@polynia.indonesia: Finally! Ini dia variant terbaru masker Polynia 💙 Peptide 4-in-1 Moisturizer! #moisturizer #pori #kerutan #antiaging #skincareroutine #skincarehacks #skincaretips #polynia

polynia.indonesia
polynia.indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 03 May 2025 13:38:30 GMT
73168
677
93
99

Music

Download

Comments

chef.ibaidullah
Chef Ibaidullah Razak ⚔️ :
bisa pos ke malaysia gak.?
2025-05-06 01:25:39
0
ainterapis
ain :
bisa pon ke malaysia x
2025-06-21 11:19:03
0
anin66932
wng lancar :
boleh kirim Malaysia kak
2025-05-04 06:00:45
0
aidanur1391
AidaNur1391 :
Boleh dipos ke Malaysia? 😊
2025-05-04 02:55:17
0
may1670
May :
saya udah pakai 2 mingguan lebih belum ada efek nya flek masih
2025-07-16 13:43:32
1
roundes55
roundes55 :
kak boleh tau harga nya🙏,,Krn saya d luar negri
2025-05-03 16:38:14
0
lia201120
Liyana jamad :
mcm mna nak beli sy dri malaysia
2025-05-10 00:08:55
1
keanmhn
🚩 :
bisa dipakai dr umur brp kaa
2025-05-04 00:59:48
2
7emma71
EmmaManiss🥰🥰 :
hrgx brp ya kakak
2025-05-04 08:34:08
0
widya_ryanti.69
Widya Ryanti :
usia 56, buat ngecilkan pori dan mengurangi keriput yg mana?
2025-05-13 15:00:01
2
abangipul18
A :
Ka beda nya yg oren sama ijo apa ya bingung soalnya bagus bagus 😁
2025-05-06 12:08:59
0
yog110z
Yogzofficcial :
pertama kak
2025-05-03 13:42:18
0
themoonandsun28
Syifa :
maaf ka mau nanya, aq dah punya yg pomegranate ny.. apa smua polynia itu bisa jd moisturizer jg kah ?? apa cmn yang ini aja ??
2025-05-09 19:52:01
0
noraini8185
norainiabdullah :
beg kuning ade tak?
2025-06-17 09:26:37
0
cinematikliterasi
Ayatullah :
untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan pake yang mana ya?
2025-05-15 17:12:49
0
wongwadonrekosore
ayu mila :
di taiwan ada gk ya ?
2025-06-20 04:29:10
0
elokannisaulhamidah
Elok Annisa'ul Hamidah :
ini moisturizer apa masker ya,,, pemakaiannya kapan Siang atau malah
2025-07-03 15:42:23
0
wdy986
wdy :
ini hrg brp?
2025-07-23 05:14:13
0
miraclesluck
Shadow🪐 :
kak ini waktu live tanya, ini spt moisturizer yah gak usah dibilas?
2025-09-11 08:47:45
0
jejenevio
🙏❤️ :
kalo pakai siang hari bisa ko terus bisa pakai sunscreen dan cream animate pink
2025-06-22 00:40:52
0
dzakiyyahelfarish
Dzakiyyah El Farishy :
cara makainya gimana kak..
2025-05-06 00:31:52
0
tia78760
Kanjeng Mami :
@polyniaofficial kapan ready lg?
2025-06-14 11:17:56
0
titip.sewa
The eatvengers :
😁
2025-10-08 15:51:15
0
sh4sikirana
sh4sikirana :
😊
2025-05-11 00:43:51
0
dwi.utari50
Dwi :
😂
2025-05-04 06:57:53
0
To see more videos from user @polynia.indonesia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About