setidaknya ada b4 yg baru kek bosen dapet galla Ama pella terus 😭😭😭
2025-05-06 10:18:50
321
hrn :
aduhhhh anaxa blom pulang, mau hyacine, mau saber, mau phainon
2025-05-06 14:06:07
86
chiara୨୧ :
ga di hsr ga di genshin sama aja anjjjj😭😭
2025-05-07 13:16:58
21
Hayasaki Itsuka. :
ada tiket 30, sama 1700 stellar 2 bulan cukup?
2025-05-06 17:16:06
1
𝜗𝜚 :
Mana katanya 3.3 rerun Therta lagi
Mau ngambil karna dulu gk kesampaian gegara dapat gepard tapi next nya collab + phainon😭
Mana rumornya phainon rerun sama ahad
MENYALA DOMPETKU😭🔥
2025-05-06 23:07:41
2
Rizz. :
sekarang banner siapaa baru mau backk mainn lagi
2025-05-08 09:35:51
1
BricMorgan :
kafka, jl, Sunday, sparkle, Blade, sw, firefly 😹
2025-06-10 13:37:59
0
Zen :
1 patch itu pasti selalu dapet minimal 60-70an pull, paling mentok bisa 90-100an pull (dari pengalaman gua). sebenernya nguli uang di hsr terbilang mudah dan f2p frenly ya cuma gitu, powercreep💀
2025-05-06 10:34:04
5
Meng Hao (孟豪) :
aku 8k😂😂
2025-06-16 02:35:03
2
ʜᴀʀᴜɴᴀ :
Semoga dapat phainon + lc sign nya 💀🔥
2025-06-18 01:42:07
0
rinee ❀ :
tebak keadaan f2p 😁
2025-05-06 21:01:44
4
! :
что за коллба?
2025-05-06 20:47:51
0
Tabitha :
120круток...
радует что хочу только Сэйбер
2025-06-25 17:18:16
0
anri-desu :
Masih 15000 siih. Masih ada waktu beberapa hari buat ngumpulin lebih banyak lagi buat Pull Phainon. Aku mau Phainon pliss ...... Sama nunggu Aven ku Rerun. Kemarin blm sempat Gacha Pas ada Aven 😭😭
2025-06-16 08:35:16
1
april jahat :
mending zzz gameplay keren
daripada hsr game ngantuk😴🥱
2025-07-03 17:34:20
0
SaKU :
terpaksa skip 3.3
2025-05-06 13:53:45
42
kevyyn acuh :
berat bet anj
ada anaxa,hyacine,phainon,the herta(katanya)
ini lagi ada saber😭😭😭
2025-05-06 14:30:44
15
Kian5 :
emang ntar phainon bareng saber keluar nya?
2025-05-06 22:08:16
15
Xunaa :
tuh barusan drip market cartethyia💀
2025-05-07 04:43:14
10
MisakiArt13 :
3.3 cipher dan hyacine kan?
2025-05-06 14:17:56
9
Ubu Ungi :
belum lc sign lagi 🗿
2025-05-07 05:34:58
7
my god, my universe. :
curang bet phainon bareng saber
2025-05-08 03:14:32
5
.✦ ݁˖ 𝚂𝚎𝚟𝚎𝚗 :
commenting on every phainon related video until his banner #4539
2025-05-06 14:35:12
4
YeahNoLieDottoreLookingFine :
I'm in distress because I didn't know which game to farm first (I'm stuck for DMC Collab and now FSN too💀, don't even start on Lighter/Hugo)
2025-05-07 05:52:42
3
Alfairee :
rate off jadi nggak bisa percaya dengan hoki-hokian, sorry Cipher ama Hyacine tetapi harus dapetin Saber ama Phainon dulu 💔
2025-05-06 15:28:06
4
𝑚𝑖𝑘𝑎𝑒𝑙🍉 :
ambil saber dulu gak sih.... soalnya phainon bisa rerun lagi🗿
2025-05-07 04:28:41
3
Sukuna Jebol :
gue ambil saber phainon sih pdhl mau hycane cuma stellar jade nya kosong kwkwwk