@dinnadind: Urutan skincare retinol yang benar untuk pemula #skintific #retinolskincare #retinoltips #creatorsearchinsights #retinol

dinnd
dinnd
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 30 April 2025 01:37:52 GMT
780259
9715
1032
966

Music

Download

Comments

lydxuu
Linzyxcu :
ka benerann baguss si skintific retinoll bingungggh🥺🥺🥺 takut kemakan iklan
2025-06-24 08:55:02
67
maya.rambe2
Neng♉ :
katanya kalau pemula jgn pakai retinol serum, cukup pakai retinol moisturizer dulu, stelah 1 bulan pemakaian baru di sertain pakai serum, btul ga kk?
2025-07-08 04:30:09
11
syauqi_syafaul_udzma
SSU :
kenapa nggak boleh setiap malam kak .. plis jawab bangt
2025-07-12 15:41:06
3
pitapinkeu_1
🎀 :
pake sabun cuci muka yg skintific biru 5x ceramide atau skintific panthenol boleh gak untuk retinol?
2025-06-03 08:49:15
23
masyitaanastasias
cicita :
knp sy sdh order retinol pot itu kok kuning bangt yaa isinya?? jdii takut pakenya😭
2025-10-14 14:10:24
20
riskitatyas
Riskita :
kak aku pakai retinol serum dan mois kok muka ku jadi mengelupas, itu kenapa ya? apa di hentikan saja pemakaiannya ?
2025-07-07 14:47:02
1
endra.snc
endra.snc :
itu beneran pagi retinolnya ga dibilas?
2025-05-31 21:03:55
3
lestaprilia13
Ayii✨ :
Paginya cuci muka dulu sbelum pakai rangkaian 377 kh kak ?
2026-04-16 22:52:24
0
hana.yasmine3
Hana Yasmine Almeira :
kak kalo malemnya pake retinol, siangnya pake niacinamide boleh nggk
2025-09-29 16:25:26
7
tengkuririi
Tengkuririi :
Kak kalo udh pake ini malam, paginya pake serum vit c + mois + Suns aman ga kak?
2026-05-08 08:50:49
0
chyyraa__13
Chyy ⋆.𐙚 ̊ :
Kok diaku gini ini gpp kah ? Soalnya awal beli gak gini
2025-11-03 13:43:43
2
gjhdkloydxvb
qtlltuizsdhmmapiyds :
kk pke fc nya apa
2025-08-11 03:30:28
0
erlinpurnama02
kinderjoy🐥 :
kenapa aku kok malah tubuh jerawat ya gak hilang2
2025-08-26 14:13:02
6
melcart.id
🅰️ :
kak kan retinol jangan di pake setiap hari, nah pas hri yg ga pake retinol nya, trs pake yg mana malemnya
2025-06-25 00:29:10
2
nothing13147
Givana :
Kaa,tapi moisturizer nya bisa di pake tiap hari ga ? Apa gabisa ?
2025-08-25 12:44:18
5
hani_wulan_101010
hani wulan :
Kak, kalo retinol moist warnanya kuning masihaman gak?
2026-04-10 15:27:15
0
cancerr1017
ziwzahhh :
di mulai usia brpa ka bisa pakai?
2026-01-03 23:18:08
0
adindadeswita263
Adinda Deswita263 :
Jadi kalo pemakaian retinol seminggu cuma 2x selebihnya tiap malam pakai skincare apa kak?
2025-10-15 15:24:43
1
ayuiraqia
Racun nya Ibuk Ayu :
aq salah beli😭beli retinol d pakai d siang hari😭pantesan wjah ku kaya kebakar gtu panas 😭
2025-09-01 03:06:39
2
wulanpurnamasari857
wulanpurnamasari857 :
kak,, kalau malam malam retinol,,, tapi pagi hari pake cream lain bisa enggak?????
2025-08-25 14:22:57
0
ynwhyni
yyyy :
mash bingung muka orang bersih mulus itu pure skincare atau kedokter jg sh?
2025-07-30 04:21:31
4
selaluhappy2803
IndahAuliaR✨🕊️ :
kak kalo make moist retinol tpi ga pake serum retinol nya bisa kak?
2025-08-26 05:50:23
0
silvidelameilani
Silvinaaaa :
Berati kalo malem ga pake apa" kalo seminggu 2x
2025-11-06 15:18:24
1
ainniesweet
Ainnie Sweet :
kak pakai peeling skintific sama moist retinol jeda brp hari ..??🙏
2025-08-10 15:42:36
2
princeknight14
princeknight14 :
kk pke bodycare apa aja?
2025-09-03 05:58:36
0
To see more videos from user @dinnadind, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About