oke tak coba artiin, disini kerjanya ga santai, bonusnya hampir gaada, lingkungan kerja nya ga support, senioritas nya kuat 😂🗿
2025-05-06 03:06:10
157
Chakills :
awalnya manis lama kelamaan jadi pahit dan asam dengan sendirinya seiring waktu berjalan..😪😪😪
2025-05-06 02:36:57
26
imam🥉 :
kita di sini udah kaya keluarga kok😁
2025-05-06 02:58:28
27
call me J :
wanita seceria ini mulai curhat tentang kerasnya kehidupan 😱
2025-05-06 11:20:09
13
⃟ :
dan ternyata aku tertipu lgi🗿
2025-05-06 02:33:42
3
PANGLIMA TEMPUR :
Info lokwe
2025-05-24 20:59:25
0
Teguh Syahvira :
Teringat latif
2025-05-31 07:12:53
0
RyujinGOD. :
ihh eye bags nya mulai keliatann, jangan sedih sedih teruss yaa, kurang kuranginn ovt nyaa, aku tauu kamu kuatt najaa.. 😠🤏🏻
2025-06-21 06:24:04
1
y'all :
berhati hatila ketika lamar kerja cerita di awal kerjaannya bnyak enaknya. real manis diawal
2025-05-06 07:02:49
0
ya :
benci aku sedotan seperti itu
2025-05-06 10:50:28
0
:
anda sopan kami curiga
2025-05-06 02:37:44
8
Gitss :
" Kita disini sudah seperti saudara sendiri "
persetan kata siapa 🙏
2025-05-06 03:28:01
7
hallo, cia here :
Pas nyemplung iya sih manis manis lama lama asam lambung😭
2025-05-06 05:05:34
3
Khantwin Thu :
😘😘😘
2025-05-08 23:35:28
0
wibi :
oot, itu stirrer untuk minum ya, naja 😭
2025-05-21 02:06:48
0
Khantwin Thu :
Beautiful
2025-05-08 23:35:22
0
yaabener_ :
yaa yaudalah yaa
2025-05-08 00:37:28
0
z :
hrd gue kaya taik😌
2025-05-07 09:03:48
0
SeLimYut :
cantik bgt kalo lg kalem gini 😩
2025-05-06 20:36:34
0
wpz :
lucu juga
2025-05-06 17:42:41
0
Tehbotol :
anggap aja rumah sendiri
2025-05-06 07:37:06
0
yaelahle_ :
Mereka semua hipokrit 😂
2025-05-06 07:29:51
0
R :
Kalian sopan saya curiga 🗿🤣
2025-05-10 05:23:14
1
IRVAN99 :
makanya awal awal kerja jangan terpancing omongan manis biasanya pait di akhir begitupun Janji HRD wkkwkwk
diam dalam bekerja kalau nggak tahan lagi dengan rekan kerja diam diam resign
2025-05-11 11:24:58
1
🇮🇩Rudisurya_di/Daysurya8000 :
😁
2025-05-15 09:52:03
0
:
definisi santai hrd sama karyawan beda😌
2025-05-06 06:21:57
0
oceanblue :
HRD kdg emg suka labil kak😭
2025-05-24 11:31:36
0
dikaa :
ditunggu kalo mau pindah kerja🙏🏼
2025-05-25 07:15:13
0
James :
😭😭
2025-06-02 19:04:40
0
adhiyanti fajrin :
@nenzzz 🔥🔥🔥
2025-06-23 17:02:15
0
EJI :
enak ya kek ga ada beban kerjanya
2025-05-06 04:19:09
0
Ananta~ :
"bosnya jga baik" 😊
2025-05-06 02:31:11
0
isalfanani :
muka serius😠😠😠
2025-05-06 02:36:11
0
bintang :
semangat
2025-05-06 02:51:14
0
YOGA PRIYATNA :
3 bulan gak betah langsung resign 🗿
2025-05-06 03:03:30
0
pebribripeb :
di duniaaa...
2025-05-06 03:06:58
0
PURBA JOE :
🥰🥰🥰
2025-05-06 03:39:10
0
lek :
"bosnya juga baik kok disini" 😃
2025-05-06 03:42:50
0
AngriKaiju :
Di mana HRD menyebut masalah bonus, di situlah bonus tidak datang 🗿🗿🗿
2025-05-06 04:01:34
0
່Gigi :
bukannya lu jg hr ka?
2025-05-06 04:13:10
0
wolpram :
rambutnya bagus cuy
2025-05-06 07:11:35
0
. :
PERSETAN KATA SIAPA!!!
2025-05-06 04:21:35
0
jhonlenon :
wkwkwk tertypu
2025-05-06 04:49:30
0
Tropuslaw :
iyaa, enak kok kerja di saya cuman job itu aja ehh ssmua job dimakan:")