Asli ni game kalo ml kan beban 5v5 ini beban nya satu batalion anjir
2025-05-28 16:39:46
83
Ytta :
reflek liat langit🗿
2025-05-04 09:44:43
50
ShionZ :
tapi missile nya kena ujung menara 😹
2025-05-03 17:09:20
46
Daniel :
game ini apa battlefield V seru?
2025-05-03 20:56:19
6
U Tebb :
😹
2025-06-29 13:13:32
1
vi :
bayangin aja kemenangan lu harus bergantung ke 23 random lainnya yang main ntah kek mana
2025-05-10 10:59:28
2
zimizhu :
dg itu game yg kalau lu salah racik senjata, handling lu kek siput, recoil sesuai kepercayaan masing masing dan yg parah akurasi kek orang nyari sumur zam zam tapi di bogor😞
2025-05-04 08:10:04
2
willisukakopi :
pas bunyi sirine misile, gue mikir ini misile tim atau musuh anjirr
2025-05-03 16:28:42
63
Garrrr :
niat main have fun eh makin tinggi ranknya makin stress mainin ni game anj 🗿💀
2025-05-04 11:09:01
10
JAVIERR :
delta force knpa pas kita mau main malah mau di game terakhir yaa ga di awal" gitu kayak spawn nya pas udh mau kalah padahal baru mulai
2025-06-18 01:59:55
1
penapatah :
Plis ya, kalau knock nya ditengah-tengah jalur atau di tengah-tengah tempat yang terbuka, langsung nyerah aja, jngn nunggu revive, bisa-bisa malah jadi sasaran empuk musuh😇.