@kyyforce1:

KyyForce 🇮🇩
KyyForce 🇮🇩
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 02 May 2025 12:56:53 GMT
245006
24734
675
2432

Music

Download

Comments

garenadfid
Garena Delta Force Indonesia :
Bunyi kematian 👀
2025-05-09 02:18:19
522
irgifahreji12
tahu walii :
broken arrow broken arrow
2025-05-03 15:08:01
278
faris3714
✪ 𝑭𝑨𝑹𝑰𝑺 ✪ :
semenjak naik colonel gw jadi emosian anjir🗿🗿
2025-05-04 01:06:30
351
mimpiku7635
mimpiku7635 :
Asli ni game kalo ml kan beban 5v5 ini beban nya satu batalion anjir
2025-05-28 16:39:46
83
her.4509
Ytta :
reflek liat langit🗿
2025-05-04 09:44:43
50
shionzzz77
ShionZ :
tapi missile nya kena ujung menara 😹
2025-05-03 17:09:20
46
butuhmedkit010
Daniel :
game ini apa battlefield V seru?
2025-05-03 20:56:19
6
tyzzz_29
U Tebb :
😹
2025-06-29 13:13:32
1
akuntidatersedia
vi :
bayangin aja kemenangan lu harus bergantung ke 23 random lainnya yang main ntah kek mana
2025-05-10 10:59:28
2
zimizhu2
zimizhu :
dg itu game yg kalau lu salah racik senjata, handling lu kek siput, recoil sesuai kepercayaan masing masing dan yg parah akurasi kek orang nyari sumur zam zam tapi di bogor😞
2025-05-04 08:10:04
2
willi___00
willisukakopi :
pas bunyi sirine misile, gue mikir ini misile tim atau musuh anjirr
2025-05-03 16:28:42
63
garrraja_
Garrrr :
niat main have fun eh makin tinggi ranknya makin stress mainin ni game anj 🗿💀
2025-05-04 11:09:01
10
zaufajavier
JAVIERR :
delta force knpa pas kita mau main malah mau di game terakhir yaa ga di awal" gitu kayak spawn nya pas udh mau kalah padahal baru mulai
2025-06-18 01:59:55
1
penaapatah
penapatah :
Plis ya, kalau knock nya ditengah-tengah jalur atau di tengah-tengah tempat yang terbuka, langsung nyerah aja, jngn nunggu revive, bisa-bisa malah jadi sasaran empuk musuh😇.
2025-05-04 04:12:32
8
arda_stewart
Itadori :
gw kok ga bisa aktiffin itu rudal ya
2025-05-28 14:06:08
0
zae_zaky
xZey :
pliss anj yg main pake recon tolong beaconnya digunain disimpen didekat objective bangsata😭
2025-05-03 23:17:09
17
sacheeenya2
Sachee🌬️ :
semnjak main delta fyp gua full deltaa😭 . mana smpe kebawa mimpi ini bunyi gr2 3x main di ascension kalah😭
2025-05-14 09:25:20
1
commander_086
Rand :
nih game lbih stress dri pda ML, mau kill lu brp pun, klau lose apa gunanya, pdhl udh rank komandan msih aja nemu anomali🥲
2025-05-30 02:38:15
7
lolox_20
Lolox :
scene film ap itu bro?
2025-05-10 06:21:41
0
pandurrfeb4
pandurr24feb :
Gw kena tapi enggak mati ,malah ke lempar 😂👍🏻
2025-05-11 10:11:39
1
ada_bh1
when yah😹 :
nama film nya apa
2025-05-10 06:51:33
0
metaai130
ᎠᴏxɪᎬᎬ :
antara kawan yg manggil/musuh yg manggil 😂
2025-05-18 03:47:41
1
aurenn_qx
Norenoki🪽 :
"disini, dibatas kota ini'
2025-07-05 02:27:49
1
mhd.rizkyyy_
Ky :
Semenjeak general tida pernah tidur nyeyak🗿🗿🗿
2025-06-09 09:56:34
1
user2813693453033
ບິກລໍ່ :
3
2025-05-02 14:06:17
2
To see more videos from user @kyyforce1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About