sprti biasa salma ga hdir,🗿 pdhl bs kn d anter suami
2025-04-30 23:56:37
566
2022✨ :
seasing itu🥺
2025-04-30 23:18:02
373
wlndari_ :
"yang lain kaya nya mengusahakan ya kalo salma, tapi salma kok nggk mengusahakan", ehhh nggk boleh ngejudge, kan nggk tau kesibukan orangg, salma juga pasti mau datang kok, emang lgi gk tepat aja
2025-05-01 02:59:31
210
rara.nadira5 :
salma dateng dibahas salma gak dateng diceritain yg ini yg itu, haii ini acaranya rony looo fokuus lah ke rony nyaaa,
2025-05-01 04:49:44
162
Novim152 :
kenapa Salma selalu ga hadir 🥺
2025-04-30 22:00:15
142
🌱 :
udah tau ini acara rony, tpi kalian malah sibuk nyariin salma 🤣
2025-05-02 15:18:04
5
Viii :
bunga ga diundang ??
2025-05-01 07:06:04
0
rrspspt :
nab nab outfit nya keren bgt
2025-05-01 06:06:00
37
Yanputh :
Pada bilang asing, siapa yng bikin asing?? ayolo …salahin sekelompok oknum oknum itu
2025-04-30 23:27:26
11
Nuraini Aini :
Salmakan mmg lain dari yng lain jangan diributkan.ya! Kanudah ada wakilnya Mas Dimannya! Nnti Dateng salah nggak Dateng pun salah Santai aja Kita doakan semoga Rony sukses selaludng karir2 Amiiiinnnn
2025-05-01 06:24:21
16
Siti Kuraisin :
paul knp di bawah sendiri ya
2025-05-01 07:13:44
1
Tia_bungsu :
edo lewat depannnya powl salfok ke Rony ketawa dikit😂
2025-04-30 16:41:09
38
Cherrr_ :
jgn nyari yg gk ad.
2025-05-01 13:16:51
5
Anya :
yg pada nanyain salma tu ngapain sih anjir 😭, dia tu pasti ada kesibukan lain.. kalo engga ya pasti dia datenglah.. orang suaminya aja dateng -_- logikanya dipake plis tolong banget.. ga capek apa yaa bahas itu2 mulu
2025-05-01 14:04:41
10
la :
Ya elah emang kenapa kalo salma nggak hadir? ini acaranya Rony Parulian, yang penting kan Rony-nya hadir.
2025-05-01 23:21:09
3
𝓢𝓹𝓲𝓵𝓵 𝓑𝔂 𝓜𝓮𝓵𝓵 ˚.🎀༘ :
ROBIUL ❤
2025-05-02 08:25:47
3
Rina Arwan :
Dia yg ngarahin gayanya guyss emg ni babeh babeh gaol😘
2025-05-01 15:40:02
2
Pacar CR7 :
Salma selalu gk hadir diantara mereka🤭 gk boleh sama papa dim😄
2025-05-16 05:29:18
3
Qurrata_A'yun :
roni tu hangat bgt ya kek nya
cocok bgt jadi abg
dia tu ngemong bgt makanya nabila nyaman dekat dia
2025-06-02 07:30:00
1
ANGGUN :
tetep Weh yah ul kalau foto mah pengenya deketan 🤣🤣🤣🤣 padahal kan bisa berdiri di sebelah mana gitu 😅😅
2025-07-18 08:06:08
1
Teh Nana :
Ahhhhhhggghh sekangen itu ama kalian🤩🥰👍👍👍
2025-05-01 12:56:25
2
BarokatuNaimiyah :
ternyata saling asing itu menyakitkan yaa 😫
2025-05-01 11:55:38
2
Mint :
paul mode posesif sama rony, sampe foto maunya depan rony dan mepet 😂😂😂
2025-05-03 01:17:59
1
🦦 :
Kayanya yg baca grup warna dc cuma Paul, Nabila, Syarla 😭 wkw
2025-05-01 18:59:04
1
apni :
itu paul mau deket rony juga, tapi achel sama nab gak bisa di lawan 😭😭
2025-05-01 08:33:38
1
To see more videos from user @archivedal_, please go to the Tikwm
homepage.