@ekasps: Jangan asal tanda tangan kontrak, baca baik baik dan cek juga dokumennya pakai cara ini #arunaai #kontrakkerja #editfotowa #rupaai #offeringkerja #infoloker
MOU itu biasanya bukan nya harus tercantum gajinya juga ya berapa?
2025-07-15 07:26:56
0
rta :
😅
2025-05-11 08:46:56
0
neurosanbe :
ini e @ramliherikzah
2025-05-02 10:48:04
0
wishhshop :
kak kalo dapat OL trs nego2 dan finally cocok dan sudah diinfo dlm OL nya untuk PKWT dgn masa 6 bulan dan bisa diperpajng lalu disuruh ttd di surat penawaran kerja/OL itu kalo emamh udh cocok, krn kondisi emng lg available/tdk sedang bekerja bahkan waktu interviwe sudah dibilang kalo bisa segera joint bila diterima, tp dr perusahaan malah ngasih suruh joint date nya 1 month notice tp blm dikasih kontrak, kek gt kenapa dan wajar ga si kak? agak ovt ngeri2 sedep amit2, boleh dibantu jawab kak🙏
2025-07-24 00:59:45
0
To see more videos from user @ekasps, please go to the Tikwm
homepage.