nanya aja nih ka emang ka aurel beneran konsumsi produk itu ? yg jujur ka
2025-05-04 14:17:01
197
nndy.rdi :
aku udah pakai 3botol ga ngaruh beneran malah napsu makan. Plisss duitnya disimpan ya cantik jgn gampangkemakan iklan
2025-05-17 10:24:06
160
cici02_ :
Ketawan flimty aku turun 6kg
2025-05-27 08:10:42
135
ReginaPacis :
bukannya kedokter feny ya🤣🤣😂😂😂
2025-05-27 08:51:08
38
Home Care Treatment Bandung :
Dia itu berobat guys ke dr gizi dan dr gizi nya ngasih obat ozm***, Ak udah coba wort it seminggu turun 2kg 😁
2025-05-19 10:18:40
63
Anita Diyan :
ku juga minum teh kalon nya ka.
2025-05-06 06:23:12
15
Nur Habibah Safitr60😺 :
Baru kali ini GK percaya 🤣🙏
2025-05-05 05:41:37
101
Mellyna Asna30 :
ak pernah minum kapsul itu tp bru berapa butir kepala aku pusing bnget... trs ak stop
2025-05-04 12:41:34
34
Koleksi Alena :
rahasianya "uang"
2025-05-27 11:43:44
35
cilcil :
ko aku GK percaya yah mama nur minum ini 🤭
2025-05-05 03:21:23
21
ny_yuliana88 :
di aku kalon nya malah bikin nafsu makan meningkat BB malah naik😁
2025-05-16 14:30:16
16
Salsabila✨💫 :
Hmmmmm ke dokter gizi + atur makan + olganya gak disebut yaaa. Malah “ini rahasia kecilku” sedih banget 😭🤣
2025-07-07 06:18:22
6
Dengkaa :
Aku pribadi udah rasain khasiatnya 😇 emang bener nekan nafsu makan, badan pun enteng banget tapi di barengin olahraga yahh 🥰 aku olahraga nya di rumah setiap pagi nonton di youtube aja.. pagi aku minum tehnya, siangnya aku makan dan minum kapsulnya,, malamnya jam 6 aku minum tehnya 15 menit terus makan sari roti kecil sebungkus, baru minum kapsulnya.. itu neken banget sampai pagi ga terasa laparnya.. 🥰 jangan lupa minum air putih yahh,, aku keseringan Buang air kecil terus soalnya banyak minum 😁 tapi kalau BAB aku normal sihh kayak biasanya ..
2025-07-21 16:52:01
14
Samiah :
ka Aurel di endorse kn🤣
2025-05-27 14:03:37
6
maniezZz :
gw cocoknya Sarwendah slimming daytox.. baru 4 hari perut agak kempes , g mau coba yg lain TITIK
2025-07-13 05:24:34
5
tussyifaputri :
Maaf Aurel sama gigi itu dayetnya di pantau dengan dr gizi yg jelasnya GK kayak kita2😁
2025-07-18 10:59:26
5
IBOU KOST _ 87 🐼🩵✨🌱 :
emang bnr bngt kalon itu gong banget
kalo konsisten.. aku sih yes kalon the best
2025-05-05 08:18:19
5
🌟⭐️♏onik_Wirasmara🇮🇩⭐️🌟 :
Ga ngaruh aku mah😂
2025-05-04 16:02:49
6
fina guelis :
flimty slalu di hati, cocok di aku dlam 6 bulan turun 11 kg MasyaAllah
2025-07-10 22:22:27
15
AllenaKay✨ :
Hii mama nurr cantik 🥰
2025-05-04 12:16:00
6
Vinka Dava :
Aku minum ini jdi pusing kliyengan kak😂
2026-09-03 15:30:11
0
:) :
Aku minum ini udh turun 5 kilo dari bb 60 sampai ke bb 55
2025-10-27 18:10:28
2
momsky8303 :
Endors 😂😒
2026-01-18 15:14:30
2
AQUARIUS9♒0 :
saat datang bulan ap boleeh di minum
2025-06-25 14:44:33
2
To see more videos from user @aureliehermansyahatta, please go to the Tikwm
homepage.