opening film terbagus menurut gua. pertama kali nonton, langsung suka filmnya cuma dari openingnya
2025-05-01 10:57:08
683
oceanorchid :
the last samurai noted🥰
2025-05-01 14:03:23
217
Malfoy :
Guys kalian tahuu gak film tentang 2 sahabat, cewe sama cowo. Terus tiba-tiba si cowo nya meninggal, terus cewenya ngerasa kehilangan banget. Ternyata sebelum si cowo meninggal, dia udah siapin hadiah ultah kalo gak salah, buat si cewe. Hadiahnya itu boneka. Keesokannya tiba-tiba ini boneka kayak bisa ngomong gitu, tapi cuman si cewe yang bisa denger (fyi ini bukan horor ya). Nah ternyata yang ada didalam boneka ini tuh, jiwanya si cowo gitu. Sahabat cowonya tuu ngajakin si cewe keliling dunia, dengan tujuan bantuin si cewe ngelupain si cowo, dan lanjutin hidupnya. Akhirnya mereka beneran keliling dunia, si cewe selalu bawa ni boneka, pada akhirnyaa si cewe udah ikhlasin kepergian sahabatnya...pls aku nonton ini dari tahun 2020 kalo gak salah...yang tahu bantu dongg 😗😗
2026-01-11 21:07:41
9
A De Bernanda :
ini film underated parah jir. konsep unik, cinematoghrapy bagus, akting keren, plot not bad, quote pesan moral banyak jugaa, soundtrack?? behh juaraa.
peak film from joko anwar!! sayang bgt ga rame. padahal kalo tau ni film pasti setuju bahwa kualitas perfilman indo skrng mengalami penurunan.
2025-06-23 10:15:44
105
chao :
i'm one of those 7 orang
2025-05-01 11:16:42
144
honorificabilitudinitatibus :
SHES SO REAL ABT HUGH GRANT
2025-05-22 11:02:43
80
dean gf :
reposted bcs i'm one of those 7 people
2025-05-01 11:52:46
22
phoenix :
"gua tau banyak tentang penonton bioskop, tapi gua gak tau apa apa tentang cewe"-joni
2025-05-01 17:47:37
27
Wincore_ :
bnerrr udah suka yg namanya film dari kecil 🥺😭 sampe skrang, pen bnget punya pasangan yg sama2 suka film 💙 biar bisa cerita seru pas udah nnton filmnya
2025-05-01 12:41:47
130
Oni Chan🌏 :
The first rule is we don't talk about it, sama taxi driver 🥀🍃
2025-05-02 02:08:18
7
a :
ANYONE PLEASE REKOMENDASI FILM YANG VIBESNYA KAYAK GINIIII🥹🫰🫰
2025-05-01 13:48:58
35
alaska :
dari film pertama yg ditulis sama jokan, yaitu arisan (2003) dia selalu bawain propaganda yg sama. ada yg engeh ga apa propaganda jokan 😋😭
2025-05-01 13:36:02
73
505! :
pengen banget punya temen/pasangan yang suka film , pengen cerita semua film yang pernah ku tontonnn, biasanya cuman bisa cerita di buku diary 😭
2025-05-01 15:24:42
65
maira ୨ৎ :
jaman dulu indo ikonik bgt ya. kenapa sekarang berubah?
2025-05-29 10:09:58
30
K. :
Eksistensi film benar benar ngerubah sudut pandang manusia dalam menghadapi hidup mereka, mereka jadi punya setitik harapan untuk melanjutkan hidup, setidaknya ada sesuatu yang dijadikan keyakinan atau harapan untuk menjadi karakter dalam film tersebut atau mungkin bisa hidup didalamnya...
2025-08-01 19:58:46
10
z :
ini judulnya apa helppp
2025-05-01 12:55:30
18
bbiiipppeeyy :
NONTON DIMANA, JAWAB PLIS
2025-05-01 14:37:59
10
aleep :
maaf ott, film ini maknanya harus litery movie gitu atau sebuah karya visualisasi cerita. soalnya kalo gitu maka kdrama, series, anime, ftv, sinetron, bahkan short dracin yg sering lewat juga dapat disebut film
2025-05-02 07:09:56
5
ama :
bridget jones diary mentioned ‼️
2025-05-03 01:34:35
76
😶🌫️😶🌫️ :
best comboo🔥🔥
2025-05-01 09:13:45
6
r :
aku tyler durden
2025-05-01 12:05:45
9
ji ʚɞ yu 𓂃˖ ࣪⊹ :
HUGH GRANT!
2025-05-01 13:15:29
10
To see more videos from user @13en13en13en, please go to the Tikwm
homepage.