🏻♂️, protein berhasil turun jdi +1 tapi knpa ureum naik ya?
2025-04-30 04:50:40
1
kada bengaran :
kalau leher belakang sering sakit sama kepala sering sakit juga itu knp ya
2025-04-30 08:25:08
0
NickyNf :
1thn yg lalu aku jg gitu creatin 33,3 ureum 183 hb 3,2 trombosit 46 tensi 200/120🤭 gk perna sakit dulunya jg atlet basket,sekali sakit langsung seumur hidup😁
2025-04-30 02:27:39
0
empowered :
Saya protein dari +3 turun ke +1 . Kreatinin awal 3,1 turun ke 2,22 . Ureum awal 92 turun ke 58. Eh skrng cek kreatinin 2,60 ureum 165🤦🏻♂️, protein berhasil turun jdi +1 tapi knpa ureum naik ya?
2026-03-22 13:02:38
0
Yulianto :
sy pradiabet dlu hba1c 12 skrg 5,8 kreatinin 1,1 coba cek egfr di aplikasi staqe 2, 81 ,aman dok? umur 41 krja dduk bae tapi sring main futsal bpak2
2025-04-30 04:09:58
0
DewiSari :
Dokter... sy penyandang diabetes kapan hari cek lab kreatinin 1,3 dan efgr 52 dan asam urat 8,8.
Bagaimana dengan kondisi ini? apa yg harus dilakukan atau terapinya,?
2025-04-30 05:07:31
0
Aula Nuriswati :
orang² itu kenapa sih, kalau memang ga bisa jaga makan yaudah minum obat aja. Ya Allah...
2025-05-08 10:19:26
2
nilam :
Dok saya hba1c 9,4, gula darah sewaktu 373, tapi sekarang udah turun gula darah sewaktu 135, tapi jari jari gebas terus dok, gimana solusi nya dok
2025-04-30 23:51:07
0
Silvya 陳 :
kalau gula tinggi, semua yg lain pasti tidak bagus
2025-05-12 01:31:42
0
art_Drawing❌ :
aku jan protein +3.. tp dr feb smpe april ini ud negatip.. apa kemungkinan bisa gagal ginjal dok? krn aku dr hipertensi
2025-04-30 11:37:29
1
Desvinapanggabean :
apakah pasien hemodialisis tidak boleh makan buah sama sekali,dok?krna dokter yg lain blg bgtu.klo ga bisa makan buah jadi kekurangan nutrisi dok
2025-05-04 19:13:09
0
Bunda rizqie :
itu namanya periksa apa ya... bisa keluar hasil lab itu .
2025-05-03 09:22:38
0
ANO FRALMA :
kalo saya creatinine 8.51 ureum 2.8 HB 152
2025-06-08 12:35:04
0
` :
cara nurunin creatinin gimana dok?
2025-05-17 23:57:50
0
mama billa :
dok kl pingin periksa lengkap kaya gitu busa di clinik apa harus di rs...
2025-05-04 10:39:49
0
seliskrdii :
kalo kaki bengkak pasti gagal ginjal kah?
2025-05-02 21:43:41
0
salehrifai :
🥰🥰
2025-05-04 07:07:04
1
harydonny :
mau tnya dok... sy skt saraf kejepit.. 3 bln yll hsl lab sy jantung paru fungsi ginjal bagus gula darah 154 .. 5,6 .. skarang panas dlm dn sesak nafas.. kira2 apa yg sy lakukan dok .. matur suwon
2025-04-30 01:00:16
0
m@rgowi :
ureum itu apa bu dokter?
2025-04-30 12:42:04
0
nitnotwere :
plis dong jawab dok..gimana yang menyusui punya dm ini..tiap makannya diatur habis itu anakku selalu rawat inap😭..krna gtm maunya nyusu trus.kalo aku makannya ga banyak dia kelaparan mulu😭😭..
2025-07-14 06:44:24
0
gopgop__ :
ini tes apa ya kok lengkap, aku urin lengkap cma isi protein keton dan lain² ga lengkap kyk gtu
2025-04-30 08:01:35
0
riniaji2 :
klw bkn diabetes dan bkn hypertensi asam urat 3,9 tensi 120/80 gula 78 gak puasa kolesterol 153 apa hrs cek keratin dok😳
2025-04-30 04:34:19
0
Syana Roso :
q hipertensi juga... proteinnya (-) .. dan kreatininnya 0,8.. masih normal gk siii.. Rafa worry soalnya kdang gk kekontrol tensiny.. cuma rutin minum obat n kontrol kw dokter
2025-05-02 04:39:27
0
To see more videos from user @immacantikkk, please go to the Tikwm
homepage.