@archivedal_: PANARO 🥹🤍 #panaroma #panaromaidol #ronyparulian #rahasiapertama

Dalpah
Dalpah
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 30 April 2025 15:48:05 GMT
310118
23907
306
370

Music

Download

Comments

lisawijaya68
Lisa Wijaya :
sprti biasa salma ga hdir,🗿 pdhl bs kn d anter suami
2025-04-30 23:56:37
566
lestarii_225
2022✨ :
seasing itu🥺
2025-04-30 23:18:02
373
wlndri057
wlndari_ :
"yang lain kaya nya mengusahakan ya kalo salma, tapi salma kok nggk mengusahakan", ehhh nggk boleh ngejudge, kan nggk tau kesibukan orangg, salma juga pasti mau datang kok, emang lgi gk tepat aja
2025-05-01 02:59:31
210
rara.nadira5
rara.nadira5 :
salma dateng dibahas salma gak dateng diceritain yg ini yg itu, haii ini acaranya rony looo fokuus lah ke rony nyaaa,
2025-05-01 04:49:44
162
novim152
Novim152 :
kenapa Salma selalu ga hadir 🥺
2025-04-30 22:00:15
142
rapuhaha
🌱 :
udah tau ini acara rony, tpi kalian malah sibuk nyariin salma 🤣
2025-05-02 15:18:04
5
loratadine.98
Viii :
bunga ga diundang ??
2025-05-01 07:06:04
0
rrspspt
rrspspt :
nab nab outfit nya keren bgt
2025-05-01 06:06:00
37
arddyyy02
Yanputh :
Pada bilang asing, siapa yng bikin asing?? ayolo …salahin sekelompok oknum oknum itu
2025-04-30 23:27:26
11
nurainiaini3937
Nuraini Aini :
Salmakan mmg lain dari yng lain jangan diributkan.ya! Kanudah ada wakilnya Mas Dimannya! Nnti Dateng salah nggak Dateng pun salah Santai aja Kita doakan semoga Rony sukses selaludng karir2 Amiiiinnnn
2025-05-01 06:24:21
16
siti.kuraisin26
Siti Kuraisin :
paul knp di bawah sendiri ya
2025-05-01 07:13:44
1
tiayya4
Tia_bungsu :
edo lewat depannnya powl salfok ke Rony ketawa dikit😂
2025-04-30 16:41:09
38
cherrr_098
Cherrr_ :
jgn nyari yg gk ad.
2025-05-01 13:16:51
5
bukananakjulid_
Anya :
yg pada nanyain salma tu ngapain sih anjir 😭, dia tu pasti ada kesibukan lain.. kalo engga ya pasti dia datenglah.. orang suaminya aja dateng -_- logikanya dipake plis tolong banget.. ga capek apa yaa bahas itu2 mulu
2025-05-01 14:04:41
10
7chillala
la :
Ya elah emang kenapa kalo salma nggak hadir? ini acaranya Rony Parulian, yang penting kan Rony-nya hadir.
2025-05-01 23:21:09
3
mlvard
𝓢𝓹𝓲𝓵𝓵 𝓑𝔂 𝓜𝓮𝓵𝓵 ˚.🎀༘ :
ROBIUL ❤
2025-05-02 08:25:47
3
rina.arwan3
Rina Arwan :
Dia yg ngarahin gayanya guyss emg ni babeh babeh gaol😘
2025-05-01 15:40:02
2
love.cristianoronaldo
Pacar CR7 :
Salma selalu gk hadir diantara mereka🤭 gk boleh sama papa dim😄
2025-05-16 05:29:18
3
qurrata.ayun_15
Qurrata_A'yun :
roni tu hangat bgt ya kek nya cocok bgt jadi abg dia tu ngemong bgt makanya nabila nyaman dekat dia
2025-06-02 07:30:00
1
panggilakucinta19
ANGGUN :
tetep Weh yah ul kalau foto mah pengenya deketan 🤣🤣🤣🤣 padahal kan bisa berdiri di sebelah mana gitu 😅😅
2025-07-18 08:06:08
1
tehnana70
Teh Nana :
Ahhhhhhggghh sekangen itu ama kalian🤩🥰👍👍👍
2025-05-01 12:56:25
2
barokatunnaimiyah
BarokatuNaimiyah :
ternyata saling asing itu menyakitkan yaa 😫
2025-05-01 11:55:38
2
merona.jingga
Mint :
paul mode posesif sama rony, sampe foto maunya depan rony dan mepet 😂😂😂
2025-05-03 01:17:59
1
xxhwangsixx
🦦 :
Kayanya yg baca grup warna dc cuma Paul, Nabila, Syarla 😭 wkw
2025-05-01 18:59:04
1
paperopes
apni :
itu paul mau deket rony juga, tapi achel sama nab gak bisa di lawan 😭😭
2025-05-01 08:33:38
1
To see more videos from user @archivedal_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About