@alnjjh: POV: "Aku tahu mereka nggak suka aku," katamu pelan, menunduk agar dia nggak melihat matamu yang mulai berkaca. Jungwon menghela napas berat. Kalian duduk berdampingan di dalam mobilnya, parkir di pinggir jalan yang sepi, seperti biasa. Hanya di tempat-tempat seperti ini kalian bisa bicara jujur—tentang luka, tentang cinta, tentang kalian yang terasa salah di mata dunia. “Bukan karena kamu buruk,” katanya pelan, “Tapi karena mereka nggak bisa lihat kamu seutuhnya. Mereka cuma lihat apa yang kamu punya, bukan siapa kamu sebenarnya.” Kamu diam. Bukan karena tak tahu harus bicara apa, tapi karena terlalu sakit untuk bicara. Kamu sudah mencoba. Kamu sudah datang dengan sopan, dengan niat baik, dengan hati yang tulus. Tapi tetap saja, kamu bukan sosok yang mereka bayangkan akan berdiri di samping anak mereka. “Kamu pantas, kamu lebih dari cukup,” lanjutnya. “Dan kalau harus milih, aku tetap milih kamu.” Kamu menoleh padanya. Matanya serius. Tegas. Tapi kamu juga tahu, di balik keyakinan itu, ada beban besar yang harus dia tanggung. Nama baik keluarga, warisan impian orang tua, tekanan yang tidak pernah benar-benar dia minta tapi harus dia jalani sejak kecil. “Tapi aku nggak mau kamu kehilangan semuanya karena aku.” “Aku nggak kehilangan apa pun kalau aku sama kamu,” jawabnya cepat. Malam itu, dia menggenggam tanganmu erat. Dan untuk pertama kalinya, kamu percaya bahwa mungkin... kamu bisa jadi rumah untuk seseorang yang berasal dari dunia yang jauh berbeda. Hari-hari setelahnya nggak mudah. Orang tuanya semakin menolak. Bahkan melarang. Tapi Jungwon tetap datang. Tetap menghubungi. Tetap menggenggam tanganmu setiap kali kamu merasa mulai melepas. “Aku nggak akan biarin mereka nentuin siapa yang boleh aku cintai,” katanya suatu hari. “Cinta bukan soal status. Cinta itu soal siapa yang bikin aku ngerasa cukup.” Kamu menangis waktu itu. Bukan karena sedih, tapi karena untuk pertama kalinya dalam hidupmu, kamu merasa diperjuangkan habis-habisan. Dan meski dunia terus mencoba memisahkan kalian, kamu tahu: bersama Jungwon, kamu nggak cuma dicintai… kamu diperjuangkan. #jungwon #enhypen #pov #povau
ₐₗᵢₙₙₙ
Region: ID
Tuesday 06 May 2025 10:39:00 GMT
Music
Download
Comments
nanajaem :
KAK AKU MOHON BANGET SEMUA AU KAKAK LANJUT AJA, AKU SUKA BANGET SOALNYA😍😍😍😍😍😍
2025-05-06 13:03:41
121
𝐞𝐫𝐫★ :
I WANT JUNGWON SO BAD😭😭😭😭😭
2025-05-08 06:43:43
67
caagfwoojin :
KAK LANJUT PLIS SUKA BANGET☺️
2025-05-06 11:34:39
27
️ :
CUTEZ
2025-05-24 02:27:34
1
syf'space─⋆𐙚 :
BUNDAAAA MAW JUNGWON, TAPI MAU JAY JUGA.....
2025-05-06 19:59:09
8
you... :
yang au sedih nangis, yang au bahagia nangis, semuanya di nangisin🗿
2025-07-08 11:49:50
1
Amaris :
aaaaa😭 pengen jungwon
2025-05-06 10:50:44
0
saa🌷 :
SUMPAHH NANGIS BANGETT😭😭😭
2025-05-08 13:21:09
1
HEEVANAY LEE :
kak AYOO lanjut aku gasuka di digunting 😭😭
2025-05-07 15:44:38
3
𝗝𝗔𝗞𝗘 :
baruu kali ini aku di diperjuangin sm seorang jungwon🤭🤭
2025-06-18 13:13:34
0
˚ luvsjayyie♡.ᐟ ֹ :
WAJIB LANJUT GASIHHH!!!
2025-05-06 13:33:12
1
may :
padahal cuma POV, tapi aku terharu😂
2025-05-08 07:58:30
1
fvvupy :
halu nya makin kesini makin kesana, udah ditahap pengen jungwon pake BANGETTT
2025-05-08 10:09:32
1
YJW✨ :
KAKKKKKK😭♥️
2025-05-07 23:42:37
0
_aauusie :
LANJUT GAA
2025-05-06 12:04:04
2
𝄞⨾𓍢ִ໋ :
INI GW UDH DI TAHAP JATUH CINTA KE JUNGWON BUKAN SEBAGAI IDOL AND FANS LAGI, TOLONG GIMANA CARA LEPASIN PIKIRAN ITU, GW JUGA MAU HIDUP NORMAL YG BISA NYARI CWO RILL BUAT HIDUP GW😭😭😭🙏🙏🙏
2025-05-08 16:24:06
11
han :
DITAHAP BNR BNR MAU JUNGWON☹️
2025-05-10 06:01:24
2
pitri :
SUMPAAA BNRN GBS MILIH BIAS DI ENHA IH
2025-06-13 17:16:03
0
kj :
mau jungwon, ga di kehidupan selanjutnya, tpi sekarang..
2025-07-20 04:14:18
0
jaywonie 🐈🐈⬛ :
🤗
2026-01-24 04:30:25
0
ini_Celinee :
🥰
2025-06-26 11:27:17
0
@archivebyliz :
💜
2025-05-10 12:12:27
0
xe :
😭
2025-05-09 03:46:12
0
yourlob🌷💓 :
😅😅😅
2025-05-09 02:39:32
0
Intan :
😂
2025-05-06 15:24:15
0
To see more videos from user @alnjjh, please go to the Tikwm
homepage.