@shopzonellc: Minuman teh hijau herbal dengan rasa yang enak dan nyaman di perut 🍃 Bantu jaga gaya hidup sehat kamu setiap hari 💚 Cocok buat kamu yang lagi mulai hidup lebih seimbang ✨ Cek keranjang kuning buat info lengkapnya ya! ☕👇 #TehHerbal #MinumanSehat #GreenTea #DetoxSehat #HidupSehat #HerbalDrink #HealthyLifestyle #CemilanSehat #TipsSehat #TikTokShop #Toxtox #toxtoxid @toxtoxofficial

Shopzone
Shopzone
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 30 April 2025 10:45:35 GMT
130890
1319
142
168

Music

Download

Comments

indah.tiara8
Indah Tiara :
busui boleh gak
2026-04-27 13:42:28
1
menujumasadepan1209
akunprivat :
Kak aku punya penyakit lambung apa boleh minum detox ini???
2026-04-23 06:58:32
1
ani.sah143
Ani Sah :
knpa aku ko minum ini gk bisa bab ya ka
2025-06-22 13:46:29
3
ris15497
~Ris154 :
aku udah co tapi minumnya sebelum makan atau sesudah makan berapa ml air nya
2025-06-19 03:39:54
2
rahmawatiwati981
rahmawatiwati981 :
aku udah coba ga ngaruh ,
2025-06-03 10:30:53
3
jangganganggu92
capricorn126♑️ :
aku udh minum, gk ngaruh juga malah bb naik nafsu makan bertambah😇
2025-06-19 06:08:17
3
oktavioputradiand
oktavioputradiand :
produknya mntap aku udh co 2x dan bab jdi lncar bdan jdi ringan nfsu mkan bsa brkurang.. mntap pkoknya produknya🥰🥰🥰
2025-06-20 05:23:35
2
cheu121
tehmanis😊 :
aku co yg kedua ni udah turun 2kg Alhamdulillah 🥰
2026-04-27 13:33:29
1
mela99009
okemjunior9 :
mau nyoba ah
2025-06-22 11:59:10
1
m_imam53
m_imam53 :
isi berapa ya
2026-03-29 15:11:39
1
alin41427
user33101257222 :
harganya berapa kak,, kalo sampe moro berapa kak
2025-12-17 01:14:05
0
errynasusita1983
Eryna Susita :
boleh dicampur madu gak
2025-05-31 04:59:58
1
debora.yuliana6
Debora Yuliana :
assalamualaikum
2025-05-23 03:26:33
1
lilyput_05
lilyput 🌸🐝 :
pas haid boeh minum g sih ?
2025-06-23 23:24:01
1
nova_0197
Nova97 :
beda nya sama digest apa ka
2025-10-22 08:20:31
1
ma_can321
Cantika putri✨ :
aku minum ini gak gampang laper yaa😌
2026-04-16 08:37:37
1
harnaodhe
Harna Odhe :
aku minum jrang bab cm perut bawaanya mules.kira2 itu bgus GK?
2025-08-01 12:50:51
1
mamihizza
Intansd :
Emang sebagus itu kak. Aku udah coba🥰
2025-04-30 14:39:13
1
nanhein6
nanhein :
mantap... semangat kakak 💪
2025-05-06 10:24:55
1
user3514744031720
siti rosidah :
Alhamdulillah..aku minum teh ini bab jadi lancar..perut jadi enteng..mantap ka
2025-06-24 01:10:15
1
advione
Advione :
Asli Teh Hijau 🥰
2025-04-30 10:51:21
1
selianaqi
SeliaNaqi :
Udah Coba Asli Manfaatnya 🥰
2025-04-30 10:52:58
2
debora.yuliana6
Debora Yuliana :
brpaan kk
2025-05-23 03:25:22
1
story_voice9
story voice :
mantapp teh nya. asli🔥🔥🔥
2025-04-30 10:48:57
1
taufikrachmat
taufikrachmat :
apakah ini juga multilevel marketing MLM. Nama perusahaan nya apa kalau boleh tahu. Saya mau daftar khan Putra putri ku utk ikut usaha ini .
2025-05-07 04:38:32
0
To see more videos from user @shopzonellc, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About