@kerahbajuu: JOSS POSESIF BANGET YAAMPUN, demi apapun gua kaget liat ini heh #josswayar #gawincaskey #jossgawin #jossgawinera #jossgawinjayajaya #actor #thaienthu #fyp #fypシ゚ @Joss Way-Ar @Gawin Caskey @mayamollo @Oleng Terus @Rara Tiara

Ko Kojun
Ko Kojun
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 04 May 2025 13:38:47 GMT
1840166
213854
689
2950

Music

Download

Comments

nixiaezlyn
Ixie :
Joss dengan muka sangar, tanpa banyak bicara, langsung ngegeser Gawin ke sebelahnya😭bahkan Gawin juga belom selesai ngomong😭
2025-05-04 13:43:55
7717
ct_moon88
Moon88 :
Joss dear, please calm down.. Gawin is next to you.. 😅🔥❤️.. The point is, you are possessive dear.. Us loving it❤️
2025-05-04 13:56:08
931
rara_faara
FAA :
gawin yang digeser, aku yang takut 😭
2025-05-04 13:44:32
2575
milcaskey_
tkmila :
takut bgt gawinnya di colong itu 😭
2025-05-04 13:47:02
1392
java.0695
𝒜𝓇𝒶𝓁𝒾𝒶 :
posesivo con lo que tanto le costó conseguir 🤭
2025-05-04 15:11:29
1018
mutiaraflryti
Tiara :
Heh posesif bener lu joss wayar 😭😭😭
2025-05-04 13:47:05
774
lishyy_ppw
lishyyy :
Hes so possessive 🤭
2025-05-04 13:54:29
531
verval.08
chiaseed :
Gawin, your man's seems possessive rn. just calm him down, gawin.
2025-05-04 17:32:36
188
hanxdxp
Karenunn :
Jjajsjsjsjsjjajaja el joss no lo dejaba ni hablar con los demás compañeros
2025-05-04 14:29:06
699
andn_kh
🌻🌷 :
heh joss ngegeser gawin kaya ngegeser bola anjir 😭
2025-05-04 15:40:13
1522
bethloeschmarinsl
Beth.loesch Marins Loesch :
Acho que aos poucos Joss esta se dando conta de quanto Gawin é sedutor, carismatico, alegre, e isso chama atenção.
2025-05-05 02:37:58
66
arcad666
Elizabeth :
todos hablan de lo posesivo de Joss pero hablemos que Gawin ni repela, acostumbrado y tal ves hasta feliz que lo cuide tanto, yo solo digo 🤭💕
2025-05-04 21:41:07
167
whispryou
𓇼 :
โห มันขนาดนี้เลยนะ ละคือดันมือเดียวด้วยซ้ำ 😭
2025-05-04 15:30:21
673
didilfrud
nhtqnh :
"Em nhích qua bên này đứng cho tôi!" 😭😭
2025-05-04 15:02:36
154
cecisilva2211
Chechusil22 :
eso joss te costó mucho así que no lo sueltes
2025-05-04 17:14:00
98
blueandlilac05
JDvCC :
Con lo que le costó a Joss tener todo lo que tiene ahora con Gawin, no va a dejar que haya ningún ship fantasma jajajaja
2025-05-04 20:47:56
283
harumilove01
Harumi Love :
Entendo sua possessividade joss
2025-05-04 17:42:31
131
renbee_bu2
Ren Bee :
kalo sebelah mantu ngk papa, kalo yg lain jangan 🤣🤣🤣
2025-05-04 13:44:45
114
geheiminis38
Geheimnis🌹 :
Amooo a Joss,pero saben que es mejor? un Joss celoso 😭😅
2025-05-04 22:05:30
78
anedott
Odette🦢 :
joss nge geser gawin dalam satu tarikan😭
2025-05-04 14:43:07
89
almagisselle
Alma :
Muy posesivo 😅 es que de pasar a ser fan logró con mucho esfuerzo pasar a ser su faen jaja amo 💜💕
2025-05-04 19:51:37
45
apa_aja5365
APA_AJA :
aura "punya gw ini" kuat bgt
2025-05-04 14:30:04
109
hannigram25
friesianlover :
Not Joss casually move G to his other side like it's nothing.
2025-05-04 15:00:15
106
sunki_yoonmin_lover
Yoonmin&Sunki :
Правильно Джосс 😇
2025-05-22 04:16:55
7
verval.08
chiaseed :
sama wkwk. gue notice ini dan speachless. lu menganggap krating saingan lu kah joss?
2025-05-04 17:02:29
833
To see more videos from user @kerahbajuu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About